Kode Redeem Metal Slug Awakening Hari Ini yang Masih Aktif

Kode redeem Metal Slug Awakening pastinya sedang banyak dicari saat ini. Pasalnya, dengan memasukkan beberapa digit kode, kita akan mendapatkan ragam hadiah menarik.

Beberapa hadiah yang muncul ketika kode berhasil di-redeem di antaranya Coins, Military Card, Token, Supply Coins, dan masih banyak lagi.

Tentunya, hadiah-hadiah tersebut sangat berguna untuk meningkatkan skill karakter, senjata, hingga pembelian item di dalam game.

Kalau kamu baru mulai bermain dan mau tahu apa saja kode redeem Metal Slug Awakening yang masih aktif, berikut daftar lengkap beserta cara memasukkannya.

Kode Redeem Metal Slug Awakening

Kode Redeem Metal Slug Awakening

Sejak rilis beberapa waktu lalu, Metal Slug: Awakening langsung meraih popularitas. Tak heran mengingat game ini begitu populer di tahun 90-an.

Dikembangkan oleh VNG Games, Metal Slug: Awakening hadir dengan konsep yang lebih “rumit” dan berbeda, namun tetap bisa dinikmati.


Berikut beberapa kode redeem Metal Slug Awakening terbaru hari ini:

Kode RedeemStatus
MSOBHPBARU
MSNEWSERVERBARU
814SDWGYAKTIF
914GE5HRAKTIF
014X8ZNTAKTIF
114QWKGWAKTIF
214TYM7OAKTIF
314TERDNAKTIF
A14P7E7TAKTIF

Supaya tidak salah input, sebaiknya kode redeem Metal Slug Awakening di atas jangan diketik. Silakan salin dan tempelkan ke menu penukaran kode.

Bicara soal redeem code, semua player berkesempatan menikmati fitur ini. Bahkan, bisa dibilang wajib karena hadiahnya lumayan menarik.

Cara Memasukkan Redeem Code Metal Slug: Awakening

Sebagian dari kamu mungkin masih ada yang bingung cara memasukkan kode redeem Metal Slug Awakening. Wajar sih, karena penukaran kode dilakukan lewat website.

Berbeda dari kode redeem Undawn ataupun game lain yang langsung di dalam game, Metal Slug punya konsep sendiri.

Berikut langkah-langkahnya:

  • Pertama masuk ke Profil di dalam game, lalu salin game ID kamu
  • Tutup game Metal Slug: Awakening, kemudian buka Google Chrome
  • Kunjungi website https://metalslug.vnggames.com/id/
  • Di halaman awal, klik menu “Kode Redeem”
  • Selajutnya isi kolom Karakter ID (ID Game)
  • Masukkan kode redeem yang tertera di artikel ini
  • Setelah itu, ketik Kode Verifikasi dan klik "Penukaran"
  • Terakhir, buka lagi game-nya dan masuk ke Mail Box untuk klaim hadiah

Sampai tahap ini, cara memasukkan kode redeem Metal Slug Awakening sudah selesai. Kalau ada kode yang tidak valid, berarti kodenya sudah pernah dipakai.


Namun, kalau belum pernah dan tetap tidak valid juga, coba cek digit kode dan ID Game. Kemungkinan kalian salah input, sehingga tidak terdeteksi sistem.

Akhir Kata

Metal Slug: Awakening adalah game Run n’ Gun yang menghadirkan nostalgia bagi generasi 90-an. Sejak awal rilis, game ini langsung “diserbu” dan berhasil masuk daftar populer Google Play.

Sudah cukup puas dengan koleksi kode redeem Metal Slug Awakening yang admin berikan? Kalau masih kurang, daftarnya akan terus diperbarui. Nikmati dulu reward dari kode di atas, ya!