7 Cara Biar Banyak Uang di Rent Please! Landlord Sim (1 Miliar +)

Cara Biar Banyak Uang di Rent Please! Landlord Sim

Cara Biar Banyak Uang di Rent Please! Landlord Sim – Setelah pasokan kode redeem tak lagi muncul, sekarang pemain Rent Please mulai frustasi. Sebab, satu-satunya cara mengembangkan bisnis apartmen adalah dengan memiliki banyak uang.

Uang di game berguna untuk meng-upgrade furniture dan membuka unit baru. Selain itu, ada fasilitas umum yang juga harus diperhatikan. Oleh karena itu, kalau uang mula menipis, sulit rasanya mengembangkan permainan.

Tapi tenang, admin punya tips jitu yang wajib dicoba. Ini sangat membantu bagi kalian yang penasaran cara biar banyak uang di Rent Please! Landlord Sim. Bahkan, nominalnya bisa mencapai $1 Miliar. Penasaran? Yuk simak!

Cara Biar Banyak Uang di Rent Please! Landlord Sim

Rent Please! merupakan game simulasi baru yang belakangan viral. Popularitasnya, terutama di Indonesia, berawal dari cuitan Menfess Twitter. Saat itu ada pengguna yang kasih tahu kalau ada game Android terbaik.

Sebenarnya kalau dilihat sekilas, game ini tak begitu menarik. Selain karena grafik 2D, resources di dalamnya juga sangat simpel. Tapi ketika sudah dimainkan, kalian semakin penasaran untuk menyelesaikan game-nya.

Lantas, bagaimana cara biar dapat banyak uang di Rent Please! Landlord Sim? Di artikel ini admin sudah merangkum beberapa tips mudah. Silahkan baca dan jangan lupa diterapkan, ya!

1. Double Claim (Iklan)

Double Claim adalah fitur yang muncul ketika kita kembali online atau masuk ke dalam game. Di layar akan terlihat pop-up dengan penjelasan “Offline Manager mengutip biaya sewa”. Kalian tinggal klik saja tombol Double Claim.

Setelah itu, biaya sewa yang awalnya $400.000 akan berlipat ganda menjadi $800.000. Tapi sebelum itu, kalian harus menonton iklan selama beberapa detik. Tenang, iklannya nggak ada yang aneh kok, paling AdaKami, Easycash, atau Evony.

2. Cashdaddy

Sama seperti Double Claim, Cashdaddy adalah fitur iklan yang memberikan uang kepada pengguna. Ini termasuk cara dapat banyak uang di Rent Please! Landlord Sim termudah. Tinggal nonton iklan, uang masuk ke saldo game.

Tapi sayangnya, nominal uang tidak bisa dipastikan. Cashdaddy akan memberikan hadiah sesuai level atau saldo yang kalian miliki saat ini. Sebagai contoh, sekarang admin sudah level 15, hadiah dari Cashdaddy sekitar $120.000.

3. Maksimalkan Level Furniture

Furniture atau perabotan adalah faktor paling penting biar dapat banyak uang di Rent Please! Landlord Sim. Sebab, setiap kali meningkatkan level bahkan ke paling maksimal, biaya sewa otomatis jadi lebih mahal.

Tapi pastikan kamu melihat kondisi penyewa. Karena ada yang memiliki biaya terbatas, sebagai contoh si Pengangguran. Kalau terlalu mahal, mereka tidak sanggup membayar dan akhirnya keluar.

Oleh karena itu, ada baiknya kamu mencari penyewa dengan kemampuan finansial yang baik. Dengan begitu mereka tak peduli jika harga sewa dinaikkan.

4. Tingkatkan Fasilitas

Selanjutnya, kamu harus memperhatikan fasilitas di sekitar apartemen. Ini juga termasuk cara ampuh biar dapat banyak uang di Rent Please! Landlord Sim. Tingkatkan layanan di Laundry, Mart, Grocery, Restoran, dan Klinik.

Kalau unit sudah banyak dan penyewa mulai ramai, kamu juga wajib menambah karyawan di masing-masing fasilitas agar mereka tidak mengeluh.


5. Tambah Unit Apartemen

Faktor utama untuk mendapatkan banyak uang di Rent Please Landlord Sim adalah memperbanyak unit apartemen. Sama halnya dengan membuka usaha kos-kosan, semakin banyak unit maka pemasukan juga bertambah banyak.

6. Hapus Data Game

Selanjutnya ini bisa dibilang “cheat” yang belum banyak orang tahu. Dengan menghapus data game dan login ulang pakai akun sebelumnya, uang kamu akan bertambah berkali-kali lipat. Totalnya sekitar $1 Miliar.

Untuk melakukannya, kamu bisa ikuti langkah berikut:

  • Buka Pengaturan di hp
  • Masuk ke menu Aplikasi > cari Rent Please! Landlord Sim
  • Selanjutnya klik Hapus Data Penyimpanan
  • Setelah itu buka game
  • Login kembali pakai akun Facebook yang terdaftar sebelumnya

7. Download Rent Please! Mod APK

Sebagai tambahan, bisa download Rent Please Mod APK. Ini termasuk jalan pintas kalau ingin cepat kaya tanpa perlu mengikuti cara-cara di atas. Nanti kamu akan mendapatkan Unlimited Money dan fitur unggulan lainnya.

Tapi yang perlu diperhatikan, Mod APK adalah aplikasi ilegal. Admin tidak bisa menjamin keamanannya. Kalau tertarik, silahkan kunjungi artikel di bawah ini:


Sebagai tambahan, kamu juga wajib naik ke level tertinggi agar lebih mudah menghasilkan uang. Cara naik level Rent Please sangatlah mudah. Tinggal selesaikan misi yang tertera pada Bar Level (klik).

Akhir Kata

Rent Please! Landlord Sim menjadi fenomena baru di kalangan netizen. Meskipun hanya berbekal gameplay sederhana, game ini sangat diminati karena ada tantangan tersendiri untuk menjalankan bisnis properti/apartemen.

Jadi itulah beberapa cara biar banyak uang di Rent Please! Landlord Sim. Silahkan terapkan semua panduan di atas agar permainannya jadi lebih seru dan tidak membosankan.