Cara Ganti Nama Akun FIFA Mobile dan Rekomendasi Nama Keren!

Apakah kamu merasa nama di dalam game terkesan norak dan kurang keren? Tenang, Ngelirik.com akan ulas cara ganti nama akun FIFA Mobile secara tuntas. Tentunya kamu tinggal ikuti langkah-langkah berikut.

Seperti yang kita tahu, FIFA Mobile menjadi viral dalam beberapa hari terakhir. Selain karena game-nya memang keren, live streaming Youtuber Windah Basudara jadi faktor pemantik orang-orang mulai memainkan game ini.

Selain cara ganti nama akun FIFA Mobile, nanti admin juga akan kasih rekomendasi nickname keren yang bisa kamu pakai di dalam game. Untuk itu, simak artikel ini sampai selesai ya!

Cara Ganti Nama Akun FIFA Mobile

Apakah Bisa Ganti Nama Akun FIFA Mobile?

Bermain game sudah jadi kegiatan wajib bagi sebagian orang. Apalagi game mobile yang mudah diakses lewat perangkat Android maupun iOS. Kita tinggal nyari tempat ternyaman dan mainkan game tanpa harus hidupkan PC.

EA Sports selaku developer FIFA Mobile menghadirkan beragam fitur guna menunjang gameplay. Apalagi, FIFA Mobile punya lisensi pemain maupun klub dari seluruh dunia.

Lantas, apa bisa kita mengganti nama akun FIFA Mobile? Sebenarnya pertanyaan ini banyak ditanyakan pengguna, bahkan sejak game pertama rilis.

Tapi sangat disayangkan, EA tidak mengizinkan user ganti nickname.


Ya, setelah kita membuat akun, nickname tersebut akan terus dipakai tanpa bisa diubah. Kebijakan ini memang agak menjengkelkan, apalagi kalau nama yang dibuat di awal asal-asalan.

Alasan tidak bisa ganti nama FIFA Mobile adalah untuk memudahkan EA Sports dalam melihat progres user selama bermain. Selain itu, kabarnya ini sebagai langkah antisipasi keamanan akun. 

Jadi kesimpulannya, cara ganti nama akun FIFA Mobile tidak bisa dilakukan. Nickname yang kamu miliki sekarang akan terus dipakai selamanya.

Namun, kalau progres game masih rendah dan koleksi pemain belum banyak, silahkan buat akun baru dan pilih nama sesuai keinginan kamu.

Cara Pakai Spasi di Nickname FIFA Mobile

Bukan hanya tidak bisa ganti nickname, FIFA Mobile juga tidak mengizinkan user untuk membuat nama pakai spasi. Misalnya kalau kita mengetik “Bayern Munchen”, maka yang tertulis “BayernMunchen”.

Tapi anehnya, beberapa kali admin lihat di daftar Top Global FIFA Mobile ada yang menggunakan nama pakai spasi. Setelah ditelusuri, ternyata mereka pakai trik Hangul Filler yang biasa digunakan pemain FF.


Meskipun admin belum pernah mencoba, metode ini memanfaatkn kode khusus. Sebagai contoh, kalau kamu mau buat nama akun Manchester United, gunakan kode U+3164 atau U+1160.

Nantinya, yang ditulis di kolom nickame jadi seperti ini: ManchesterU+3164United atau ManchesterU+1160United. Apabila trik ini berhasil, kamu bisa kasih ulasan di kolom komentar, ya!

Rekomendasi Nama FIFA Mobile Keren

Setelah mengulas tentang ganti nama dan penggunaan spasi, di bagian ini Ngelirik.com mau kasih rekomendasi nickname FIFA Mobile yang keren. Seperti halnya FF atau game online lain, nickname sangat penting untuk menunjukkan identitas.

Berikut beberapa rekomendasinya:

Nickname I Nickname II
Daredevil XAVI
AnkaraMessi Wazza
Unhinged Snowden
Uncharted Nobody
WinStreak AnakEmas
Unstoppable Gangster
Humanneed Heropanti
Bumblebee Endgame
BocilFIFA Snyder
Ragnarok Deadpool
Equalizer Immortals
EagleEye Infinity
Rocket Drax
Battleworld Mythology

FIFA Mobile menghadirkan konsep game sepakbola yang unik. Kita bebas jual beli pemain untuk memperkuat squad. Selain itu, event-nya juga mudah dimainkan dengan imbalan koin dan pemain kelas dunia.

Jadi itulah uraian perihal cara ganti nama akun FIFA Mobile. Meskipun tidak memungkinkan, kamu bisa buat akun baru kalau akun sebelumnya belum ada progres. Semoga bermanfaat!