6 Toko Olahraga di Pekanbaru Termurah, Produk Lengkap!

Toko Olahraga di Pekanbaru – Memiliki tubuh yang sehat adalah dambaan semua orang. Untuk mencapainya, dibutuhkan aktivitas fisik yang rutin, seperti jogging, tenis, hingga sepakbola.

Olahraga sangat penting bagi kesehatan, namun kebanyakan dari kita malas atau terlalu sibuk bekerja. Padahal, jenis olahraga beragam, mulai dari yang ringan hingga berat.

Kamu sudah ada niat menjalani hidup sehat? Pastinya wajib memiliki peralatan olahraga. Setidaknya sepatu khusus untuk jogging.

Kalau belum punya, ada banyak rekomendasi toko olahraga di Pekanbaru yang menawarkan produk terlengkap dengan harga termurah.

Toko Olahraga di Pekanbaru

Daftar Toko Olahraga di Pekanbaru

Pekanbaru adalah ibukota dari Provinsi Riau. Di sini ada banyak sarana dan prasarana yang memudahkan masyarakat untuk berolahraga.

Selain itu, seperti kota-kota besar lainnya, Pekanbaru juga rutin mengadakan CFD atau Car Free Day. Lokasinya di Jl. Jend. Sudirman dan Jl. Gajah Mada.


Antusiasme masyarakat terbilang sangat tinggi, apalagi ada banyak hal lain yang bisa dilakukan selain berolahraga, seperti jajan hingga kumpul komunitas.

Nah, bicara soal toko olahraga di Pekanbaru, berikut beberapa rekomendasi terbaik:

1. Andalas Sport

Di daftar pertama ada Andalas Sport yang termasuk toko olahraga paling legend di Pekanbaru. Kalau tidak salah ingat, toko ini sudah beroperasi sejak puluhan tahun lalu.

Tentunya, koleksi produk olahraga di sini juga sangat lengkap. Mulai dari peralatan tenis, sepatu futsal, jersey, bola kaki, voli, hingga barbel.

Andalas Sport memiliki beberapa cabang, yakni di Jl. Sudirman (toko pusat), Jl. Imam Mundandar, dan Jl. HOS Cokroaminoto.

Nama Toko:Andalas Sport
Alamat:Jl. Jend. Sudirman No.149, Kota Tinggi, Kec. Pekanbaru Kota, Kota Pekanbaru, Riau 28155
Operasional:08.30 – 21.00 WIB
Kontak:0813-6553-0794

2. Indonesia Sport

Selanjutnya ada Indonesia Sport yang merupakan toko olahraga di Pekanbaru terlengkap. Ada banyak produk olahraga dengan harga yang ramah di kantong.

Berlokasi di Jl. Raya Bangkinang, Indonesia Sport jadi andalan masyarakat yang tinggal di sekitaran Panam. Terlebih, operasionalnya hingga jam 9 malam.

Nama Toko:Indonesia Sport
Alamat:Jl. Raya Bangkinang No.137 A, Simpang Baru, Kec. Tampan, Kota Pekanbaru, Riau 28293
Operasional:08.30 – 21.00 WIB
Kontak:0812-7080-9966

3. Taufiq Sport

Bagi kamu yang tinggal di sekitaran Panam, khususnya Jl. HR Soebrantas, Taufiq Sport bisa jadi pilihan untuk mencari perlengkapan olahraga.

Toko olahraga di Pekanbaru yang satu ini menyediakan ragam produk, mulai dari bola, sepatu, jersey, kaos kaki, hingga raket badminton.

Nama Toko:Taufiq Sport
Alamat:Jl. HR Soebrantas Km 11,5 No. 26 Simpang Lampu Merah Tabek Gadang, Tuah Karya, Kec. Tampan, Kota Pekanbaru, Riau 28293
Operasional:09.00 – 21.30 WIB
Kontak:0812-1990-8888

4. My Sport Store

Toko ini bisa dikunjungi bagi masyarakat yang tinggal di sekitaran Jl. Riau. My Sport Store menyediakan berbagai kebutuhan olahraga, mulai dari sepatu hingga jersey.

Namun, lokasinya bukan di pinggir jalan besar, melainkan harus masuk sedikit ke dalam gang. Selain produk olahraga, toko ini juga punya koleksi alat musik dengan harga bersahabat.

Nama Toko:My Sport Store
Alamat:Jl. Riau Gg. Harapan II No. 18 A, Air Hitam, Kec. Payung Sekaki, Kota Pekanbaru, Riau 28291
Operasional:10.00 – 18.00 WIB
Kontak:0819-1864-8557

5. Han’s Sport

Berlokasi di Jl. Harapan Raya, Han’s Sport bisa jadi pilihan terbaik kalau kamu mencari toko olahraga di Pekanbaru. Tempatnya bagus dan pelayannya juga ramah.

Ada banyak pilihan raket dan perlengkapan olahraga lainnya. Selain itu, di sini juga melayani pemasangan senar dan grip dengan biaya terjangkau.

Nama Toko:Han’s Sport
Alamat:Jl. Harapan Raya No. 38, Tengkerang Selatan, Kec. Bukit Raya, Kota Pekanbaru, Riau 28126
Operasional:08.30 – 18.30 WIB
Kontak:(0761) 8401253

6. Wahana Sport

Wahana Sport termasuk salah satu toko olahraga di Pekanbaru yang lengkap dan murah. Pelayanannya juga ramah dan punya product knowledge yang baik.

Selain menyediakan perlengkapan olahraga umum, di sini juga menawarkan produk untuk Taekwondo seperti target dan double stick.

Nama Toko:Wahana Sport
Alamat:Jl. Kaharuddin Nasution, No. 31, Simpang Tiga, Kec. Bukit Raya, Kota Pekanbaru, Riau 28284
Operasional:09.00 – 22.00 WIB
Kontak:0812-7080-6969

Akhir Kata

Dalam memilih perlengkapan olahraga, kualitas wajib dipertimbangkan. Hanya beli produk original karena terbukti lebih awet. Harga sedikit mahal tak masalah, yang penting tidak gampang rusak.

Jadi, itulah beberapa rekomendasi toko olahraga di Pekanbaru termurah dan terlengkap. Semua toko tersebar di lokasi strategis, seperti Panam, Jl. Riau, hingga pusat kota. Selamat berbelanja!