Berapa Full Size Higan Eruthyll? Ini Review dan Spek Minimum

Full Size Higan Eruthyll – Game bertemakan Action RPG memang tak pernah sepi peminat. Tak heran banyak developer menghadirkan game jenis ini. Salah satunya BILIBILI yang merilis Higan Eruthyll untuk Android dan iOS.

Kebanyakan game RPG ataupun MMORPG memiliki keunikan pada karakter. Konsep anime dihadirkan guna menarik minat pemain, karena sudah terbukti laris di pasaran. Contoh paling nyata Genshin dan Honkai Impact.

Sayangnya, tak semua orang bisa memainkan game ini. Selain faktor grafik dan gameplay kelas tinggi, full size Higan Eruthyll juga terbilang besar. Sehingga butuh hp dengan spesifikasi tinggi pula.

Sebelum berniat memainkan game-nya, pastikan kamu pahami ukuran GB Higan Eruthyll terlebih dahulu. Artikel ini akan menjelaskan semuanya, termasuk spesifikasi yang disarankan. Yuk simak!

Full Size Higan Eruthyll

Higan Eruthyll Game Apa Sih?

Higan Eruthyll adalah game besutan BILIBILI yang menawarkan konsep Action RPG. Di sini kita akan memilih dan mengendalikan karakter untuk melawan musuh dengan kemampuan serta senjata yang dimiliki.

Masing-masing karkater dibekali skill berbeda. Jadi, sangat penting memilih karakter atau hero Higan Eruthyll terkuat sesuai tier list-nya. Kalau salah memilih, kamu akan kesulitan memenangkan pertempuran.

Sejak awal rilis, bisa dibilang rating Higan Eruthyll sangat rendah. Hingga artikel ini terbit, rating di Playstore hanya 3,7/5 dari 15 rb ulasan. Namun, jangan dulu men-judge gimnya jelek, ya!

Ada banyak keseruan yang bisa kita rasakan di game ini. Pertama kali main, Ngelirik.com merasa Higan Eruthyll punya keunikan tersendiri. Mekanisme, grafik, dan efek di dalam game terlihat mengagumkan.

Jika kamu suka game tema anime, tak ada salahnya mencoba Higan Eruthyll. Apalagi, full size-nya lebih ringan dibanding Honkai Impact 3 maupun Genshin Impact.


Secara keseluruhan, Higan Eruthyll sangat layak dicoba. Bisa jadi alternatif atau game RPG utama yang bakal sering kamu mainkan.

Berapa Full Size Higan Eruthyll?


Berdasarkan ulasan di atas, dapat disimpulkan kalau Higan Eruthyll cukup seru meskipun masih baru. Apakah kamu tak sabar mencoba gameplay-nya? Sebelum download, cek dulu ukuran GB nya yuk, biar makin paham.

Inilah data full size Higan Eruthyll:

Detail Keterangan
Developer BILIBILI
Size Download 1,0 GB
Data Pengguna 2,27 GB
Full Size 3,70 GB

Tabel yang admin buat menunjukkan perubahan data yang cukup signifikan. Dari size download Google Play 1,0GB, full size Higan Eruthyll "membengkak" jadi 3,70GB. Hal ini disebabkan resources tambahan dan data lain di dalam game.

Perlu diingat juga, kemungkinan data di hp kamu tidak sama seperti tabel di atas. Perbedaan bisa terjadi tergantung lama waktu bermain, resources yang di-download, dan lan sebagainya.

Spesifikasi Minimum Higan Eruthyll di Android

Sementara itu, untuk spesifikasi minimum Higan Eruthyll di Android, dibutuhkan hp minimal RAM 6GB dengan OS dan prosesor keluaran terbaru. Berbeda dari deskripsi Playstore yang tertulis Android 5.0.

Sebab, OS Android 5.0 sudah ketinggalan zaman, sehingga tidak bisa dipakai untuk menampung game berat seperti Higan: Eruthyll.

Selengkapnya, berikut system requirement Higan Eruthyll di Android dan iOS:

Detail Android iOS
Chipset Qualcomm Snapdragon 625 Apple Bionic 11
OS Android 10.0 iOS 11.0
RAM 6 GB 3 GB
Penyimpanan 5 GB 4 GB

Dengan tabel di atas, intinya hp kamu harus masuk kelas mid-end. Minimal Inifinix Hot 10S atau yang setara. Karena, kemarin admin coba di Xiaomi Redmi 9C, game-nya tidak bisa dicari di Google Play.

Akhir Kata

Dengan rilisnya Higan Eruthyll, kita punya banyak pilihan game Action RPG untuk dimainkan. Tapi kamu juga harus memperhatikan spesifikasi hp agar permainan tetap lancar dan tidak mengalami lag atau error.

Itulah penjelasan lengkap tentang full size Higan Eruthyll dan spesifikasi minimum yang harus dipenuhi, baik Android maupun iOS. Semoga artikel ini bermanfaat bagi kamu yang masih ragu untuk mengunduh game-nya.