Cara Upgrade Homestead Undawn Biar Bisa Naik Level 2024

Cara menaikkan level Homestead Undawn bisa dilakukan dengan mudah. Tapi, sebagian pemain baru pasti merasa bingung mana tombol untuk upgrade.

Homestead di Undawn memang wajib di-upgrade, terutama saat karakter mencapai level yang lebih tinggi.

Tujuan upgrade atau pembaruan sendiri tak lain untuk mempermudah pemain mempercantik tampilan rumah dan mendapatkan blueprint furniture terbaru.

Kalau kamu belum tahu cara upgrade Homestead Undawn, admin akan jelaskan panduan lengkap di artikel ini. Yuk baca sampai selesai!

Cara Upgrade Homestead Undawn

Tentang Homestead di Undawn

Layaknya rumah, Homestead di Undawn digunakan untuk beristirahat hingga menyimpan item dan material. Homestead juga berfungsi sebagai “titik aman” kalau kita mau keluar dari game.

Saat pertama bermain, Homestead kita masih berbentuk lahan kosong dan banyak ditumbuhin semak liar. Seiring berjalannya waktu, tampilan Homestead dapat ditingkatkan.

 
Ada banyak hal yang perlu dipersiapkan untuk menaikkan level Homestead. Terutama saat karakter sudah mencapai level 60 ke atas.

Kendati demikian, syarat upgrade sebenarnya tak begitu sulit. Hal terpenting kamu sudah punya material dan Silver untuk memenuhi persyaratan.

Cara Upgrade Homestead Undawn

Jika kalian baru bermain dan proses upgrade masih di level 2, pastikan sudah memiliki Territory Locker. Ini bisa didapat dengan menyelesaikan beberapa misi awal.

Sementara, untuk perbedaan antara level Homestead, yang jelas ada di tampilan pagar. Homestead level rendah dikelilingi pakar kayu, dan yang level tinggi perpaduan batu bata/semen.

Apabila semua persyaratan material, level, dan lain-lain sudah dipersiapkan, langkah berikutnya tinggal ke proses upgrade.

Ikuti cara upgrade Homestead Undawn berikut ini:

  • Pertama buka menu kotak empat atau ketupat (ada di kanan atas)
  • Kemudian pilih menu Homestead
  • Kamu bisa melihat banyak tombol dan opsi
  • Jika sudah masuk ke “Detail Homestead”, klik tombol Upgrade
  • Cek apakah persyaratan sudah terpenuhi
  • Bila sudah, klik Upgrade lagi
  • Selesai

Mudah banget, kan? Setelah proses upgrade selesai, kamu bisa melihat tampilan pagar yang lebih rapi. Jauh berbeda dari yang sebelumnya.

Selain itu, meng-upgrade Homestead atau rumah Undawn juga memberikan keuntungan lain, seperti blueprint furniture dan batas struktur/maksimal lantai.

Oh iya, kalau kalian mau bangun rumah, pastikan untuk menyediakan ruang khusus sebagai tempat penyimpanan Territory Locker agar tidak mudah dimaling.

Pertanyaan Seputar Homestead Undawn

Q: Bagaimana cara upgrade Homestead di Undawn?
A: Masuk ke “Homestead” di menu utama > Upgrade > Upgrade.

Q: Apakah Homestead Undawn bisa dihancurkan?
A: Bisa kalau ada yang maling.

Q: Kenapa tidak bisa upgrade Homestead?
A: Jika baru bermain, kalian harus mendapatkan Territory Locker terlebih dahulu.

Q: Di mana lokasi terbaik untuk meletakkan Territory Locker?
A: Buat dinding atau lantai berlapis, taruh di posisi paling pojok.

Akhir Kata

Setiap naik level kita wajib meng-upgrade Homestead agar bisa mencapai level yang lebih tinggi. Selain itu, kita juga bisa meningkatkan rating Homestead dengan menambah furniture dan struktur.

Itulah penjelasan yang bisa admin berikan mengenai cara upgrade Homestead Undawn dan persyaratan yang dibutuhkan. Baca artikel lain seputar game hanya di Ngelirik.com!