Cara Mendapatkan Cristiano Ronaldo OVR Tinggi di FIFA Mobile

Cara mendapatkan Cristiano Ronaldo di FIFA Mobile bukanlah hal yang mudah. Sebab, card pemain Al-Nassr ini tergolong langka, sehingga orang tertentu saja yang bisa memilikinya.

Cristiano Ronaldo adalah salah satu pemain terbaik dunia. Bersanding dengan Lionel Messi, ia didapuk sebagai GOAT atau The Greatest of All Time.

Di game FIFA Mobile, CR7 masuk kategori striker terbaik. Statistiknya cukup sempurna, mulai dari tendangan, sundulan, dribbling, hingga akselerasi.

Nah, kalau kamu mendambakan pemain ini masuk ke dalam skuad, berikut admin jelaskan cara mendapatkan Cristiano Ronaldo OVR tertinggi di FIFA Mobile.

Cara Mendapatkan Cristiano Ronaldo di FIFA Mobile

Kenapa Cristiano Ronaldo Banyak Dicari?

Selain faktor OVR dan statistik, alasan lain kenapa Cristiano Ronaldo banyak dicari user FIFA Mobile adalah karena card-nya sangat langka. Sehingga harganya akan terus naik.

Bahkan, sekelas Windah Basudara yang sudah “membakar” FIFA Points hingga jutaan rupiah pun kesulitan mendapatkan pemain ini.

Jadi, sangat wajar bisa Cristiano Ronaldo dijuluki “most wanted” di FIFA Mobile. Sejauh ini hanya user sultan atau P2W yang mampu memilikinya di susunan skuad.

Cristiano Ronaldo juga termasuk pemain termahal di FIFA Mobile, karena saat artikel ini ditulis, harganya mencapai 2.240.000.000 koin.

Cara Mendapatkan Cristiano Ronaldo di FIFA Mobile

Gameplay yang ditawarkan Cristiano Ronaldo terbilang sempurna. Pemain ini unggul dari segala aspek, terutama akselerasi dan dribbling yang di atas rata-rata.

Selanjutnya admin akan jelaskan beberapa cara mendapatkan Cristiano Ronaldo di FIFA Mobile. Meskipun sangat sulit, tak ada salahnya dicoba.

1. Open Pack

Cara pertama adalah dengan membuka pack atau gacha. Kalau mau mengikuti metode ini, tentunya kamu harus punya uang lebih untuk top up FIFA Points (FP).

Hanya saja, saat ini card Cristiano Ronaldo sudah tidak tersedia di Store maupun event. Namun, di event mendatang, pasti akan muncul card baru dengan statistik dan OVR yang lebih besar.

Jadi, mulai dari sekarang rajin menabung agar ke depannya bisa top up dan gacha agar mendapatkan CR7 OVR tertinggi di FIFA Mobile.

2. Beli di Market

Selanjutnya, cara paling realistis untuk mendapatkan Cristiano Ronaldo di FIFA Mobile adalah dengan membelinya di Market atau Pasar.

Meskipun harganya sangat mahal, kamu bisa mengumpulkan koin dengan cara menjual pemain-pemain yang tidak dibutuhkan.


Untuk saat ini, card Cristiano Ronaldo OVR tertinggi ada di event Flashback atau Kilas Balik. OVR-nya 114, dimana ia mengenakan jersey Al-Nassr warna putih.

Sementara kalau card tersebut sangat mustahil didapat, kamu bisa beli card TOTS yang OVR 112.

Harga sekarang sekitar 270.000.000, masih cukup terjangkau dan supply-nya pun sudah mulai banyak.

Demikian penjelasan singkat tentang cara mendapatkan Cristiano Ronaldo OVR tertinggi di FIFA Mobile. Mengumpulkan koin dan membeli FP adalah cara terbaik yang bisa kamu lakukan.