Full Size Nikke The Goddess of Victory Berapa Sih? Ini Detailnya

Setelah lama tak membahas total data game, di artikel ini Ngelirik.com akan jelaskan full size Nikke The Goddess of Victory beserta spesifikasi minimum. Kalau kalian tertarik memainkan game dari Level Infinite ini, yuk baca ulasan berikut!

Seperti yang kita tahu, banyak gamers atau Youtubers yang membuat konten Goddess of Victory: Nikke. Selain itu, di media sosial juga tak sedikit kreator menjelaskan betapa seru dan menariknya game ini.

Secara singkat, Goddess of Victory: Nikke masuk kategori game yang tidak ringan dan tidak juga berat. Artinya, total size data lebih sedikit kalau dibandingkan game RPG lain.

Sebelum memutuskan download dan menikmati gameplay-nya, yuk ketahui full size Nikke Goddess of Victory dan minimum spesifikasinya.

Full Size Nikke The Goddess of Victory

Tentang Goddess of Victory: Nikke

Nanti akan dijelaskan lengkap berapa GB Goddess of Victory: Nikke. Tapi sebelum itu, admin mau mengulas sedikit game Action RPG Shooter ini. Sebab, banyak user baru yang masih asing dengan konsep game ‘RPG Shooter’.

Singkatnya, Nikke menawarkan gameplay dimana kita bebas memilih karakter berpenampilan anime. Setelah itu, kita akan masuk ke medan perang untuk mengalahkan musuh.

Perlu diketahui, masing-masing karakter punya keunikan tersendiri, terutama pada skill atau spesialisasi. Ini yang akan menentukan progress di dalam game.

Saat rilis akhir tahun 2022 lalu, melihat promo di Youtube, admin merasa game ini layak dimainkan. Apalagi tampilan animenya begitu ‘hot’. Cocok bagi wibu yang ingin mencari waifu baru.

Pun saat awal bermain, ada banyak keunikan yang admin rasakan. Karena konsep layarnya berbeda dari game RPG lain. Goddess of Victory: Nikke mengandalkan layar full landscape.

Disamping itu, dari segi gameplay, admin merasakan game ini begitu intens. Nantinya kita dibekali senjata, berlindung di balik batu besar dan berusaha untuk mengalahkan musuh.

Menariknya lagi, setiap scene ada dialog-dialog yang berhubungan dengan pertempuran. Karakter akan saling berkomunikasi tentang apa, kapan, siapa, dan di mana.

Berdasarkan review singkat ini, semakin tak sabar mencoba gimnya? Sebelum lanjut, jangan lewatkan ulasan full size Nikke The Goddess of Victory di bawah ini.

Berapa Full Size Nikke The Goddess of Victory?


Bicara soal game RPG, ada banyak sub-genre yang paling populer, mulai dari Action hingga Shooter. Tentunya masing-masing punya keseruan berbeda. Jadi tak bisa dibandingkan, kita hanya perlu memilih dan menikmati pilihan.

Bagi kamu yang ingin tahu full size Nikke The Goddess of Victory, berikut datanya:

Detail Keterangan
Developer Level Infinite
Size Download 125 MB
Data 2,40 GB
Full Size 2,78 GB

Karena game ini tak sepopuler Genshin Impact atau Honkai Impact 3, namun gameplay yang ditawarkan layak ditelusuri lebih lanjut. Terutama untuk pecinta game anime atau penikmat game dengan grafis jernih.

Tambahan info, full size Nikke akan berbeda di masing-masing user. Semua tergantung resources dan data yang di-download. Tak menutup kemungkinan total data di perangkat kamu lebih rendah atau bahkan mencapai 3 GB.

Spesifikasi HP Minimum (Android & iOS)

Bermain game seringkali jadi ‘obat’ di kala aktivitas yang terlalu padat. Goddess of Victory: Nikke mungkin bisa jadi pilihan apabila kamu jenuh dan lelah setelah seharian bekerja atau menempuh pendidikan.

Memahami spesifikasi minimum Nikke sangat penting bagi user. Karena ada kalanya game tidak kompatibel di perangkat tertentu. Contohnya Redmi 9C yang tidak bisa memunculkan game ini di pencarian Playstore.

Berikut ini system requirement atau spesifikasi Nikke The Goddess of Victory:

Detail Android iOS
Chipset Qualcomm Snapdragon 625 Apple Bionic 11
OS Android 10.0 iOS 11.0
RAM 6 GB 3 GB
Memori Kosong 5 GB 4 GB

Tabel di atas menunjukkan spesifikasi minimum yang berarti tidak menjamin kualitas terbaik dari segi grafis maupun gameplay. Oleh karena itu, disarankan memainkan game Nikke di hp RAM 6 GB atau chipset Snapdragon 720 ke atas.


Sementara kalau kamu bertanya apakah RAM 2 GB bisa main Nikke The Goddess of Victory? Jawabannya simpelnya tidak. Karena sudah pasti game-nya tidak muncul di Playstore.

Kesimpulan

Referensi game RPG Shooter semakin menarik dengan hadirnya Goddess of Victory: Nikke. Konsep anime yang ditawarkan begitu detail, terutama pada tampilan karakter dan pergerakan yang terjadi di setiap scene.

Demikian beberapa hal yang penting diketahui seputar full size Nikke The Goddess of Victory terbaru 2023. Jangan lupa sesuaikan perangkat Android atua iOS kamu dengan sepesifikasi minimum agar permainan tetap seru!