Full Size Sausage Man dan Spesifikasi HP yang Bisa Main

Full Size Sausage Man – Sausage Man jadi pilihan game battle royale baru di Google Play dan App Store. Meskipun dari segi grafis terkesan "burik", game ini punya keunggulan pada gameplay yang seru dan juga lucu.

Dikembangkan oleh XD Entertainment, sejauh ini Sausage Man sudah diunduh lebih dari 10 juta user dengan rating 3,8/5 dan 498 ribu ulasan. Kemungkinan akan terus bertambah karena game-nya viral di Youtube dan TikTok.

Nah, kalau kamu tertarik memainkannya tapi ragu spesifikasi hp tidak mencukupi, simak yuk penjelasan tentang full size Sausage Man berikut ini.

Full Size Sausage Man

Mengenal Game Sausage Man

Sausage Man adalah game battle royale yang mirip seperti Free Fire dan CODM. Sekilas, tak ada perbedaan Sausage Man dengan game battle royale lain. Di sini kita akan melakukan segala hal untuk bertahan hidup.

Hanya saja, ada keunikan yang membuat game ini digandrungi banyak orang, salah satunya tampilan karakter. Sesuai namanya “Sausage” atau Sosis dalam bahasa Indonesia, karakter di game berbentuk sosis.

Jadi, di arena pertandingan, kita akan menggerakan karakter tersebut untuk menembak musuh dan berusaha menjadi nomor satu.

Menariknya lagi, karakter yang kita miliki bisa dikustomisasi sesuai keinginan. Modifikasi secara kreatif, entah itu mengubah pakaian hingga perlengkapan perang.

Selain karakter, berikut hal unik dan lucu di Sausage Man:

  • Sistem pertarungan realistis dan cepat
  • Beragam pilihan senjata, termasuk flare gun dan shield
  • Arena yang luas dan penuh warna
  • Bercanda bersama teman
  • Karakter bisa bernyanyi, melompat, dan melakukan keseruan lain
  • Terbang dan mengambang di air
  • Bisa melakukan emote dengan emoticon lucu

Kapanpun kamu punya waktu luang, Sausage Man bisa dimainkan. Hadapi musuh bersama teman squad atau bermain solo demi peringkat pertama.

Disamping itu, kamu juga bisa membangun reputasi dengan pemain lain lewat Party Card. Fitur ini akan mencatat semua informasi mulai dari penampilan, data pertempuran, dan prestasi.

Full Size Sausage Man


Mengenalkan diri sebagai game battle royale lucu, Sausage Man punya data yang jauh lebih kecil dari PUBG maupun Free Fire. Namun, karena game ini masih butuh banyak peningkatan, size-nya mungkin akan bertambah.

Sementara, berikut full size Sausage Man:

Full SizeSausage Man
DeveloperXD Entertainment
Rating3,8/5
Size Download802 MB
Kuota Internet1,35 GB
Full Size2,92 GB
Link Google PlayDownload

Berdasarkan tabel di atas, bisa dibilang Sausage Man termasuk game battle royale ringan. Hanya saja, jangan berharap lebih pada grafis. Kalau dibandingkan dengan PUBG Mobile tentu masih kalah jauh.

Kendati demikian, gameplay-nya tetap seru. Lumayan untuk mengisi waktu luang, apalagi sekarang game ini lumayan viral karena dimainkan Youtuber ternama seperti Brando dan Jess No Limit.

Spesifikasi HP yang Bisa Main Sausage Man

Sekarang sudah tahu full size Sausage Man, kan? Meski sangat ringan, admin sarankan pakai hp spesifikasi menengah ke atas agar kinerja game bisa lebih optimal. Minimal Redmi 9C atau Infinix Hot 10S yang RAM 6GB.

Selengkapnya berikut spesifikasi hp yang bisa main Sausage Man:

SpesifikasiSausage Man
Chipset AndroidHelio G35 atau Snapdragon 630
OSAndroid 10
CPUOcta-core 2,0GHz
RAM3 GB
Memori4 GB

Memori 4 GB yang disarankan bertujuan agar kinerja aplikasi lain tak terganggu saat kamu memainkan game-nya. Tapi kalau hp kamu khusus untuk gaming, memori kosong 3 GB sudah cukup mumpuni.


Lantas, apakah hp RAM 2GB bisa main Sausage Man? Besar kemungkinan tidak bisa, karena main di hp Xiaomi Redmi 9C RAM 3GB saja game-nya masih sering nge-lag dan patah-patah.

Akhir Kata

Meskipun bukan penantang serius bagi PUBG Mobile dan Free Fire, setidaknya Sausage Man menawarkan warna baru di game battle royale. Ini bisa jadi pilihan kalau kamu ingin merasakan sensasi lucu sekaligus menantang.

Demikian ulasan tentang full size Sausage Man dan spesifikasi minimum hp yang bisa main. Baca juga artikel game lainnya hanya di Ngelirik.com, ya!