Kata Sandi Quest The Cursed Blade Undawn, Hadiah Rambut!

Garena Undawn menghadirkan banyak misi menarik dan penuh tantangan. Salah satunya The Cursed Blade yang berhadiah Silver dan rambut keren.

Sayangnya, saat melacak menu, kita akan dihadapkan dengan password atau kata sandi. Sehingga, banyak pemain yang kebingungan apa kata sandi The Cursed Blade Undawn.

Tapi, kamu tak perlu khawatir, di artikel ini admin akan mengulas seperti apa misinya dan kombinasi kata sandi untuk membuka brangkas. Penasaran? Yuk simak!

Kata Sandi Quest The Cursed Blade Undawn

Kata Sandi The Cursed Blade Undawn

Sebelumnya, misi ini bernama The Weak Boy. Namun, setelah update ke level 70, nama misinya berubah menjadi The Cursed Blade.

Saat ingin membuka brangkas, pertama-tama kalian harus membuka pintu pakai Lockpick. Pastikan geser layar ke atas secara perlahan agar tidak gagal.


Setelah berhasil terbuka, akan terlihat brangkas dan Military Crate. Arahkan karakter ke depan brangkas dan lakukan interaksi.

Adapun kata sandi brangkas di quest The Cursed Blade Undawn adalah:
603
Cara memasukkannya kalian tinggal geser kolom pertama ke angka 6, kolom kedua angka 0, dan kolom ketiga angka 3. Lalu tap tombol kuning.

Setelah itu, kalian akan mendapatkan sepucuk surat tentang daftar pekerja yang nantinya akan diberikan ke NPC gendut.

NPC tersebut akan memberi perintah untuk mengumpulkan Buah Naga sebanyak 5 biji. Kalian tinggal pergi ke lokasi yang ditentukan.

Singkat cerita, misinya berlanjut dengan NPC baru yakni perempuan. Kalian akan melihat story dimana ia kehilangan seseorang karena dibunuh bandit.


Misi berlanjut dengan pertempuran melawan cacing zombie raksasa. Jangan khawatir, cacingnya sangat mudah dikalahkan.

Apabila semua tahapan misi sudah dijalankan, kalian disuruh kembali ke Fentar menemui Philip untuk melapor dan mengambil hadiah 8.000 Silver serta rambut keren.

Jadi, itulah penjelasan tentang kata sandi The Cursed Blade Undawn dan cara menyelesaikannya. Semoga bermanfaat, ya!