Arti Colay Dalam Bahasa Gaul, Pahami Makna Kata Ini

Era digital bukan hanya menghadirkan teknologi baru saja, namun juga istilah atau bahasa baru. Salah satu contohnya “Colay” yang bikin banyak orang penasaran.

Apa sih arti Colay dalam bahasa gaul? Mungkin, kamu yang sedang membaca artikel ini juga bertanya-tanya makna dari kata tersebut.

Oleh karena itu, lewat artikel ini izinkan Ngelirik.com untuk menjelaskan arti Colay dalam bahasa gaul yang viral di hampir semua media sosial, termasuk TikTok dan Instagram.

Arti Colay Dalam Bahasa Gaul

Arti Colay Dalam Bahasa Gaul

Perbendaharaan kata masyarakat Indonesia semakin bertambah sejak era media sosial. Banyak netizen membuat istilah baru yang terkadang sulit dipahami.

Adapun, menurut informasi yang admin peroleh, Colay artinya berasal dari kata “Coli” atau sebuah istilah yang tabu bagi sebagian besar orang.


Kalau kamu kurang mengerti, Coli merupakan kata lain dari Masturbasi. Sebuah aktivitas yang dilakukan pria/wanita untuk mendapatkan kepuasan seksual.

Selain itu, terkadang kata Colay juga dapat diartikan sebagai singkatan dari “Cowok Alay”. Tergantung jenis percakapannya.

Contoh Kalimat dari Kata Colay

Setelah tahu arti Colay dalam bahasa gaul, selanjutnya admin akan jelaskan contoh kalimat menggunakan kata “Colay” agar pembaca lebih paham.


> Lama banget sih di kamar mandi. Colay lu, ya?
> Eh, si Aldi itu masuk kategori Colay nggak, sih? Kelakuannya aneh banget.

Itulah beberapa contoh kalimat dari kata Colay yang memiliki dua makna, yakni aktivitas seksual dan singkatan Cowok Alay.

Semoga artikel ini menjawab rasa penasaran kamu tentang arti Colay dalam bahasa gaul yang viral. Baca juga artikel lain di Ngelirik.com untuk informasi seputar teknologi dan media sosial, ya!