Tips Menyelesaikan Hold the Line Undawn Tanpa Kena Damage

Hold the Line adalah salah satu misi harian di Garena Undawn. Misi ini terbagi menjadi beberapa tingkatan level, mulai dari yang mudah hingga sangat berbahaya.

Meskipun bukan termasuk wajib, misi ini boleh dijalankan kalau kamu ingin mendapatkan reward Skill Points untuk meningkatkan rating.

Ketika berada di level awal, memang tak ada kesulitan berarti. Semua level zombie masih rendah, namun akan semakin sulit ketika sudah mencapai level 30 ke atas.

Nah, kalau kamu selalu gagal dalam misi ini, berikut admin akan jelaskan tips menyelesaikan Hold the Line Undawn tanpa ke damage. Kuy simak!

Tips Menyelesaikan Hold the Line Undawn
Credit: Itemlevel

Tips Hold the Line Undawn

Konsep dari Hold the Line adalah menjaga gerbang tetap utuh dari serangan zombie. Jadi, kita harus mengalahkan semua zombie sebelum waktu berakhir.

Misi ini bisa diakses di “Jadwal” dan akan di-refresh setiap pukul 04.00 WIB.

Persiapan penting yang tak boleh dilewatkan adalah membawa senjata berat, turret, dan drone. Selain itu, jangan lupa konsumsi makanan penambah damage.


Selengkapnya cek cara menyelesaikan Hold the Line Undawn tanpa kena damage berikut:

Setelah masuk ke area, pasang turret tepat di tengah. Ini sangat dibutuhkan untuk menghalihkan perhatian zombie.

Jika sudah, lihat di sebelah kanan ada truk besar warna hijau tua. Langsung saja lompat naik ke bagian kap mesin.


Ingat, waktu sangat berharga untuk menjalankan misi ini.

Setelah itu, jongkok > arahkan joystick maju ke depan > lompat. Awalnya pasti terasa sulit karena karakter akan “stuck” di kap mesin.

Tapi di sinilah trik atau glitch-nya. Kalau kamu terus mencoba maju dan melompat, karakter akan muncul di lantai atas truk.

Dari sini kamu bisa mulai memanggil drone dan menembak zombie tanpa susah payah menghindar karena dilindungi pagar besi.

DISCLAIMER!!! Butuh beberapa kali percobaan untuk naik ke atas truk. Sebaiknya pilih Hold the Line level terendah sebagai sarana latihan.

Demikian penjelasan singkat tentang tips menyelesaikan Hold the Line Undawn tanpa kena damage. Baca juga artikel lain di Ngelirik.com untuk informasi seputar Garena Undawn.