Rent Please! Landlord Sim Mod APK Terbaru 2024 (FREE No Root)

Banyak orang penasaran ingin download Rent Please! Landlord Sim MOD APK. Pasalnya, game ini sedang viral di media sosial. Meskipun tersedia gratis di Play Store, versi MOD lebih diminati karena menawarkan Unlimited Money.

Aplikasi maupun game MOD saat ini memang diminati pengguna Android. Pasalnya, misi-misi yang ada di game lebih cepat selesai dibanding memainkan versi original. Tapi perlu diingat, ini termasuk cara ilegal yang merugikan developer.

Pihak pengembang mengalami kerugian karena mereka mendapat pemasukan dari iklan di dalam game. Sementara Landlord Sim MOD APK menghilangkan keberadaan iklan serta menambah uang dalam jumlah banyak.

Namun kalau kamu penasaran ingin mencoba Rent Please! Landlord Sim MOD APK Unlimited Money, nanti admin kasih link download beserta panduan instalasi. Untuk itu, pastikan simak artikel ini sampai tuntas, ya!

Rent Please! Landlord Sim Mod APK

Apa itu Rent Please! Landlord Sim Mod APK?

Rent Please! Landlord Sim adalah game bertemakan simulasi landlord atau juragan tanah. Di Indonesia mungkin bisa disebut ibu/bapak kos.

Rilis bulan Oktober 2022 lalu, game ini langsung melejit di daftar game Android terbaik.

Admin sendiri tergiur memainkannya karena melihat Menfess di Twitter, dan mungkin sebagian besar pengguna Twitter juga main game ini.

Apalagi gameplay-nya sangat sederhana, dimana kita harus jadi pemilik kos/apartemen yang sukses.

Untuk versi original Play Store, di awal game kita akan dibimbing seorang manajer. Membuka unit baru dan mengupdate furniture dengan uang pas-pasan jadi kesulitan tersendiri.

Berbeda dengan Rent Please MOD APK, setelah instalasi game selesai kita akan dikasih uang dalam jumlah banyak.

Selain itu, bangunan di sekitar juga otomatis terbuka tanpa harus susah payah naik level.

ShimmerGames selaku developer menyajikan gameplay yang tak begitu rumit.

Intinya kita menjadi juragan kos-kosan, memperluas area kos, membangun fasilitas pendukung, dan membuat penghuni merasa senang.

Rent Please! Landlord Sim MOD APK memberikan kemudahan bagi kamu yang sulit mendapatkan uang dengan fitur Unlimited Money. Jadi tak perlu susah payah nonton iklan dan menyelesaikan misi lagi.

Keunggulan Rent Please! MOD APK

Rent Please! Landlord MOD APK punya beberapa keunggulan yang tak dimiliki versi Play Store. Seperti halnya game MOD lainnya, di sini kita akan mendapat keuntungan dalam membangun bisnis kos-kosan.

Dengan memainkan versi MOD, kita tak perlu menunggu lama untuk naik level atau membuka unit apartemen baru.

Bahkan, dengan uang yang tak terbatas, semua furniture bisa di-upgrade ke level maksimal.

Yuk simak keunggulan game Rent Please MOD APK di bawah ini:

1. Unlimited Money

Sesaat setelah game terinstal di Android atau iPhone, uang kita menjadi banyak dengan jumlah yang tak terbatas. Silahkan gunakan uang ini untuk mempercantik tampilan apartemen dan area sekitar.

2. Semua Gedung Terbuka

Rent Please! Landlord versi MOD APK juga membuka semua bangunan dari berbagai area. Kamu tak perlu susah payah naik level dan mengeluarkan sejumlah uang untuk membuka bangunan lagi.

3. Iklan Dihilangkan

Keunggulan lain adalah Landlord Sim MOD APK menghilangkan semua iklan meskipun bermain online. Sekarang kamu tak perlu menonton iklan lagi demi memperoleh imbalan uang.

Di atas adalah beberapa keunggulan game Rent Please! versi MOD. Semakin tertarik memainkannya? Tapi perlu diingat, game-nya berasal dari sumber tidak dikenal sehingga keamanannya tidak terjamin.

Cara Download Rent Please! Mod APK


Sedikit disclaimer, admin TIDAK menyarankan kalian download game MOD karena berasal dari pihak ketiga. Seperti penjelasan awal, game maupun aplikasi modelan gini berisiko disusupi virus dan mengancam keamanan data.

Tapi kalau kamu merasa tidak masalah untuk menggunakannya, di bawah detail dan link download Rent Please! Landlord Sim MOD APK. Silahkan download secara gratis versi 1.5.5.2 atau yang paling baru.

Download Rent Please! Landlord Sim MOD APK
Size 155MB
Versi APK 1.5.5.2 Terbaru
Developer ShimmerGames (China)
Play Store Download
MOD APK https://dl-technifiser.com/Download/rent-please-landlord-sim-technifiser.com.apk

Silahkan salin link di atas dan pastekan ke browser Chrome. Kalau halam website tidak terbuka, tolong tulis di kolom komentar, nanti admin ganti dengan link baru.


Kalau masih bingung cara install Rent Please! MOD APK, sebenarnya sangat mudah. Tak jauh berbeda dari GB Whatsapp mauun yang lainnya. Kalian hanya perlu mengizinkan download dari sumber tidak dikenal.

Berikut langkah-langkahnya:

  • Pertama buka atau klik link yang admin kasih
  • Setelah masuk ke website, klik Download
  • Biasanya akan muncul notif keamanan, silahkan beri izin pengunduhan
  • Tunggu hingga proses download selesai, butuh waktu beberapa menit karena size-nya 155MB
  • Jika sudah ter-download, buka File Manager di hp
  • Cari file Download dan klik Rent Please! Landlord Sim
  • Terakhir pilih opsi Install

Sampa tahap ini cara download Rent Please! Landlord Sim MOD APK sudah selesai. Silahkan keluar dari File Manager dan mainkan game-nya.

Kalian bisa login via Facebook atau Guest. Tapi lebih disarankan pakai akun Facebook, karena kalau Guest data-datanya tidak tersimpan dan akan hilang kalau ganti hp.

Rent Please! Landlord Sim MOD APK Aman?

Risiko mengunduh dan memainkan game MOD sudah admin jelaskan di awal. Pihak ketiga atau orang yang memodifikasi game bisa saja menyusupi virus atau link phising yang dapat membahayakan perangkat.

Bahkan yang lebih parah, mereka memantau data-data pribadi yang tersimpan di Galeri. Dalam jangka waktu panjang, mereka bisa menguras saldo DANA ataupun mobile banking.

Pernah dengar orang yang saldonya dipakai buat top up game tanpa izin? Itu adalah salah satu contoh korban dari tindak kejahatan seperti ini. Jadi sebaiknya lebih berhati-hati lagi.

Kalau nekat download, pastikan di hp kalian tidak ada e-wallet, m-banking, dan semua aplikasi yang berhubungan dengan keuangan. Kalau ada, pindahkan dulu ke hp lain.

Penutup

Semua gamers yang memainkan game dari level bawah pasti setuju versi original lebih menantang. Karena kita bisa berkreasi dan menikmati setiap proses yang dilalui. Tak perlu terburu-buru, yang penting ada progress sedikit demi sedikit.

Jadi itulah beberapa hal yang perlu diketahui jika ingin download Rent Please Landlord Sim MOD APK. Fitur Unlimited Money akan sangat membantu kalian membangun dan memperluas bisnis apartemen yang dijalani.