Faceplay Mod APK Freemium, Ubah Foto Jadi Anime Gratis

Faceplay Mod APK

Saat ini sedang viral aplikasi edit foto bergaya anime bernama Faceplay Mod APK. Ya, ini adalah aplikasi versi modifikasi yang menyajikan ragam fitur unggulan. Berbeda dari versi asli, kalian tak perlu bayar biaya langganan.

Dengan kata lain, pengguna dapat menikmati fitur VIP secara gratis untuk mengubah foto biasa menjadi seperti anime. Tentu saja hadirnya Mod Faceplay ini sangat ditunggu banyak pengguna Android.

Apalagi kalau download versi asli di Playstore, kita harus bayar sekitar Rp400 ribuan agar VIP Premium terbuka. Biaya yang tak sedikit, terutama bagi mereka yang belum memiliki penghasilan. 

Tapi tak perlu mengkhawatirkan hal tersebut, karena di sini Ngelirik.com akan mengulas lengkap Faceplay Mod APK Premium Unlocked beserta link download Mediafire. Untuk itu, yuk baca artikelnya!

Mengenal Aplikasi Faceplay Lebih Dekat

Faceplay adalah aplikasi pengedit foto yang mengandalkan AI sebagai fitur utamanya. Dengan fitur ini, pengguna bebas berkreasi membuat karya seni lewat sebuah foto. Tentu saja hasilnya terlihat anti-mainstream.

Teknologi yang dibekali pada aplikasi Faceplay bukan hanya mengubah tampilan manusia saja, namun juga objel lain seperti pohon, gunung, hewan, hingga awan.

Tetapi pada dasarnya, fungsi aplikasi ini lebih dari sekedar efek animasi, kita bisa “berubah” jadi artis atau selebriti lewat template Premium Faceplay.

Kalau kamu download Faceplay APK di Playstore, sudah pasti harus bayar jika ingin menikmati fitur VIP. Inilah yang menyebabkan banyak user memberikan rating rendah pada aplikasi buatan Innovational Technologies ini.


Bahkan dari 207 ribu ulasan, rating-nya cuma 2,0/5. Sangat miris, bukan? Ya mau bagaimana lagi, semua template dan efek unggulan hanya bisa diakses lewat fitur berbayar. Sementara yang gratisan lumayan jelek.

Oh iya, bukan hanya mengunggulkan fitur Premium, di Faceplay Mod APK kita juga terbebas dari iklan-iklan mengganggu. Disamping itu, untuk mengaksesnya juga tak butuh koneksi jaringan alias offline.

Bagaimana, sudah tak sabar mengedit foto dan mengubahnya jadi seperti anime? Kalau iya, kamu bisa download Faceplay Mod APK lewat link Mediafire yang admin sediakan di bawah ini.

Link Download Faceplay Mod APK (Mediafire)

Penting dipahami bahwa Faceplay Mod APK merupakan aplikasi modifikasi dari pihak ketiga yang termasuk ILEGAL. Oleh sebab itu, bijak sebelum men-download dan pahami semua risiko.


Seperti ulasan awal, aplikasi Faceplay versi modifikasi memungkinkan pengguna untuk membuat foto dan video animasi wajah mereka sendiri dengan berbagai efek dan filter.

Aplikasi kategori edit foto ini dibekali fitur yang sangat komplit. Terlebih lagi, dengan Premium Unlocked, kita tak perlu mengeluarkan uang sepeser pun untuk berlangganan.

Kalau sudah tak sabar mencoba, ini link download Faceplay Mod APK gratis:

Download FacePlay Mod APK v2.16.0
Kategori Edit Foto/Video
Size 32,68 MB
Spesifikasi Minimum Android 5.0
Developer INNOVATIONAL TECH
Link Mediafire https://www.mediafire.com/file/enynyswoy23znm2/FacePlay-v2_16_0-MOD.apk/file


Karena blog Ngelirik.com ini tidak mengizinkan link keluar aktif untuk artikel APK Mod, kalian tinggal salin link di atas dan paste ke Chrome atau browser lain. Nanti akan langsung masuk ke situs Mediafire.

Cara Install Aplikasi Faceplay Mod Android

File Mod APK sekarang sudah tersimpan otomatis di Android kamu. Namun, aplikasi Faceplay belum dapat digunakan, berbeda jika download lewat Google Play. Selanjutnya kamu harus melakukan instalasi manual.

Tapi pastikan dulu hp kamu sudah terinsall ZArchiver yang merupakan tools untuk mengekstrak file  RAR atau ZIP menjadi sebuah file aplikasi.

Jika sudah, ikuti panduan berikut:

  • Pertama buka ZArchiver
  • Cari folder Mod APK Faceplay
  • Selanjutnya buka foldernya dan tap pada file application
  • Kemudian pilih Install
  • Jika ada notifikasi muncul, aktifkan izin aplikasi untuk “Unknown sources”
  • Terakhir tunggu proses install Faceplay Mod APK berakhir

Setelah itu, aplikasi akan muncul di kumpulan menu di hp kamu. Langsung saja buka dan mulai gunakan untuk mengedit foto bergaya anime. Tenang, semua fitur Premium sudah terbuka otomatis. Tinggal kreasikan sesuai keinginan!

Apa Saja Fitur Faceplay Mod APK?


Beberapa fitur yang tersedia dalam aplikasi Faceplay memungkinkan kita mengubah tampilan foto secara drastis. Bahkan, wajah kita benar-benar terlihat berbeda. Ada yang berubah jadi seperti anime atau karakter kartun.

