Sewa Mobil di Lombok Termurah, Syarat Mudah Bisa Lepas Kunci

Ketika mengunjungi suatu daerah, kurang lengkap rasanya kalau belum berjalan-jalan. Apalagi di Lombok yang terkenal dengan pariwisata alam.

Oleh karena itu, penting bagi wisatawan untuk mencari sewa mobil Lombok lepas kunci agar perjalanan jadi lebih aman dan nyaman.

Untungnya, ada banyak jasa rental mobil yang tersedia di Lombok. Kita bisa pilih jenis mobil maupun biaya guna menyesuaikan budget yang dimiliki.

Nah, kalau kamu punya rencana liburan atau perjalanan bisnis ke Lombok, di artikel ini admin akan ulas rekomendasi jasa sewa mobil di Lombok terbaik. Yuk simak!

Sewa Mobil di Lombok

Rekomendasi Sewa Mobil di Lombok Termurah

Ada banyak pilihan tempat wisata di Lombok, seperti Labuan Bajo hingga Pulau Komodo. Masing-masing menawarkan keindahan alam yang menakjubkan.

Kalau bicara soal transportasi, wisatawan tinggal pilih satu dari sekian banyak jasa rental mobil di Lombok, contohnya Evan Trans.

Evan Trans adalah jasa sewa mobil yang terpercaya di Lombok. Ada banyak pilihan layanan, mulai dari sewa dengan supir, sewa mobil Hiace dan Elf, hingga sewa motor matic di bandara.

Selain manual, ada juga jasa sewa mobil matic di Lombok yang juga terjangkau. Tak perlu pusing dengan biaya, karena sudah pasti ramah di kantong.

Menariknya lagi, Evan Trans menawarkan layanan lepas kunci yang memungkinkan penyewa menggunakan supir pribadi.

Dengan begitu, kamu bisa leluasa mengunjungi tempat-tempat yang diinginkan tanpa terbatas waktu dan juga menghemat biaya.

Sementara itu, biaya sewa mobil Lombok lepas kunci juga sangat murah. Mulai dari Rp325.000 per hari, mobil bisa langsung dibawa, bahkan diantar ke bandara.

Tips Memilih Jasa Sewa Mobil di Lombok

Karena ada banyak jasa rental mobil di Lombok, pastinya kamu harus memahami tips memilih jasa terbaik agar perjalanan tetap nyaman.

Terutama bagi awam yang baru pertama kali menginjakkan kaki di Pulau Lombok. Ada beberapa hal yang mesti dperhatikan sebelum menyewa mobil.

Simak tips memilih jasa sewa mobil di Lombok berikut ini:

1. Cek Kredibilitas

Sebelum melangkah lebih jauh, hal pertama yang wajib diperhatikan dalam memilih jasa sewa mobil adalah kredibilitas. Cek dulu testimoni atau review dari pengguna lain.

Ini dilakukan agar kamu terhindar dari jasa sewa abal-abal yang tidak memiliki izin. Ditakutkan, terjadi hal-hal yang tidak diinginkan saat perjalanan.

2. Perhatikan Kondisi Mobil

Selanjutnya, yang tak kalah penting adalah memeriksa kondisi mobil. Jasa sewa mobil murah bukan berarti kualitas mobilnya juga jelek dan tak terawat.

Apalagi kalau kamu memilih jasa sewa mobil Lombok lepas kunci. Kamu wajib memperhatikan semua hal, seperti mesin, transmisi, rem, hingga ban.

Jika dibutuhkan, kamu bisa menanyakan secara detail tentang kondisi mobil. Jangan sampai ada kerusakan yang nantinya akan menghambat waktu perjalanan kamu.

3. Tanyakan Syarat dan Ketentuan

Setelah memutuskan jasa rental mobil Lombok terbaik, langkah berikutnya kita harus menanyakan hal-hal mendasar, seperti persyaratan hingga biaya sewa.

Jangan lupa soal lama waktu sewa, dan kapan mobil harus dikembalikan. Ini bertujuan agar tidak terkenda denda atau biaya tambahan.

4. Tanya Soal Asuransi

Tips memilih jasa sewa mobil di Lombok yang terakhir adalah asuransi. Pastikan jasa yang kamu gunakan memiliki asuransi agar perjalanan jadi lebih aman dan nyaman.

Kendati sudah ada asuransi, kita juga wajib membawa kendaraan dengan hati-hari. Sebab, kamu harus mengganti jika terjadi kerusakan karena kelalaian.

Selain itu, kamu juga harus memahami mobil yang sesuai kebutuhan. Pasalnya, jasa sewa mobil di Lombok punya banyak jenis mobil, seperti Agya, Avanza, hingga Fortuner.

Demikian informasi lengkap seputar jasa sewa mobil Lombok termurah dan terbaik sebagai referensi. Kamu bisa gunakan jasa Evan Trans karena sudah teruji oleh banyak konsumen.