Apa Arti Look Between On Your Keyboard? Tren Viral di X/Twitter

Tren terbaru di media sosial, khususnya X atau Twitter, adalah look between H and L on your keyboard. Cuitan tersebut biasanya juga disertai gambar.

Menariknya lagi, setiap kali cuitan seperti ini muncul, kolom reply selalu ramai. Sehingga, banyak akun centang biru yang mengikuti trend ini untuk menggaet traffic.

Lantas, apa arti trend look between on your keyboard yang viral di X/Twitter? Di artikel ini Ngelirik.com akan mengulasnya secara singkat. Yuk simak!

Arti Look Between On Your Keyboard

Apa Arti Look Between On Your Keyboard

Di era digital ini, media sosial bisa dibilang sebagai "pusat" dari ragam tren viral. Umumnya, trend ini tak lepas dari meme maupun konten video yang dibagikan netizen.

Namun, di antara tren tersebut tak sedikit yang bikin bingung. Netizen disuruh mikir bahkan melihat kolom reply untuk mengetahui artinya.

Look between on your keyboard di X atau Twitter adalah tren terbaru yang belakangan jadi pusat perhatian. Biasanya tren ini dilakukan oleh akun centang biru.

Sebenarnya, apa maksud dari tren tersebut?

Berdasarkan penelusuran admin, tren di Twitter tersebut meminta audience untuk mencari kata tersembunyi yang berkaitan dengan topik cuitan.

Misalnya cuitan dari akun Manchester City “Look between T and O on your keyboard”. Kalau dilihat di keyboard, antara huruf T dan O adalah YUI.

Kata YUI di sini merujuk pada Yui Hasegawa seorang pesepakbola wanita asal Jepang yang saat ini bermain untuk Manchester City.

Contoh lainnya, look between H and L on your keyboard yang mana kata tersembunyinya adalah JK. JK merupakan singkatan dari Just Kidding atau sekedar candaan.

Kenapa Tren Ini Banyak Dibenci?

Meskipun viral di X/Twitter, banyak orang yang benci dengan tren ini. Alasannya karena akun-akun centang biru memanfaatkannya untuk mencari traffic.

Karena seperti yang kita tahu, di X akun dengan centang biru bisa mendapatkan uang dari traffic atau engagement postingan.

Jujur, admin juga kesal setiap kali lihat postingan viral di Twitter. Karena konteksnya sudah melenceng jauh, contoh look between H and O on your keyboard.

Setelah dicek, antara huruf H dan O di keyboard ngawur banget, udah tidak berbentuk kata ataupun singkatan yang masuk akal.

Padahal, tren ini dulu cukup bagus, karena di awal ada kalimat pancingan yang jadi konteks utama dari kreator atau si pembuat postingan.

Contoh: The only person who can make your life better is...

Look between Y and I on your keyboard.

Jawabannya U, karena seseorang yang bisa membuat hidupmu lebih baik adalah U atau kamu.

Nah, sudah paham kan arti look between on your keyboard yang viral di X atau Twitter? Semoga artikel ini bermanfaat, guys!