Cara Mendapatkan Ikan Kakap Hitam di Undawn, Ini Lokasinya

Beer-braised Bass adalah salah satu resep masakan dalam misi Adventure Guide. Banyak pemain yang bingung mencari ikan Black Bass atau Kakap Hitam Undawn sebagai bahan utamanya.

Tapi tenang, artikel ini akan menjelaskan lokasi dan cara mendapatkan ikan tersebut. Kamu hanya perlu memancing di sungai atau danau dengan fishing rod dan umpan jenis omnivora.

Berdasarkan keterangan misi, pemain harus menangkap ikan Kakap Hitam terlebih dahulu. Setelah itu, misinya baru bisa dilanjutkan dengan membuat resep Beer-braised Bass.

Cara Mendapatkan Ikan Kakap Hitam di Undawn

Kakap Hitam di Undawn

Semua sumber daya di Undawn dibuat secara realistis. Kakap Hitam merupakan ikan asli yang termasuk jenis ikan air tawar. Nama lainnya Largemouth Bass dan Black Bass.


Kalau kamu mau mendapatkan Kakap Hitam di Undawn, siapkan dulu perlengkapan berikut:

  • Tongkat Pancing (Lv. 2) – x600 Kayu, x5 Bijih Besi, x2Redwood Cedar
  • Umpan Ikan Omnivora – x4 Daging, x4 Beri Liar, x3 Sayur Liar

Jika sudah, pergi ke belakang sungai Central Plains. Cek map untuk melihat lokasi yang peluang mendapatkan ikan Black Bass paling besar.

Kemudian langsung saja mulai memancing. Pastikan kamu memperoleh lebih dari seeekor. Karena resep Beer-braised Bass harus x2 ikan Kakap Hitam.

Awalnya mungkin terasa sulit karena terkadang ikan yang didapat tidak sesuai ekspektasi kita. Tapi jangan menyerah, terus saja mencoba minimal 10 umpan.

Resep Beer-braised Bass


Kalau sudah berhasil mendapatkan 2 ekor ikan Kakap Hitam, selanjutnya kamu bisa memulai memasak Beer-braised Bass.

Seperti yang dijelaskan, resep Beer-braised Bass adalah x2 Largemouth Bass atau Kakap Hitam atau Black Bass.

Selain memulihkan tenaga dan mengatasi lapar, makanan ini akan memulihkan 18 HP per detik.

Demikian penjelasan tentang ikan Kakap Hitam di Undawn yang bisa jadi rujukan kalau kamu bingung menyelesaikan misi Adventure Guide.