Harga Sewa Alphard Per Hari di Jakarta dan Rekomendasinya

Harga sewa Alphard per hari bisa dibilang cukup terjangkau. Bahkan, kamu bisa pilih jenis layanan mulai dari lepas kunci, include supir, hingga paket komplit.

Alphard sendiri termasuk dalam golongan mobil mewah. Sehingga tak heran, kuantitas Alphard di jalan raya tak sebanyak Avanza atau Innova.

Tapi untungnya, penghuni ibukota bisa menjajal kemewahan mobil ini dengan cara menyewa. Ada banyak jasa yang menawarkan sewa Alphard Jakarta mulai dari harian hingga bulanan.

Prosedurnya juga cukup mudah, bahkan tersedia layanan online yang memungkinkan kita rental Alphard dari rumah dengan biaya terjangkau.

Harga Sewa Alphard Per Hari
rentalexa.com

Harga Sewa Alphard di Jakarta

Mobil biasa digunakan sebagai moda transportasi. Berbeda dari motor, mobil jadi andalan untuk berpergian jauh karena lebih nyaman dan aman.

Namun, karena harga mobil yang cukup mahal, apalagi Alphard, jasa sewa jadi pilihan banyak orang. Hal ini tentunya sangat membantu ketika hendak berpergian jauh maupun keperluan bisnis.

Nah, kalau kamu berencana rental Alphard Jakarta dalam waktu dekat, ketahui dulu biaya dan layanannya berikut ini.

Rental mobil Alphard Jakarta harian:

  • Sewa Alphard + supir: Rp 2.400.000 (dalam kota)
  • Sewa Alphard lepas kunci: Rp2.000.000 (dalam kota)
  • Sewa Alphard ALLIN: Rp2.650.000 (dalam kota)
  • Sewa Alphard + supir: Rp 2.700.000 (luar kota)
  • Sewa Alphard lepas kunci: Rp2.150.000 (luar kota)

Rental mobil Alphard Jakarta bulanan:

  • Sewa Alphard + supir: Rp 48.000.000 (dalam kota)
  • Sewa Alphard lepas kunci: Rp41.000.000 (dalam kota)
  • Sewa Alphard + supir: Rp 49.000.000 (luar kota)
  • Sewa Alphard lepas kunci: Rp42.000.000 (luar kota)

Biaya sewa Alphard Jakarta harian dan bulanan bisa berbeda, tergantung kebijakan penyedia jasa dan hal-hal teknis lainnya.

Perlu diketahui, tarif di atas belum termasuk BBM, yang mana ditanggung oleh penyewa jasa. Disamping itu, pastikan BBM yang diisi berjenis Pertamax.

Jangan mengisi Pertalite karena akan berpengaruh pada kualitas mesin, dan bisa jadi pihak penyedia jasa memberikan denda kerusakan.

Rekomendasi Rental Alphard di Jakarta

Dibandingkan mobil jenis lain seperti Avanza, Brio, atau Innova, Alphard memang menawarkan banyak kelebihan. Sebagai moda transportasi darat, kapasitas penumpangnya lebih luas.

Selain itu, Alphard juga sangat nyaman untuk perjalanan jauh maupun dekat. Terlebih lagi, anggapan sebagai mobil mewah memberikan kesan high class kepada penggunanya.

Setelah tahu harga sewa Alphard per hari dan bulanan, selanjutnya admin mau kasih rekomendasi tempat rental Alphard Jakarta terbaik dan termurah, yakni Rentalexa.

Rentalexa menawarkan sewa Alphard di Jakarta dan luar kota. Selain layanan jempolan, kualitas mobil juga terawat dengan baik.

Berikut beberapa keuntungan rental mobil Alphard Jakarta di Rentalexa:

1. Harga Bersaing

Harga sewa bersaing ditawarkan guna memuaskan pelanggan. Lewat jasa rental mobil Rentalexa, kamu bisa menyewa mobil Alphard untuk segala kebutuhan.

Biaya sewa dibagi berdasarkan beberapa kategori, mulai dari lepas kunci, include pengemudi/supir, hingga paket ALLIN dengan layanan yang lebih komplit.

Selain sewa harian, Rentalexa juga menawarkan sewa Alphard bulanan. Ini sangat cocok bagi pengusaha yang hendak mengadakan rapat rutin.

2. Pemesanan Mudah dan Cepat

Keuntungan lainnya adalah proses pemesanan yang mudah dan cepat. Kamu bisa sewa mobil tanpa perlu keluar rumah. Cukup hubungi pihak penyedia jasa secara online atau via Whatsapp.

Proses pemesanan dimulai dari pengisian formulir, termasuk detail informasi pribadi, durasi sewa, hingga jenis mobil yang diinginkan.

3. Kualitas Mobil Selalu Terjaga

Selanjutnya, kualitas mobil Alphard yang selalu terjadi jadi keunggulan lain dari Rentalexa. Kendaraan selalu dirawat secara rutin, termasuk mesin, interior, dan eksterior.

Mobil jadi terlihat seperti baru, sehingga tak menghilangkan kesan mewahnya. Jadi, selain harga sewa yang terjangkau, kamu akan mendapatkan mobil dengan kualitas terbaik.

Kalau sedang sibuk, Rentalexa juga memiliki layanan antar jemput. Tinggal hubungi nomor kontak, mobil akan diantar ke rumah atau kantor.

4. Supir Berpengalaman

Kalau kamu ingin menikmati perjalanan, Rentalexa juga menawarkan layanan sewa Alphard + supir. Tentunya, kapasitas supir sangat terlatih dan berpengalaman.

Bukan hanya di wilayah Jakarta, supir begitu paham kondisi jalan di luar kota, sehingga membuat perjalanan kamu jadi lebih aman dan nyaman.

5. Menyediakan Jenis Mobil Lain

Seperti yang disinggung di awal, selain Alphard, Rentalexa juga punya jenis mobil lain untuk disewa. Kamu tinggal pilih mobil mana yang ingin digunakan. Semua berkualitas baik!

Rentalexa memang spesialis jasa sewa mobil mewah. Bahkan, ada pilihan Lamborghini, BMW, Vellfire, Rolls Royce, hingga Bentley.

Jadi, kalau kamu butuh mobil keren, baik untuk perjalanan liburan maupun bisnis, Rentalexa bisa jadi pilihan yang tepat.

Akhir Kata

Perlu diingat, biaya dan jenis layanan yang tertera di atas bisa berubah sewaktu-waktu. Oleh karena itu, hubungi pihak penyedia jasa untuk mengetahui detail dan informasi lebih lanjut.

Demikian ulasan tentang harga sewa Alphard per hari di Jakarta berserta rekomendasi jasa rental terbaik. Sudah siap mengendarai mobil mewah dan high class ini? Jangan lupa utamakan keselamatan, ya!