Pengertian PVE di FIFA Mobile dan Cara Menyelesaikannya

FIFA Mobile menghadirkan banyak misi pada setiap event. Salah satunya PVE Match yang muncul di Quest UCL Best 11 dengan reward Alessandro Bastoni dan Credit Starpass.

Kendati misi tersebut terbilang sangat mudah, ternyata masih banyak yang belum tahu apa itu PVE di FIFA Mobile dan cara menyelesaikannya.

Nah, kalau kamu termasuk user yang gagal paham, ulasan berikut akan menjelaskan cara menyelesaikan PVE di FIFA Mobile dan panduan lainnya. Yuk simak!

PVE di FIFA Mobile

Apa itu PVE di FIFA Mobile?

Secara singkat PvE FIFA Mobile adalah singkatan dari Player versus Environment atau dapat diartikan sebagai pertandingan 11 vs 11 melawan komputer.

Laga ini dapat dijumpai di banyak event, misalnya Tur Liga, Latihan Harian, hingga Heroes Journey. Adapun pertandingan yang termasuk PvE adalah “Laga” atau “Match”.

Sementara “Permainan Kemahiran” atau “Skill Game” tidak termasuk dalam kategori PVE.

Bagaimana, sudah paham kan ya?


Tapi, memahami apa itu PvE di FIFA Mobile belum cukup sampai di sini. Karena di misi tersebut ada persyaratan khusus.

Misi hanya dapat diselesaikan jika kalian memiliki minimal 6 pemain Manchester City di Starting Eleven. Setelah itu, hadiahnya baru bisa diklaim.

Cara Menyelesaikan Misi PVE Match

Contoh PvE Match di Heroes Journey

Sesuai janji awal, admi juga akan jelaskan cara menyelesaikan PVE Match FIFA Mobile. Sebagian dari kalian pasti masih ada yang bingung, tapi tentang caranya sangat mudah kok.

Pertama yang harus dipahami bahwa PvE Match terbagi menjadi 3 section atau kategori.

Yakni: Memenangkan PvE dengan pemain bebas sebanyak 5 kali, PvE dengan 3 pemain Man City 10 kali, dan PvE dengan 6 pemain Man City 20 kali.

Untuk mempermudah dan mempersingkat waktu, sebaiknya langsung pasang 6 pemain Manchester City ke dalam susunan skuad. Mengingat event ini terbatas waktu, sekarang tinggal 12 hari lagi.

Berikut cara mudah menyelesaikan misi PvE Match FIFA Mobile:

  • Pertama beli pemain Man City di Market
  • Kalau susah karena Demand yang tinggi, kalian bisa beli di hari-hari terakhir
  • Apabila syarat 6 pemain sudah terpenuhi, selanjutnya tinggal main
  • Adapun misi PVE bisa ditemukan di Tur Liga, Latihan Harian, Aula Legenda, dan Heroes Jorney
  • Memenangkan pertandingan di event tersebut sangat mudah
  • Pakai pemain OVR rendah pun tidak jadi masalah

Pada misi PVE, total yang harus dimenangkan adalah 35 pertandingan. Sementara itu, di masing-masing event total PvE Match hanya ada 10 (maksimal).
Dengan kata lain, untuk menyelesaikan keseluruhan misi dan mengklaim reward, dibutuhkan waktu minimal 3 hari dengan syarat sudah memiliki 6 pemain Man City.
Kalau belum pun tak jadi masalah, karena kalian bisa mengejarnya di 3 atau 4 hari terakhir.

Demikian ulasan singkat yang dapat admin sampaikan tentang cara menyelesaikan PVE di FIFA Mobile. Baca juga artikel lain di Ngelirik.com untuk informasi seputar game, aplikasi, hingga tutorial.