Review Aplikasi SNG Logistic, Jasa Pengiriman Barang Cargo

Pengiriman barang menjadi salah satu aspek penting dalam dunia bisnis. Pengiriman yang efisien dan dapat diandalkan sangat penting untuk memastikan barang sampai tepat waktu dan dalam kondisi yang baik.

Salah satu penyedia jasa pengiriman barang yang semakin populer adalah SNG Logistic. Mereka telah memperkenalkan aplikasi yang memudahkan pelanggan untuk mengatur pengiriman barang mereka.

Dalam artikel ini, kita akan membahas aplikasi jasa pengiriman barang cargo SNG Logistic. Bagi kamu yang penasaran, yuk simak sampai selesai!

Review Aplikasi SNG Logistic
Credit: SNG Logistic App via Play Store

Seklias Review SNG Logistic

SNG Logistic adalah sebuah perusahaan jasa pengiriman cargo yang beroperasi dalam skala domestic.

Perusahaan ini merupakan spesialis jasa pengiriman barang besar, berat, dan panjang, dengan jaringan terluas ke 547 kota/kabupaten di Indonesia.

Layanan yang disediakan SNG Logistic adalah pengiriman cargo murah via darat, laut, dan udara, serta sewa truk maupun container.

Tak hanya itu, SNG Logistic juga melayani Kerjasama antar perusahaan, untuk keperluan pengiriman barang dalam jumlah besar.

Agus Prastudi, selaku CEO sekaligus pemilik SNG Logistic, mengatakan bahwa ia terus berupaya untuk membawa SNG Logistic, menjadi sebuah perusahaan jasa pengiriman terdepan dan terpercaya, dengan layanan berkualitas dan bertanggung jawab.

Kelebihan Aplikasi SNG Logistic

1. Antarmuka yang User-Friendly

Aplikasi SNG Logistic memiliki antarmuka yang sederhana dan mudah digunakan. Pengguna dapat dengan mudah mengakses fitur-fitur utama seperti live chat, cek ongkir, pelacakan barang, dan penawaran harga.

2. Pilihan Pengiriman yang Beragam

Aplikasi ini menyediakan berbagai opsi pengiriman yang sesuai dengan kebutuhan pelanggan. Mulai dari pengiriman udara, darat, hingga laut, SNG Logistic memiliki jaringan yang luas untuk memenuhi kebutuhan pengiriman barang apa pun.

3. Pelacakan Real-Time

Salah satu keunggulan besar aplikasi ini adalah kemampuan untuk melacak pengiriman secara real-time. Pelanggan dapat memantau perjalanan barang mereka dari titik awal hingga tujuan dengan mudah.

Bahkan, mereka dapat mengirim pesan notifikasi mengenai status pengiriman, langsung ke kontak WhatsApp Anda.

4. Estimasi Harga Secara Instan

Aplikasi ini juga memungkinkan pelanggan untuk memperoleh estimasi harga pengiriman secara instan. Hal ini memungkinkan pengguna untuk merencanakan anggaran pengiriman mereka dengan lebih baik.

5. Ukuran File yang Minim

Aplikasi SNG Logistic merupakan aplikasi berbasis web. Karenanya, ukuran file download dari aplikasi ini sangatlah kecil, hanya sekitar 600Kb saja.

Dengan fitur yang lengkap dan ukuran file yang kecil, tentu SNG Logistic merupakan aplikasi jasa pengiriman yang sangat recommended.

Kekurangan Aplikasi SNG Logistic

Belum Tersedia di App Store: Aplikasi SNG Logistic hingga kini hanya tersedia di platform Play Store. Untuk itu, bagi para pengguna produk Apple, belum bisa mengunduhnya di platform App Store.

Alamat SNG Logistic:

Segera temukan SNG cargo terdekat di kota Anda. Berikut alamat gudang SNG Logistic, baik itu kantor pusat atau gudang cabang di beberapa kota, yaitu:

SNG Logistic (Kantor Pusat): Jl. Dr. Cipto Mangun Kusumo No. 69 Paninggilan Utara, Ciledug, Tangerang, Banten 15151. (Di dalam Pool Bus Sinar Jaya). Telp: 021 7329680

SNG Logistic Makassar: Komplek Kima Square, Jl.Perintis Kemerdekaan KM 15, Blok. E No.15, Kota Makassar, Sulawesi Selatan 90243. Telp: 0811-9000-7775

SNG Logistic Surabaya: Jl. Dupak Rukun No.118, Asem Rowo, Kec. Asemrowo, Surabaya, Jawa Timur 60182. Telp: 031-99256928 / 0812-9609-8056

SNG Logistic Solo: Jl. Raya Solo, Purwodadi, Jetak, Wonorejo, Kec. Gondangrejo, Kab. Karang Anyar, Jawa Tengah 57188. Telp: 0271-2874991 / 0812-9609-8056

Kesimpulan

Aplikasi jasa pengiriman barang cargo SNG Logistic adalah solusi yang praktis dan efisien untuk pengiriman barang ke luar kota maupun antar pulau.

Dengan antarmuka yang mudah digunakan, pilihan pengiriman yang beragam, pelacakan real-time, dan estimasi harga instan, aplikasi ini membantu pelanggan mengelola pengiriman barang mereka dengan lebih baik.