Harga Es Krim Viennetta di Alfamart dan Indomaret Terbaru 2023

Harga Es Krim Viennetta di Alfamart dan Indomaret
Instagram @sherlylim12

Berapa sih harga es krim Viennetta di Alfamart dan Indomaret? Nanti admin bahas lengkap! Memang sejak kembali diproduksi, masyarakat mendadak ingin bernostalgia dengan es krim yang populer di tahun 90-an itu.

Nah, bagaimana dengan kamu? Sudah pernah mencoba? Atau selalu kehabisan saat ingin membelinya? Mungkin kamu harus selangkah lebih maju, yakni bilang ke kasir sisahkan satu bila stock-nya sudah tersedia.

Sebab, kalau belum pernah merasakan sensasi es krim dengan tampilan seperti kue ini, hidup kalian belum komplit. Setidaknya, sekali dalam seumur hidur wajib mencoba Wall’s Viennetta!

Di artikel ini Ngelirik.com akan jelaskan harga es krim Viennetta di Indomaret dan juga Alfamart. Baik itu yang rasa Choco Vanilla maupun Vanilla Caramel.

Harga Es Krim Viennetta Terbaru

Sekarang, tepatnya di tahun 2023, produsen makanan ternama asal Inggris, Wall’s kembali menghadirkan es krim Viennetta yang merupakan varian jadul.

Jika ingin membeli, produk ini tersedia di banyak minimarket maupun supermarket, termasuk Alfamart atau Indomaret. Tapi, karena peminatnya yang banyak, tak jarang es krim Viennetta kehabisan stock.

Menjawab pertanyaan di awal, harga es krim Viennetta adalah:

  • Alfamart Viennetta Gold Vanilla Caramel: Rp69.900
  • Indomaret Viennetta Gold Vanilla Caramel: Rp70.000
  • Indomaret Viennetta Choco Vanilla: Rp65.000

Namun, ini bisa lebih murah atau lebih mahal, tergantung masing-masing daerah dan kebijakan toko. Disamping itu, biasanya Alfamart dan Indomaret sering mengadakan diskon, sehingga harganya bisa di bawah standar.

Selain di dua minimarket tersebut, es krim Viennetta juga dijual di banyak toko. Jadi, bila stock-nya sudah habis, kamu bisa bekeliling mengunjungi minimarket atau supermarket lain.

Seperti halnya produk es krim, letak es krim Viennetta tak begitu sulit. Produk ini dipajang di deretan rak depan, berjejeran dengan Campina, Aice, atau Glico. 

Keunikan Es Krim Viennetta

Viennetta ice cream memiliki ukuran yang besar dan berbeda dari es krim lain. Viennetta sangat cocok jika dimakan bersama teman maupun keluarga. Tapi tak masalah kalau mau dihabiskan sendiri sambil nonton film favorit.

Di tahun 2023 ini, es krim Viennetta masih tetap diproduksi. Dalam satu kemasan, kita dapat menikmati sensasi rasa cokelat/vanila dan vanila/karamel. Empat rasa ini memang sangat disukai masyarakat Indonesia.

Terlebih, perpaduan rasa susu dan tekstur es krim lembut khas Wall’s membuat siapa saja tak bisa menolak godaan ketika dihadapkan dengan es krim Viennetta.

Beberapa waktu lalu, ada pengguna media sosial yang mengunggah isi kulkasnya. Di sana terlihat tumpukan es krim Viennetta yang sangat banyak. Mungkin kalau dihitung-hitung ada 30 kotak. Wow!

Frequently Asked Questions

Q: Es krim Viennetta dijual di mana?
A: Kalian bisa temukan es krim Viennetta di supermarket, minimarket, atau toko-toko yang memiliki rak es krim.

Q: Berapa harga es krim Viennetta 2023?
A: Berdasarkan informasi dari Alfamart dan Indomaret, di tahun 90-an es krim Viennetta dibanderol Rp30 ribu. Ketika dipasarkan kembali sejak 2020, harganya sekitar Rp70 ribuan.

Q: Kenapa es krim Viennetta langka?
A: Alasannya mungkin karena demand atau permintaan pasar yang kian meningkat. Sehingga pihak minimarket selalu kehabisan stock.

Q: Es krim Viennetta tahun berapa eksis?
A: Pertama dipasarkan tahun 1982 di Inggris. Kemudian masuk ke Indonesia tahun 1990 hingga tahun 2000-an. Setelah itu, Wall’s berhenti memproduksi Viennetta, dan rilis kembali tahun 2020 hingga sekarang.

Viennetta adalah legenda. Lembutnya, rasanya, dinginnya, tak ada yang bisa menolak semua itu.

Jadi, kalau kamu masih penasaran dengan es krim ini, silahkan datang ke Alfamart atau Indomaret terdekat membawa uang Rp100 ribu untuk jaga-jaga andai ada kenaikan harga.


Tapi yang jelas, harga es krim Viennetta di Indomaret maupun Alfamart tak jauh berbeda dari jawaban di atas. Paling selisih Rp3 ribu atau Rp5 ribuan.

Untuk memastikan harga Viennetta yang benar, silahkan buktikan sendiri. Semoga artikel ini bisa bermanfaat. Jika sudah membelinya, jangan lupa tulis di komentar pendapat kalian tentang es krim legenda ini, ya!