Kemampuannya untuk mengedit wajah dan objek membuat aplikasi Faceplay viral. Sehingga tak heran versi Mod APK banyak dicari karena menawarkan fitur Freemium secara gratis.

Adapun fitur-fitur yang dimaksud sebagai berikut:

1. Edit Foto Pakai Efek Anime

Di daftar pertama fitur Faceplay Mod APK adalah efek anime yang mampu mengubah tekstur atau bentuk wajah. Nantinya kamu bisa menyesuaikan pengaturan yang ada hingga mendapatkan hasil sesuai keinginan.


Kalau diperhatikan, efek anime dari Faceplay memang belum terlalu sempurna, tapi admin berani jamin kalau aplikasi ini lebih baik dari aplikasi edit foto jadi anime lainnya.

2. Gratis Akses VIP

Seperti penjelasan awal, akses VIP akan didapat jika download Faceplay Mod APK. Tak perlu bayar, kalian bebas menikati fitur VIP secara gratis. Tentunya ini jadi kabar baik, mengingat versi Google Play harus membayar ratusan ribu.

3. Semua Fitur Premium Unlocked 

Fitur utama yang disajikan adalah Premium Unlocked atau semua fitur premium terbuka. Artinya, kalian tinggal buka aplikasi dan nikmati efek, filter, maupun template tanpa harus membayar biaya langganan Premium Faceplay Mod APK.

4. UI Simpel dan Mudah Digunakan 

Layaknya aplikasi edit foto lain, FacePlay Mod APK dibekali UP yang simpel sehingga mudah digunakan. Pengguna bebas mengeksplorasi semua hal yang ada di dalam aplikasi, baik itu saat mengedit ataupun mencari filter animasi.

Tentunya semua fitur sudah termasuk kenyamanan user. Kalian tak perlu khawatir akan gangguan bug maupun iklan. Disamping itu, watermark atau tanda airnya sudah dihilangkan. Jadi dipastikan aman, guys!

Alternatif Aplikasi Edit Foto Jadi Anime LEGAL

Aplikasi untuk mengubah foto menjadi anime semakin populer dan telah berkembang pesat dalam beberapa tahun terakhir, terutama berkat kemajuan dalam teknologi kecerdasan buatan dan deep learning.

Selain Faceplay Mod APK, berikut ini alternatif aplikasi foto anime terbaik di Android:

1. Voila AI Artist

Voila AI Artist adalah aplikasi di Playstore yang dapat mengubah foto jadi karya seni bergaya anime. Selain itu, kamu juga bisa menggunakan efek kartun hingga lukisan klasik.

Aplikasi Voila AI Artist tersedia untuk Android dan iOS dan menawarkan fitur yang mudah digunakan. Terlebih lagi rating-nya sangat tinggi, 4,7/5 dengan ulasan positif dari para pengguna.

2. ToonMe

Selanjutnya ada ToonMe yang memungkinkan kita mengubah foto jadi gambar bergaya kartun atau anime. Fakta menarik, aplikasi dari Linerock ini sangat populer dengan rating 4,8/5 di Google Play.

Dengan berbagai filter dan opsi yang dapat disesuaikan, kamu bebas menciptakan karya seni unik dan menarik lewat foto yang digunakan. Selain di Android, ToonMe juga tersedia untuk iOS.

3. PicsArt

Aplikasi edit foto jadi anime lain yang tak kalah keren adalah PicsArt. Ini merupakan aplikasi serbaguna yang menawarkan fitur pengeditan dengan gaya anime atau kartun.

Disamping itu, kamu juga bisa menggunakan stiker, filter, dan tools yang disediakan. Dengan PicsArt, kamu dapat menciptakan gambar bergaya anime dari sebuah foto. Tertarik? Langsung saja unduh gratis!

4. Artisto

Untuk mengedit foto jadi seperti anime, aplikasi Artisto bisa jadi pilihan. Fitur yang disajikan memungkinkan pengguna mengubah tampilan sebuah foto menjadi lebih aesthetic dan bergaya seni.

Seperti halnya Faceplay Mod APK, Artisto dibekali teknologi AI untuk menghasilkan karya seni realistis dan menarik. Coba deh, dijamin keren!

5. DeepArt.io

DeepArt.io memang bukan dalam bentuk aplikasi, namun website ini menghadirkan fitur Deep Neural Networks untuk mengubah foto menjadi anime, lukisan klasik, ataupun karya seni lain.

Kalau tertarik, langsung saja akses situs deepart.io lewat Google Chrome atau aplikasi browser Android terbaik lainnya.

Saat menggunakan aplikasi di atas, pastikan cek kebijakan privasi dan syarat penggunaan. Beberapa APK mungkin memiliki hak untuk menggunakan foto kamu. Selalu pahami risiko saat menggunakan aplikasi pengeditan foto.

Akhir Kata

Sekarang gaya mengedit ala-ala anime memang sedang populer. Banyak pengguna Android maupun iOS tertarik mengubah foto mereka agar terlihat keren seperti karakter anime Jepang.

Demikian yang bisa Ngelirik.com sampaikan untuk kamu yang ingin download Faceplay Mod APK 2023 Premium Unlocked. Dengan fitur unggulan yang ditawarkan, mengedit foto jadi anime tak perlu berbayar lagi. Selamat mencoba!