Cara Mendapatkan Aluminum Ore di Undawn dan Lokasinya

Aluminum Ore adalah salah satu resources atau sumber daya di game Garena Undawn yang dapat digunakan sebagai bahan pembuatan material atau item.

Sumber daya ini tersebar di banyak lokasi, khususnya di area Koller Mines. Kalau di minimap, Aluminum Ore ditandai dengan ikon kotak abu-abu.

Meskipun tergolong sumber daya tidak langka, cara mendapatkan Aluminum Ore di Undawn tidak bisa sembarangan. Sebab, kamu harus memenuhi beberapa persyaratan.

Cara Mendapatkan Aluminum Ore di Undawn

Cara Mendapatkan Aluminum Ore di Undawn

Persyaratan yang dibutuhkan untuk bisa menambang atau mengumpulkan Aluminum Ore adalah karakter sudah mencapai level 50.

Selain itu, pastikan kamu sudah membuka semua Fast Travel di area Koller Mines. Tujuannya agar bisa teleportasi tanpa harus capek-capek jalan kaki atau naik kendaraan.

Nah, setelah semua syarat terpenuhi, ikuti panduan cara mendapatkan Aluminum Ore di Undawn berikut:

1. Cek Ikon Kotak Abu-abu di Minimap


Seperti yang kita tahu, masing-masing sumber daya memiliki tanda berbeda. Aluminum Ore ditandai dengan kotak abu-abu pada minimap.

Untuk menemukan Aluminum Ore, hal pertama yang harus dilakukan adalah datang ke Koller Mines. Silahkan gunakan Fast Travel supaya cepat.

Setelah sampai di Koller Mines, cek minimap dan arahkan karakter menelusuri hutan ke tanda kotak abu-abu.

2. Mulai Menambang Bauxite

Setelah mengikuti tanda di minimap, kamu akan menemukan bongkahan batu yang disebut “Bauxite”. Di dalam batu ini terdapat 2 jenis sumber daya, yaitu Aluminum Ore dan Citrine.

Hanya saja, peluang mendapatkannya hanya sekian persen saja.

Dengan kata lain, saat menambang Bauxite, yang akan kita dapatkan adalah batu, sementara Aluminum Ore dan Citrine tidak pasti.

Kendati demikian, kalau menambang lebih lama, peluangnya pasti akan besar.

Jadi, terus saja telusuri hutan, sekaligus menebang pohon dan mencari tumbuh-tumbuhan seperti Common Flax.

Dengan mengikuti langkah-langkah di atas, kamu sudah berhasil menerapkan cara mendapatkan Aluminum Ore di Undawn secara mudah dan cepat.

Setelah terkumpul banyak, sumber daya tersebut sangat berguna untuk meningkatkan pengalaman bermain dengan membuat item ataupun material Homestead.