6 Jenis Bunga di Undawn dan Cara Mendapatkannya

Ada banyak jenis bunga di Undawn yang digunakan untuk menyelesaikan misi atau kasih sumbangan ke Camp. Namun, masing-masing bunga hanya bisa ditemukan di tempat-tempat tertentu.

Sejauh ini, ada 6 bunga yang berhasil admin dapatkan, yakni Breeze Milkweed, Bay Oregano, Morning Glory, Highland Feverfew, dan Red Rose.

Nah, kalau kamu bingung di mana lokasi bunga-bunga Undawn dan cara mendapatkannya, artikel ini akan menjelaskan lengkap. Yuk simak!

Jenis Bunga di Undawn dan Cara Mendapatkannya

Jenis Bunga di Undawn

Seperti yang kita tahu, Garena Undawn adalah game zombie open world dengan gameplay yang sangat kompleks. Kita bukan sekedar bertarung melawan zombie, namun juga berpetualang.

Ada banyak hal yang bisa dilakukan, seperti membangun rumah, menjalankan misi, hingga mengumpulkan resources atau bahan material.


Berikut beberapa jenis bunga di Undawn dan cara mendapatkannya:

1. Breeze Milkweed

Breeze Milkweed adalah bunga dengan warna merah muda yang eksklusif tumbuh di sekitar Area Camp. Bunga ini bercita rasa unik dan mudah dijumpai di dekat Breeze Ranges.

2. Bay Oregano


Selanjutnya ada Bay Oregano Undawn yang dapat dikumpulkan di sekitaran Silverstream Bay. Area ini masih berada di dekat Camp, jadi kamu tinggal telusuri setiap jalanan di area tersebut.

Bay Oregano punya nilai medis yang lebih tinggi dibandingkan Oregano biasa. Jadi, bunga ini bukan hanya berguna untuk misi, namun juga membuat item health.

3. Gunung Morning Glory

Kemudian ada Gunung Morning Glory dengan kelopak warna putih dan kuning. Bunga ini biasa ditemukan di lokasi area Camp, tepatnya sekitaran Rock Ridges. 

4. Highland Feverfew


Jenis bunga di Undawn berikutnya adalah Highland Feverfew. Tak jauh berbeda dari Morning Glory, tampilannya dominan putih dan kuning. Bunga ini dapat dikumpulkan di dekat Spruce Heights.

5. Danau Sol Orchid


Sesuai namanya, bunga Danau Sol Orchid tumbuh subur di dekat Danal Sol. Warnanya cantik dan terlihat anggun. Kamu bisa dengan mudah menemukan bunga ini di pinggir danau.

6. Red Rose

Terakhir, ada Red Rose atau Mawar Merah. Bunga ini tidak bisa ditemukan di manapun, sehingga untuk mendapatkannya kamu harus menanam sendiri di di lahan pertanian.

Caranya sangat mudah, pertama arahkan karakter ke Lahan, kemudian beli bibit Red Rose seharga 200 Gold untuk. Selanjutnya tinggal tanam, siram, dan beri pupuk.

Red Rose merupakan jenis bunga langka yang dapat dijadikan hadiah untuk pemain lain. Bunga ini bisa meningkatkan level persahabatan kalian sehingga jadi lebih akrab.

Akhir Kata

Selain untuk syarat menyelesaikan misi, semua jenis bunga di atas (kecuali Red Rose) bisa didaur ulang untuk ditukar menjadi Silver. Per satu bunga kamu akan memperoleh 10 Silver.

Demikian artikel singkat tentang jenis bunga di Undawn dan cara mendapatkannya. Baca juga artikel lain di Ngelirik.com untuk informasi seputar game, aplikasi, dan tutorial.