Apa Arti Boti Dalam Bahasa Gaul? Jangan Keliru Ini Arti yang Benar!

Apa arti Boti dalam bahasa gaul yang viral di TikTok? Belakangan istilah ini sering muncul di kolom komentar TikTok ataupun Twitter. Sehingga tak heran, banyak netizen penasaran dengan arti Boti yang sebenarnya.

Istilah Boti ini menyebar di berbagai media sosial dan tak jarang ada yang menyebut artinya. Tapi sayangnya, mereka keliru dengan makna Boti yang sebenarnya.

Boti dianggap sebagai Bonceng Tiga, padahal kalau dirundut jauh ke belakang, Boti merupakan istilah negatif yang sangat sensitif untuk diucapkan.

Nah, agar kamu tidak keliru lagi, berikut admin kasih tahu arti Boti dalam bahasa gaul yang benar. Jadi pastikan simak sampai tuntas, ya! 

Apa Arti Boti di TikTok

Arti Boti di TikTok yang Viral

Bahasa gaul sering kali jadi topik viral yang mengundang rasa penasaran netizen. Sebenarnya tak ada yang salah dengan ini, asalkan penggunaannya tepat agar orang-orang tidak salah persepsi.

Sering kali Boti disalahartikan sebagai Bonceng Tiga atau Bocah TikTok. Bebas sih kalau kalian mau mengartikan seperti itu.

Tapi yang jadi masalah, jauh sebelum trend bahasa gaul muncul, Boti mengarah ke hal negatif.

Lantas, apa arti Boti bahasa gaul? Boti adalah sebutan untuk cowok G*y yang perannya di bawah atau bisa juga disebut “Bottom”. Nah, seram kan kalau tahu arti yang sesungguhnya?

Jadi kalau ada yang mengejek kamu sebagai “Cowok Boti”, sebaiknya langsung kasih cabai aja mulutnya. Tuman!

Setelah tahu Boti artinya dalam bahasa gaul, hindari istilah ini dalam berkomentar ataupun membuat konten. Meskipun ada persepsi lain, tapi arti yang sebenarnya adalah sebutan untuk cowok G*y.

Kalau kamu tinggal di Jabodetabek, mungkin sering mendengar orang mengucapkan kata Boti saat sedang beraktivitas, khususnya yang berhubungan dengan naik motor.


Masyarakat yang mengatakan hal tersebut mungkin hanya tahu kalau arti Boti dalam bahasa gaul adalah Bonceng Tiga. Padahal Boti termasuk kata negatif yang tidak boleh diucapkan di muka umum.

Sama halnya seperti Lesbo, Maho, ataupun yang sejenisnya. Jadi jangan sembarangan berkomentar pakai kata Boti, apalagi sampai diaplikasikan ke dunia nyata.

Penutup

Boti boleh saja diartikan sebagai Bonceng Tiga atau Bocah TikTok. Tapi ingat, kalau ada orang yang paham arti sebenarnya, bisa-bisa kamu dianggap menyimpang. Bayangkan kamu bilang, “Eh, aku mau Boti dong”. Huwek!

Demikian penjelasan lengkap tentang arti Boti di TikTok. Karena istilah ini semakin viral, sudah sepantasnya masyarakat tahu makna yang sebenarnya. Jangan sampai kita mengucapkan sesuatu yang bermakna negatif, ya!