Top Up Koin FC Mobile Apakah Bisa? Ini Penjelasannya

Banyak user yang ingin mendapatkan banyak koin FC Mobile. Pasalnya, dengan koin berlimpah, kita bisa membeli pemain bagus dengan statistik gemilang dan OVR tinggi.

Apalagi sejak peralihan dari FIFA Mobile ke FC Mobile. Harga pemain begitu mahal, sehingga mustahil user pemula mampu membelinya.

Top up koin FC Mobile adalah salah satu cara cepat kaya di game. Namun, apakah koin bisa di-top up seperti FC Points atau FP? Berikut penjelasan selengkapnya.

Top Up Koin FC Mobile


Apa Bisa Top Up Koin FC Mobile?

FC Mobile hadir sebagai game sepakbola yang menawarkan grafis menakjubkan. Selain itu, game ini juga memiliki lisensi resmi dari klub dan liga-liga terbaik.

Sehingga, kita tak akan menemukan klub dengan nama-nama aneh, seperti Manchester Blue atau Manchester Red. Kecuali Lazio yang memang belum punya lisensi.

Lantas, apakah bisa top up koin FC Mobile? Sayangnya, secara teknis ini tidak bisa dilakukan.

EA Sports hanya menyediakan opsi pembelian untuk FP (FC Points) yang merupakan mata uang utama di dalam game.


Kendati demikian, saat membeli FP biasanya ada bonus. Contoh, dalam paket Bundle, kita mendapatkan FC Points, pemain, dan sejumlah koin.

Jadi, kalau kamu ingin memiliki banyak koin di dalam game, salah satu caranya bisa dengan top up FC Points dan mengklaim bonus koin di dalamnya.

Cara Dapat Banyak Koin FC Mobile

Selain top up, sebenarnya ada banyak cara yang bisa dilakukan untuk dapat banyak koin FC Mobile. Metode ini sepenuhnya gratis dan tak perlu mengeluarkan uang.

Berikut beberapa caranya:

  • Menyelesaikan semua misi harian 
  • Menyelesaikan semua misi event, termasuk misi-misi sampingan
  • Kumpulkan Gems agar bisa gacha gratis
  • Mainkan Rival Divisi H2H, VSA, dan Manager Mode
  • Investasi lewat metode Flipping

Sedikit informasi tambahan, investasi di FC Mobile adalah membeli pemain di harga termurah dan menjualnya ketika mencapai harga tertinggi.

Konsep investasi di game tak jauh berbeda dari dunia nyata. Jadi, kamu harus teliti memilih pemain yang mau diinvestasikan.

Sebab, kalau salah pilih bisa-bisa investasi kamu gagal.

Sebenarnya penjelasan ini sudah pernah admin ulas di artikel sebelumnya. Kamu bisa baca di Cara Dapat Banyak Koin di FC Mobile. Di sana dijelaskan secara lengkap!

Akhir Kata

Ada banyak alasan kenapa user ingin memiliki banyak koin. Salah satunya, koin sangat penting untuk membeli pemain di Market. Sehingga, akan berdampak pada gameplay saat bermain Rival Divisi.

Demikian ulasan lengkap yang perlu diketahui tentang top up koin di FC Mobile. Baca juga artikel lain di Ngelirik.com untuk informasi seputar game, teknologi, hingga aplikasi.