Apa itu Serat Lenan Emas Undawn? Ini Cara Mendapatkannya

Serat lenan emas Undawn adalah bagian dari sumber daya di dalam game. Ini termasuk jenis tanaman penting untuk membuat senjata dan item lain.

Selain itu, tanaman ini juga menjadi salah satu syarat menyelesaikan misi Adventure. Dimana kita disuruh mengumpulkan 5 serat lenan emas dan 5 citrine.

Sebenarnya cara mendapatkan serat lenan emas Undawn sangat mudah. Hanya saja, banyak pemain baru yang kebingungan lokasinya. Baca artikel ini untuk penjelasan lengkap.

Serat Lenan Emas Undawn

Apa itu Serat Lenan Emas di Undawn?

Serat lenan emas bisa juga disebut White Flaxseed. Namanya memang sering tidak sinkron dengan yang tertera di bar quest.

Tapi yang jelas, kalau ada embel-embel “serat”, bisa dipastikan itu sejenis Flaxseed atau Flax Fiber.


Adapun fungsi serat lenan emas Undawn sebagai berikut:

  • Untuk membuat material senjata/armor
  • Syarat menyelesaikan misi
  • Bahan pembuatan tactical gear/alloy

Jadi, sudah jelas ya kalau serat lenan emas adalah White Flaxseed. Bagi kalian yang baru mulai bermain atau pemula, bahan ini hanya terbuka di level 50, 60, 70.

Cara Mendapatkan Serat Lenan Emas Undawn

Setelah tahu apa itu serat lenan emas di Undawn, selanjutnya admin akan jelaskan cara mendapatkan tanaman ini.

Langkah pertama adalah pergi ke wilayah Koller Mines. Kalau sudah sampai, cari tanaman yang ada bunga warna putih.


Kalian bisa sekalian farming, bukan hanya mencari serat lenan emas saja. Sebab, saat ini harga material level 50, 60, 70 sedang meningkat.

Kan lumayan, material yang didapat bisa dijual untuk mendapatkan banyak Gold ini Undawn.

Tambahan, kalau mau farming sebaiknya sediakan Sup Labu Jamur. Makanan ini sangat penting karena bisa meningkatkan kecepatan gathering hingga 15%.

Kalau belum ada resepnya, beli di Camp. Bahan-bahan yang dibutuhkan juga sangat simpel, yakni x2 daging, 1x labu, 1x jamur.

Sampai sini sudah paham, ya? Kalau ada pertanyaan lain seputar serat lenan emas Undawn maupun bahan-bahan langka di dalam game, silahkan tulis di kolom komentar.