10 Aplikasi Edit Foto Jadi Tua Terbaik, Viral Wajib Coba!

aplikasi edit foto jadi tua

Aplikasi Edit Foto Jadi Tua
– Hal yang paling menyenangkan dari perkembangan teknologi adalah banyaknya aplikasi seru yang dapat digunakan gratis di smartphone. Salah satunya aplikasi untuk mengubah wajah jadi tua ataupun sebaliknya.

Bahkan, beberapa aplikasi dilengkapi fitur yang memungkinkan pengguna mengubah wajah mereka jadi pria/wanita dengan satu kali klik.

Nah, kalau Anda ingin mengikuti tren yang viral di TikTok, Instagram, maupun media sosial lainnya, berikut ini deretan aplikasi edit foto jadi tua yang bisa kalian gunakan di Android dan iPhone

Daftar Aplikasi Edit Foto Jadi Tua

Dengan aplikasi ini, Anda mungkin bisa mengetahui seperti apa penampilan Anda dalam beberapa tahun ke depan. Tentu saja, hasilnya tidak akan tepat, tetapi pasti sangat menyenangkan menggunakan aplikasi ini untuk sekedar seru-seruan.

Di bawah ini kumpulan aplikasi edit foto jadi muda dan tua terbaik:

1. FaceApp

Di daftar pertama Ngelirik.com merekomendasikan FaceApp sebagai aplikasi edit foto jadi tua yang sangat populer dalam beberapa tahun terakhir.

Tentu karena popularitasnya, aplikasi ini menempati urutan pertama di semua platform distribusi digital.

Dengan aplikasi ini, Anda dapat melakukan banyak hal menggunakan teknologi AI.

Misalnya, Anda dapat mengubah ekspresi wajah, membuat Anda terlihat lebih tua atau lebih muda, mengubah gender, merias wajah, dan banyak lagi.

Tertarik menggunakan FaceApp untuk mengubah wajah Anda? Silahkan install di Play Store untuk Android, dan App Store kalau Anda pengguna iPhone.

2. Make Me Old

Selanjutnya kamu memiliki Make Me Old sebagai opsi yang wajib Anda coba.

Seperti daftar sebelumnya, aplikasi ini memungkinkan Anda melihat seperti apa tampilan Anda atau orang yang dicintai di masa depan, dengan hasil yang cukup realistis.

Anda dapat mengkonfigurasi brewok, alis, mengubah ekspresi mata, memperbesarnya, membuat kulit lebih glowing, hingga menambahkan beberapa kerutan.

Selain itu, Anda juga dapat melihat diri Anda lebih muda seperti masa lalu.

3. Old My Face

Old My Face adalah opsi lain yang cukup bagus di antara aplikasi edit foto jadi tua online lainnya.

Berbekal banyak efek dan opsi pengeditan, aplikasi ini lebih dari sekadar memungkinkan Anda untuk menua dengan Artificial Intelligence.

Anda juga dapat mengubah tampilan wajah jadi seperti cowok atau cewek, membuat Anda terlihat seperti orang lain, menjadi lebih tua atau lebih muda, mengubah warna kulit atau rambut, hingga efek maupun filter viral di TikTok.

4. Oldify – Old Face App

Oldify adalah aplikasi yang sangat bagus dengan keunggulan mampu membuat foto orang-orang jadi terlihat tua.

Selain itu, aplikasi ini membebaskan pengguna memilih bagian wajah mana yang ingin diterapkan filter jadi tua.

Bahkan, Anda juga dapat membuat animasi dengan montage foto, yang memungkinkan Anda berkreasi, bukan hanya bergerak tetapi juga berkedip.

Kualitas aplikasi Oldify terbilang luar biasa, karena dibekali fitur yang dapat membuat suara seperti orang tua.

5. AgingBooth

Kemudian kami merekomendasikan AgingBooth, sebuah aplikasi edit foto muda jadi tua yang memungkinkan kita menyesuaikan dan memodifikasi wajah pada foto.

Salah satu hal yang paling menarik dari aplikasi ini adalah hasil akhirnya sangat realistis.

Selain membuat Anda terlihat jadi tua, AgingBooth juga punya fitur yang mampu mengubah tampilan jadi seperti pria atau wanita. Sangat seru, bukan? Segera cek aplikasinya di Play Store maupun App Store.

6. Face Secret Pro

Face Secret Pro adalah salah satu aplikasi jadul yang sangat unik untuk memberi tahu pengguna tentang rahasia dirinya. Dengan itu, Anda akan dapat melihat bagaimana penampilan Anda ketika sudah tua nanti.

Bahkan aplikasi Face Secret Pro dapat menampilkan dari mana Anda berasal, berdasarkan suku atau ras.

Ditambah, Anda dapat bersanding dengan pacar dan melihat seperti apa wajah anak Anda. Penasaran? Langsung saja kunjungi App Store!

7. Old Me

Selain FaceApp, Old Me bisa Anda gunakan jika ingin mengubah wajah jadi tua ataupun muda.

Dengan aplikasi ini, Anda akan melihat seperti apa wajah Anda beberapa tahun ke depan. Selain simpel, aplikasi ini gratis dan mudah digunakan, loh!

Setelah hasil akhirnya keluar, Anda dapat membagikan fotonya langsung ke semua media sosial. Old Me termasuk aplikasi edit foto jadi tua terbaik yang bisa diunduh gratis di Google Play!

8. Old Face Camera

Selanjutnya, kami memiliki Old Face Camera. Aplikasi edit foto jadi tua yang memungkinkan Anda melihat seperti apa penampilan Anda 10 atau 20 tahun ke depan dengan ragam filter yang dapat dipilih sesuai keinginan.

Namun sayangnya, warna yang dimiliki filter ini tidak terlalu realistis. Jauh berbeda dari aplikasi lain yang memberikah hasil terbaik. Tapi apapun itu, ini bisa jadi opsi alternatif untuk dicoba.

9. Face Changer 2

Face Changer 2 adalah aplikasi yang sangat populer saat dirilis dan masih cukup populer di kalangan pengguna Android.

Anda dapat memanipulasi wajah dengan banyak cara, seperti mengubah kepala, menambahkan bagian pada wajah, hingga topi lucu.

Selain itu, Anda juga dapat menukar wajah Anda dengan teman atau face swap, menambahkan lebih dari 600 stiker, menggabungkan dua wajah menjadi satu, dan bahkan membuat video yang menunjukkan seluruh proses yang telah Anda lakukan.

10. Old Face Predictor

Terakhir dalam daftar aplikasi edit foto jadi tua online, Ngelirik.com merekomendasikan Old Face Predictor yang bisa Anda coba.

Sesuai namanya, aplikasi ini mampu memprediksi secara akurat wajah Anda di masa mendatang.

Disamping itu, Anda juga dapat menyesuaikan warna rambut, kacamata, jenggot, kerutan, bintik-bintik, dan lain sebagainya. Tertarik? Install aplikasinya di Android sekarang juga!

Akhir Kata

FaceApp memang jadi pelopor aplikasi untuk mengubah wajah, namun saat ini ada banyak aplikasi serupa yang menawarkan fitur dan layanan terbaik. Silahkan coba satu per satu dan pilih mana yang menurut Anda paling bagus.

Sekian ulasan tentang aplikasi edit foto jadi tua yang lagi viral untuk Anda coba. Apakah daftar di atas membantu? Apakah Anda berhasil membayangkan seperti apa wajah Anda dalam beberapa tahun ke depan?