Cara Mendapatkan Lieba Undawn dan Menyelesaikan Quest

Lieba Undawn adalah salah satu bagian dari quest Scavenger. Ketika melakukan interaksi, kita diharuskan mencari Lieba untuk diberikan kepada scavenger atau pemulung.

Meskipun terlihat mudah, nyatanya banyak pemain yang bingung menjalankan quest ini. Oleh karena itu, di artikel berikut admin akan jelaskan secara lengkap!

Seperti yang kita tahu, game Garena Undawn menghadirkan berbagai misi dan quest. Konsepnya yang kompleks mengharuskan pemain memutar otak guna menyelesaikan misi-misi tersebut.

Nah, kalau kamu kesulitan menjalani misi Lieba Undawn, simak terus artikel ini maka jawaban lengkap akan kamu temukan!

Lieba Undawn

Cara Mendapatkan Lieba Undawn

Lieba merupakan bagian dari quest “Where’s My Adoring Crowd”. Untuk memulainya, kamu harus menemukan NPC yang berada di Lost City.


Lokasi pastinya tepat di Scavenger Settlement, dimana NPC tersebut berdiri di dekat mobil merah.

Kalau sudah terlihat, selanjutnya arahkan karakter ke NPC <Tampak Kesakitan> Scavenger untuk berinteraksi. Nanti akan muncul pesan quest “Lezat, Lezat Lieba”.

1. Selesaikan Quest Potongan Roti


Setelah berhasil melakukan interaksi dengan Scavenger, langkah berikutnya adalah mencari Lieba. Dalam hal ini, kamu harus menyelesaikan misi Slice of Bread atau Potongan Roti.

Slice of Bread dapat diakses pada Wilderness Anecdote, dengan syarat karakter sudah mencapai level 56. Langsung saja klik “Pergi” untuk memulai.

Lokasi misi berada di Koller Mines. Silahkan gunakan Fast Travel menuju Hoof Bay Highway.

Jika sudah sampai di lokasi, nanti kamu akan ketemu NPC dengan nama Yula Tua. Saat melakukan interaksi, ia akan meminta bantuan menemukan Lunchbox.

Silahkan lanjut misi dengan mengikuti instruksi dan petunjuk yang tertera pada peta.

Setelah berhasil menemukan Lunchbox, kasih itemnya ke Yula Tua agar quest-nya selesai dan kamu dapat mempelajari resep Rye Bread atau Lieba di Undawn.

2. Cara Membuat Rye Bread atau Lieba

Untuk membuat Rye Bread atau Lieba, caranya sangat mudah. Resep masakan Undawn ini bisa dibuat hanya dengan 3 bahan, yakni 2 Madu, 1 Telur, dan 1 Tepung.

Kalau bahan-bahannya belum ada, kamu tak perlu repot mencarinya. Tinggal beli di Market > Toko Raven > Bahan.


Setelah semua bahan terkumpul, selanjutnya gunakan panggangan atau meja masak untuk mulai membuat Lieba.

Kalau sudah jadi, kembali ke NPC <Tampak Kesakitan> Scavenger tadi dan berikan Rye Bread atau Lieba.

Sampai di sini quest berhasil terselesaikan. Sebagai imbalan, Scavenger akan memberikan peta harta karun.

Lokasi Peta Harta Karun Lieba


Lokasi peta harta karun Lieba tersembunyi di dekat lapangan basket Lost City. Silahkan pergi ke Bay Area Community Center pakai Fast Travel kalau Stronghold kamu sudah terbuka.

Jika sudah sampai, bunuh dulu semua zombie di lokasi, kemudian cek area semak-semak di dekat kontainer warna biru.

Opsi “Gali” akan muncul kalau kamu berada tepat di atas lokasi harta karun. Terakhir tinggal ambil reward-nya dan pulang ke Homestead atau lanjut menjalankan misi.

Demikian penjelasan lengkap tentang cara mendapatkan Lieba Undawn. Semoga panduan di atas mempermudah kamu dalam menyelesaikan setiap misi atau quest di dalam game. Selamat bermain!