2 Cara Login Akun Higgs Domino, Work 100% Tanpa Kode Verifikasi!

Cara Login Akun Higgs Domino Tanpa Verifikasi

Kode verifikasi merupakan elemen penting di Higgs Domino. Sebab, apabila tanpa melalui tahap ini, kita tidak bisa masuk ke dalam akun. Untungnya, ada cara login Higgs Domino tanpa verifikasi yang bisa dilakukan.

Umumnya, verifikasi dilakukan dengan nomor hp atau alamat email yang terdaftar saat pembuatan akun. Tapi kebanyakan pengguna Higgs Domino tidak daftar menggunakan dua komponen tersebut.

Hal ini menyebabkan verifikasi tidak bisa bisa dilakukan setelah logout atau ganti perangkat. Tentunya hal seperti ini jadi masalah besar, terlebih chip Higgs Domino sudah banyak.

Nah, bagi kamu yang mengalami kendala tersebut, di sini admin mau kasih tahu panduan mendapatkan kode verifikasi dan cara login akun Higgs Domino tanpa verifikasi. Simak, ya!

Apa Bisa Login Higgs Domino Tanpa Verifikasi?

Sejujurnya, proses verifikasi melalui kode sangat penting guna mengamankan akun dari peretasan atau upaya login dari orang lain. Jadi jawaban untuk pertanyaan apa bisa login Higgs Domino tanpa verifikasi adalah tidak.

Semua pengguna wajib melakukan verifikasi jika ingin masuk ke akun. Proses ini umumnya memasukkan kode yang dikirim ke nomor hp atau email yang digunakan saat mendaftar.

Namun, kamu masih punya kesempatan untuk login Higgs Dominta tanpa kode verifikasi. Caranya cukup simpel, yakni memberikan alasan nomor hp hilang atau masa aktif sudah habis.

Panduan selengkapnya bisa disimak pada ulasan di bawah ini.

Cara Login Akun Higgs Domino Tanpa Verifikasi

Tanpa adanya kode verifikasi, peluang untuk masuk ke akun sangat kecil. Terlebih, jika kamu tidak pernah menghubungkan Higgs Domino ke Google atau akun Facebook.

Lantas, seperti apa cara login Higgs Domino tanpa verifikasi yang benar-benar work 100%? Ada dua metode yang bisa kamu coba. Silahkan coba satu per satu hingga proses masuk akun Higgs Domino berhasil.

1. Login Melalui Menu Shop

Cara login Higgs Domino tanpa kode verifikasi yang pertama adalah melalui menu Shop Higgs Domino. Langkah-langkahnya cukup mudah, kamu hanya perlu mengakses browser dan kunjungi Shop Higgs Domino.

Berikut panduan step by step:

  • Pertama kunjungi dan login ke Shop Higgs Domino
  • Lalu klik tombol Login
  • Kemudian masukkan ID akun Higgs Domino
  • Jangan login dulu, klik tombol Lupa Password yang berguna untuk mereset
  • Selanjutnya masukkan ID dan email, lalu klik Dapatkan
  • Setelah proses ini selesai, dalam beberapa saat kamu akan dikirim kode verifikasi
  • Jika sudah ada di email,masukkan kodenya
  • Lalu ganti password akun Higgs Domino
  • Terakhir, klik Kirim

Sampai tahap ini, lanjutkan dengan login ke game Higgs Domino menggunakan password baru yang sudah kamu ganti tadi. Ingat, catat password-nya agar hal seperti ini tidak terulang kembali.

2. Login dengan Reset Akun

Apabila metode di atas tidak memungkinkan, cara login akun Higgs Domino tanpa verifikasi juga bisa dengan mereset akun. Cara reset akun Higgs Domino sangatlah mudah, kamu bisa simak di langkah berikut ini.

Tapi perlu diketahui, metode ini hanya bisa dilakukan dengan nomor hp yang terdaftar di sistem Higgs Domino. Tanpa nomor hp, sepertinya mustahil bisa login tanpa kode verifikasi.

Apabila nomor hp terdaftar masih kamu gunakan, ikuti langkah berikut untuk masuk ke akun Higgs Domino tanpa kode verifikasi:

  • Langkah pertama buka aplikasi Higgs Domino
  • Kemudian klik tombol Lupa
  • Selanjutnya klik kolom yang tersedia dan masukkan nomor hp kamu
  • Lalu klik Dapatkan
  • Jika sudah, tunggu hingga pihak terkait menghubungi kamu
  • Setelah itu, masukkan kode yang tersedia

Pada tahap ini, kode dimasukkan dengan tujuan mereset ulang password akun Higgs Domino. Jangan khawatir, metode ini tidak berpengaruh pada akun kamu, chip dan semua data masih tersimpan rapi.

Mudah banget, kan? Sepertinya sampai di sini dulu panduan cara login akun Higgs Domino tanpa verifikasi yang bisa dicoba. Semoga ini bisa jadi solusi untuk masuk kembali ke akun yang sebelumnya gagal login.