Higgs Domino Tidak Ada Tombol Kirim? Ini Penyebab dan Solusinya

Higgs Domino Tidak Ada Tombol Kirim

Pada artikel ini Ngelirik.com akan mengulas masalah game Higgs Domino tidak ada tombol kirim. Untuk itu, pastikan Anda menyimak sampai tuntas agar tahu penyebab dan bagaimana cara mengatasinya.

Rasanya aneh kalau ketika membuka Higgs Domino tapi tombol kirim tidak ada. Padahal, biasanya berada di bagian atas. Masalah ini membuat kita tidak bisa mengirim chip kepada teman maupun pembeli.

Nah, tak perlu larut dalam kekecewaan, silahkan simak penjelasan lengkap tentang cara mengatasi tombol kirim Higgs Domino tidak ada beserta penyebabnya di bawah ini.

Penyebab Higgs Domino Tidak Ada Tombol Kirim

Sebelum masuk ke pembahasan inti, kita harus tahu dulu alasan kenapa tombol Kirim di Higgs Domino hilang. Dengan begitu, kita bisa melakukan langkah-langkah pasti untuk mengatasinya, sehingga transaksi chip bisa dilakukan.

Berikut beberapa penyebab tombol kirim Higgs Domino hilang:

  • Masih menggunakan aplikasi versi lama
  • Menggunakan perangkat yang tidak kompatibel
  • Level akun belum memenuhi syarat (harus level 5)
  • Akun belum dihubungkan (blind) dengan nomor hp
  • Belum membuat password keamanan akun
  • Belum terdaftar sebagai VIP Member

Berdasarkan pengalaman admin, setidaknya ada 6 penyebab Higgs Domino tidak ada tombol kirim. Kalau poin-poin di atas sedang dialami atau terjadi pada Anda, pantas saja akun tidak bisa mengirim chips. 

Cara Mengatasi Higgs Domino Tidak Ada Tombol Kirim

Lantas, bagaimana cara mengatasi tidak ada tombol kirim di Higgs Domino? Sebenarnya solusinya sangat gampang. Berdasarkan penyebab di atas kita bisa mengambil kesimpulan dan segera melakukan hal-hal agar tombol kirim muncul.

Berikut cara mengatasinya:

1. Perbarui Aplikasi Higgs Domino

Sebelum membuka game dan mengirim chips, coba perbarui aplikasi Higgs Domino. Anda bisa masuk ke Google Play dan klik tombol Update. Aplikasi versi baru biasanya lebih kaya fitur dan banyak bug yang diperbaiki.

2. Higgs Domino Hanya Bisa di Android

Selanjutnya jangan gunakan iPhone untuk bermain Higgs Domino. Kebanyakan pengguna iOS download lewat web tidak resmi yang tidak terafiliasi dengan developer. Hal ini tidak dibenarkan dan bisa membuat akun bermasalah.

3. Hubungkan Akun ke Nomor HP Aktif

Kalau tombol kirim Higgs Domino tidak ada, coba keluar dulu, lalu hapus data aplikasi. Selanjutnya login kembali dan hubungkan akun ke nomor hp yang aktif. Masalah ini akan teratasi jika sebelumnya Anda belum mengaitkan akun.

4. Buat Pengamanan Ekstra

Jika tombol kirim Higgs Domino hilang, ada kemungkinan Anda belum membuat pengamanan ekstra untuk akun. Karena developer peduli dengan data pengguna, password yang kuat wajib diterapkan pada setiap akun.

Setelah membuat password, masalah tombol kirim yang hilang pasti segera teratasi. Namun kalau belum ada juga, langkah terakhir mengaktifkan member VIP.

5. Beli VIP Member

Cara mengatasi tombol kirim Higgs Domino tidak ada yang terakhir adalah dengan membeli VIP Member. Hal ini penting sebab hanya member VIP yang bisa melakukan transaksi chip ke teman maupun orang lain.

Sangat mudah, kan? Dengan panduan di atas admin rasa masalah tombol kirim yang hilang di Higgs Domina akan teratasi dengan mudah. Namun perlu diingat, kalau masih ditemukan kendala saat mengirim chips, jangan sungkan hubungi CS Higgs Domino.

Demikian beberapa hal yang harus Anda ketahui tentang penyebab dan cara mengatasi Higgs Domino tidak ada tombol kirim. Punya penjelasan lain yang mau Anda sampaikan? Silahkan diskusi di kolom komentar, ya!