Toko yang Sepi Pembeli TTS, Ini Jawaban dan Penjelasannya

Toko yang sepi pembeli adalah? Ini merupakan salah satu pertanyaan yang muncul di game Teka Teki Silang. Banyak yang penasaran apa kunci TTS tersebut.

Bermain TTS sering kali jadi “pelarian” bagi sebagian orang. Selain seru, kita bisa mengasah kemampuan otak dengan ragam pertanyaan di dalamnya.

Bukan hanya soal pengetahuan umum, terkadang soal TTS juga berbau komedi. Bahkan, terkesan random seperti game TTS Cak Lontong.

Nah, di artikel ini admin mau memberi jawaban TTS toko yang sepi pembeli beserta penjelasannya. Penasaran? Mari simak!

Toko yang Sepi Pembeli TTS

Toko yang Sepi Pembeli TTS

Teka Teki Silang seringkali bikin bingung, terutama soal-soal di luar nalar yang tidak ada unsur pengetahuan umum.

Kendati demikian, sesulit apapun pertanyaan TTS tersebut, pasti ada orang yang bisa memecahkan teka-tekinya.

Adapun jawaban dari toko yang sepi pembeli TTS adalah:
Toko Tutup
Penjelasannya cukup simpel, karena secara logika, toko yang tutup sudah pasti sepi pembeli atau bahkan tidak ada tansaksi jual beli.

Namun, ada jawaban lain yang juga masuk akal, di antaranya Toko Libur dan Toko Mahal. Alasannya karena semua memiliki 9 kata.

Bagaimana, cukup puas dengan jawaban di atas? Seharusnya kalau jumlah kotaknya ada 9, “Toko Libur” yang paling cocok.

Game TTS Paling Populer

Tak bisa dibantah kalau game TTS begitu populer saat ini. Banyak pengguna Android maupun iPhone memainkan game untuk mengisi waktu luang sekaligus mengasah otak.

Di antara ragam game atau aplikasi TTS, ada beberapa yang paling bagus:

  • Teka Teki Silang Game
  • TTS Pintar
  • Words of Wonders: Kosa Kata
  • TTS Lontong
  • TTS - Teka Teki Santai

Semua game bisa diunduh gratis di Playstore maupun App Store. Bahkan, ukuran atau full size-nya sangat ringan, tidak sampai 100 MB.


Sementara itu, untuk pertanyaan terkait toko yang sepi pembeli, kalau tidak salah ada di Teka Teki Silang Game atau TTS Lontong.

Akhir Kata

Dengan hadirnya game yang penuh teka-teki, kita jadi tahu istilah atau sesuatu yang jarang terpikirkan sebelumnya. Seru sekaligus mengasah kemampuan berpikir!
 
Nah, sudah tahu kan jawaban toko yang sepi pembeli TTS? Sekarang kamu tak perlu bingung lagi mengisi kolom Teka Teki Silang. Semoga membantu, ya!