Cara Menyelesaikan Quest Yellowing Shrub Undawn

Yellowing Shrub adalah salah satu tahapan dalam quest Rules for Forest Survival. Kita disuruh mengumpulkan Tinder yang ada di Yellowing Shrub.

Dalam bahasa Indonesia, yellowing shrub berarti tanaman yang menguning. Bisa juga disebut sebagai semak layu yang hampir mati.

Nah, bagi kamu yang bingung menyelesaikan quest Yellowing Shrub Undawn, artikel ini akan menjelaskan secara lengkap. Kuy simak!

Cara Menyelesaikan Quest Yellowing Shrub Undawn

Yellowing Shrub Undawn

Rules for Forest Survival adalah quest sampingan di Undawn. Seperti quest-quest lainnya, kita disuruh melakukan beberapa hal, salah satunya mengumpulkan Yellowing Shrub.

Selain itu, di quest ini juga ada tugas berfoto dengan latar belakang api unggun atau bonfire.

Banyak pemain yang kesulitan menjalankan tugas ini, terutama foto api unggun, karena ketika membuka kamera, api unggunnya tiba-tiba hilang.


Dalam menjalankan quest ini, Yellowing Shrub begitu penting. Nantinya, kita harus mengumpulkan x4 Tinder yang terdapat pada Yellowing Shrub.

Seperti ulasan awal, bentuk Yellowing Shrub seperti semak atau pohon kecil yang menguning. Sebenarnya mudah dicari, tinggal ikuti tanda di map.

Foto Api Unggun

Setelah berhasil mendapatkan Tinder dari Yellowing Shrub Undawn, selanjutnya kita akan disuruh foto dengan api unggun.

Untuk memulai, langkah pertama buat dulu api unggunnya, kemudian letakkan di area yang sudah ditentukan.

Setelah itu, buka kamera dan arahkan lensa agar api unggunnya masuk frame. Terlihat sangat mudah, bukan?

Tapi, banyak pemain yang mengalami masalah, mereka tidak bisa foto dengan api unggun di Undawn.


Kalau kamu mengalami kendala serupa, cara mengatasinya adalah meletakkan api unggun terlebih dahulu, lalu keluar dari game.

Selanjutnya hapus Recent Apps dan buka kembali setelah beberapa saat. Metode ini akan memunculkan api unggun sehingga kamu bisa mengambil gambarnya.

Demikian penjelasan singkat tentang Yellowing Shrub Undawn yang merupakan bagian dari quest Rules for Forest Survival. Semoga membantu, ya!