Blood Moon Undawn, Momen untuk Mengumpulkan Resources

Garena Undawn menghadirkan gameplay seru dengan konsep permainan yang sangat matang. Salah satunya Blood Moon, momen khusus yang bisa dimanfaatkan setiap pemain.

Blood Moon Undawn muncul di waktu yang tak terduga. Momen ini bisa jadi cara terbaik bagi pemain untuk mengumpulkan banyak bahan dan sumber daya tanpa harus farming.

Jadi, ketika Blood Moon muncul, kita tinggal datang ke lokasi (cek map) dan kumpulkan semua resources di area yang sudah ditentukan.

Blood Moon Undawn

Apa itu Blood Moon Undawn?

Blood Moon di Undawn adalah suatu insiden yang muncul di waktu-waktu tertentu. Sesuai namanya, ini merupakan bulan merah berukuran besar.

Bulan yang biasanya menyinari langit malam tiba-tiba berubah jadi warna merah menyeramkan. Semua makhluk menjadi ganas, tak terkecuali zombie.


Bloon Moon muncul di atas langit Hutan Redwood seolah menertawakan betapa kecill dan dungunya manusia.

Menertawakan bagaimana mereka tetap tidak tahu dari mana zombie berasal dan selalu merasa harapan mereka akan sirna.

Diceritakan, ketika Blood Moon muncul, orang-orang hanya bisa ketakutan, bergemetar, dan lari. Mereka tidak punya waktu untuk memperhatikan apa yang di hutan.

Tips Blood Moon Undawn

Fenomena Blood Moon bukan hanya muncul di game, di dunia nyata pun ada. Bahkan, ini termasuk peristiwa penting karena hanya muncul setiap 195 tahun sekali.

Blood Moon atau Gerhana Bulan Total terjadi karena bumi menghalangi sinar matahari, sehingga tidak ada cahaya yang menyinari sebagian atau sepenuhnya piringan bulan.

Nah, kembali ke game. Kalau kamu menerima notifikasi Blood Moon telah muncul, jangan sia-siakan kesempatan ini. Langsung datang ke lokasi yang tertera di map.


Nanti kamu akan menemukan tanda A, B, dan C dengan keterangan sebagai berikut:
 
[A] Elit Zombie: Blood Moon Bat – Hadiah item-item khusus
[B] Ore Langka: Blood Moon Crystal Ore – Tumbuhan, bisa dijual atau digunakan sebagai pupuk
[C] Truk Bahan Baku: Reiver – Sumber daya

Sebelum pergi ke lokasi, pastikan kamu membawa perlengkapan yang cukup. Terutama di lokasi [A] yang harus melawan zombie terkuat.

Selain Blood Moon, di Garena Undawn juga ada fenomena lain, yakni Partikel Radiasi (Koller Mines) dan Hujan Karat (Central Plains).

Demikian penjelasan singkat tentang Blood Moon Undawn yang termasuk momen penting untuk mengumpulkan resources dan item-item menarik. Jangan disia-siakan, ya!