Jaga Kesehatan Mata dengan Asupan Vitamin Mata Eyebost

Jaga Kesehatan Mata dengan Asupan Vitamin Mata Eyebost

Memasuki era modern, kebutuhan teknologi semakin tinggi dan semakin pesat, saking pentingnya dukungan teknologi dalam kehidupan membuat manusia bergantung pada teknologi dalam menjalani kehidupan.

Teknologi memiliki banyak sekali manfaat, seperti smartphone yang sekarang sudah semakin canggih. Berbekal smartphone manusia sudah bisa melakukan berbagai macam hal, seperti foto, bertransaksi, hingga membaca.

Bahkan juga bisa mendengarkan musik, mencari informasi seperti informasi lirik lagu, informasi berita terkini, dan masih banyak lagi manfaatnya.

Karena mata manusia sudah sangat lekat dengan smartphone, agar nutrisi mata tetap terjaga maka asupan vitamin mata sangatlah penting untuk dikonsumsi.

Sumber Vitamin Mata Terbaik di Era Teknologi


Mata adalah organ tubuh manusia yang begitu penting fungsinya, maka menjaga kesehatan mata perlu dilakukan, jangan sampai organ mata yang tadinya sehat malah mengalami gangguan karena tidak dirawat dengan baik.

Sama seperti tubuh yang membutuhkan nutrisi, mata juga membutuhkan asupan nutrisi agar tetap sehat dan jernih.

Berikut ini sumber vitamin mata terbaik alami yang bisa digunakan:

1. Buah Bilberry

Secara fisik, buah bilberry sekilas mirip dengan blueberry. Selaras dengan studi penelitian di dalam Journal of Medical Food, buah beri yang satu ini kaya akan kandungan antioksidan bernama antosianin.

2. Wortel

Bukan rahasia lagi kalau sedari dulu wortel dikenal baik untuk kesehatan mata. Di dalam wortel terkandung salah satu jenis antioksidan yaitu beta-karoten yang dikenal juga dengan vitamin A.

3. Buah Blueberry

Selain rasanya yang manis-asam menyegarkan, buah blueberry mengandung flavonoid dan antosianin yang sangat baik untuk mencegah radikal bebas akibat stres oksidatif penyebab glaukoma.

4. Bunga Marigold

Berwarna oranye kekuningan, kelopak mata bunga marigold merupakan sumber antioksida berupa lutein yang sangat tinggi. Kandungan lutein sendiri dikenal dapat meningkatkan penglihatan akibat glaukoma.

5. Madu

Madu merupakan agen anti-inflamasi dan antioksidan yang banyak digunakan untuk menyembuhkan berbagai penyakit mata, termasuk glaukoma. 

Sumber vitamin mata tersebut sangat lah baik untuk menjaga kesehatan mata, bahkan menurut beberapa penelitian yang telah dilakukan kandungan lutein dan vitamin E yang dikombinasikan dapat mencegah terjadinya penyakit katarak pada mata.

Meskipun begitu, akan sangat sulit bagi kita untuk memenuhi asupan antioksidan dengan mengonsumsi buah bilberry, blueberry, bunga marigold, wortel, dan madu setiap hari.

Selain pertimbangan dari segi harga, sumber antioksidan tersebut kerap kali sulit ditemukan, terutama di kota-kota kecil yang hanya ada jenis makanan tertentu saja.

Akan tetapi, tidak perlu khawatir sebab semua bahan tersebut terkandung di dalam satu botol vitamin mata Eyebost.

Bahan-bahan alami sepertti buah bilberry, blueberry, wortel, dan bunga marigold yang dikombinasikan dengan madu asli, membuat Eyebost menjadi vitamin mata dengan kandungan antioksidan yang tinggi akan flavonoid, polifenol, lutein, vitamin C dan E.

Terrbuat dari 100% bahan alami, Eyebost sangat dikonsumsi oleh segala usia, mulai dari balita berusia di atas 2 tahun, remaja, orang dewasa, hingga kalangan lanjut usia.

Pengonsumsian jangka panjang tidak akan menyebabkan efek samping atau dampak negatif bagi tubuh, asalkan dikonsumsi sesuai dengan dosis yang tertera pada boks kemasannya.

Dapat disimpulkan bahwa mengonsumsi Eyebost adalah salah satu cara mencegah glaukoma pada mata serta mencegah glaukoma itu sendiri berkembang lebih jauh sehingga risiko kebutaan dapat ditekan.

Ribuan orang telah merasakan manfaat Eyebost, kini giliran kamu! Yuk, pesan Eyebost sekarang juga!