Common Flax Undawn: Lokasi dan Cara Mendapatkannya

Dalam game Garena Undawn ada satu item yang cukup sulit ditemukan, namanya Common Flaxseed. Ini termasuk material penting untuk membuat peralatan dan juga menyelesaikan misi.

Lantas, di mana lokasi Common Flax Undawn? Seperti apa bentuknya? Bagaimana cara mendapatkannya? Tenang, artikel ini akan menjelaskan semua pertanyaan tersebut.

Seperti yang kita tahu, Garena Undawn tengah “meledak” di kalangan pecinta game open world. Grafis yang menakjubkan serta gameplay seru jadi alasan kenapa game ini populer.

Kendati termasuk item langka, sebenarnya cara mendapatkan Common Flax Undawn tidaklah sulit. Asal tahu bentuk, kamu akan mudah mengumpulkannya. Yuk baca penjelasan berikut.

Common Flax Undawn

Sekilas Tentang Common Flax

Mari bahas sedikit apa itu Common Flax Undawn. Singkatnya, ini merupakan material atau sumber daya dengan bentuk tumbuh-tumbuhan dan ada bunga warna putih.

Common Flaxseed biasanya digunakan sebagai material dasar untuk membuat Crude Leather dan Benang. Selain itu, juga sebagai syarat menyelesaikan misi.

Material ini tersebar di berbagai area, terutama hutan. Hanya saja, kita harus waspada saat mencarinya. Sebab, area hutan sangat rawan karena dipenuhi zombie dan binatang buas.


Wajar banyak yang belum tahu apa itu Common Flax Undawn. Admin sendiri saat pertama main juga kebingungan. Tapi lama kelamaan semakin mudah untuk mengumpulkannya.

Oh iya, dalam satu tumbuhan utuh, kita bukan hanya mendapatkan Common Flaxseed, namun juga Common Flax Fiber yang juga termasuk material dasar.

Biasanya, saat mencari Common Flax, admin juga sekalian mengumpulkan batu, kulit hewan, batu, dan pohon yang berguna banget untuk membangun Homestead.

Lokasi Common Flax Undawn


Seperti penjelasan awal, lokasi Common Flax Undawn terletak di area hutan. Pastikan kalian membawa peralatan tempur saat mencarinya, terutama di malam hari.

Zombie, serigala, dan beruang sangat aktif di waktu malam. Kalau tidak hati-hati, kalian bisa terluka, bahkan mati. Ini yang harus dihindari.

Pasalnya, ketika karakter mati, kita akan kehilangan semua item yang sudah didapat.

Untuk mengetahui lokasi Common Flax, kamu juga bisa melihat di peta. Masing-masing material ditandai dengan ikon atau warna berbeda.

> Common Flax: Hijau
> Batu: Kotak Biru
> Berry: Orange
> Binatang: Daging

Cara Mendapatkan Common Flaxseed

Nah, jadi sudah tahu kan di mana lokasi Common Flax Undawn? Kalau masih bingung juga, admin akan jelaskan secara rinci cara mendapatkannya.

Ikuti langkah-langkah berikut ini:

  • Pertama bawa senjata
  • Kemudian masuk ke area hutan (sebaiknya saat pagi hari)
  • Setelah itu, cek map dan lihat tanda warna hijau
  • Pergi ke arah tanda hijau
  • Nanti akan terlihat tumbuhan bersinar dengan bunga putih
  • Selanjutnya tekan tombol “Kumpulkan” untuk mengambil Common Flax

Sampai tahap ini cara mendapatkan Common Flax Undawn sudah selesai. Silahkan ulangi langkah-langkah di atas hingga terkumpul banyak.


Sedikit tips, semua sumber daya di hutan, termasuk pohon, batu, Common Flax, zombie, dan binatang akan “respawn” di tempat semula.

Oleh sebab itu, akan lebih mudah kalau kalian berkeliling area tanpa harus pergi ke hutan terjauh. Ingat, selalu waspada terhadap zombie dan binatang buas!

Penutup

Sebagai game zombie survival, Garena Undawn memang menarik untuk dimainkan. Apalagi konsep open world membebaskan pemain melakukan ragam aktivitas, termasuk membangun Homestead dan menjalin pertemanan.

Jadi, itulah ulasan lengkap tentang Common Flax Undawn beserta lokasi dan cara mendapatkannya. Baca juga artikel lain di Ngelirikcom untuk informasi menarik seputar game, aplikasi, hingga tutorial.