5 Situs Cari Hotel Murah dengan Fitur Terlengkap 2023

Situs Cari Hotel Murah – Bagi kamu yang ingin pergi berlibur, sangat penting memastikan segala sesuatu sudah terencana dengan baik. Apalagi  saat menempuh perjalanan jauh, ke luar kota maupun luar negeri.

Rencana dan persiapan yang matang begitu penting. Ini mencakup barang bawaan, keuangan, dan tentunya akomodasi atau penginapan.

Berkat kemajuan teknologi, kita yang hendak berlibut tak perlu repot menghubungi hotel untuk memesan kamar. Cukup bermodalkan smartphone, seluruh hotel dapat diakses, baik di Indonesia maupun negara lain.

Nah, kalau kamu bingung dalam memilih hotel, ada beberapa situs cari hotel murah yang dapat diandalkan. Pencarian hotel sangat lengkap, mulai dari nama, harga, hingga fasilitas.

Situs Cari Hotel Murah

Daftar Situs Cari Hotel Murah

Saat travelling atau berlibur bersama keluarga, pemilihan hotel sangat penting. Selain memperhatikan kenyamanan, kita juga harus pandai memilih hotel murah dengan fasilitas lengkap.

Sebagai referensi, berikut beberapa situs cari hotel murah terbaik:

1. Hotel.co.id

Di daftar pertama situs cari hotel murah ada Hotel.co.id. Sesuai namanya, situs ini khusus menyajikan ragam pilihan hotel yang berlokasi di seluruh Indonesia, bahkan hingga mancanegara.

Hotel.co.id situs cari hotel murah terbaik hadir sebagai teman bagi wisatawan. Akses yang cepat serta fitur lengkap akan memudahkan pengunjung mencari hotel untuk tempat singgah selama berlibur.

Selain fitur pencarian hotel, Hotel.co.id juga menawarkan berbagai promo menarik. Contohnya voucher diskon yang tersedia setiap hari.

2. Agoda

Memberikan jaminan harga kamar hotel murah dan bersaing, Agoda bisa jadi pilihan kalau kamu butuh referensi situs cari hotel. Salah satu keunggulannya adalah “Deals” yang mampu menghemat biaya hingga 80%.

Tak hanya itu, Agoda juga menawarkan pilihan penginapan lain seperti vila dan BnBs yang siap menjadi tempat beristirahat selama berlibut.

3. TripAdvisor

Telusuri jutaan kamar hotel dan penginapan terbaik dengan TripAdvisor. Ini termasuk salah satu situs cari hotel murah yang menawarkan fitur booking. Jadi, kamu bisa langsung check-in saat tiba di lokasi tujuan.

TripAdvisor siap membantu traveller maupun wisatawan memesan hotel atau penginapan lain dengan proses yang mudah dan cepat. Selain itu, ada juga fitur untuk menikmati hidangan di restoran.

4. Pegipegi

Selanjutnya ada Pegipegi yang juga tak kalah populer. Situs ini menyuguhkan fitur unggulan serta diskon eksklusif bagi para pelanggan yang sedang berlibur maupun tugas di luar kota.

Sejauh ini, ada lebih dari 7.000 hotel yang terdaftar di Pegipegi. Kamu bebas memilih tempat penginapan berdasarkan fasilitas hotel, harga, dan lokasi.

Menariknya lagi, Pegipegi hadir dengan fitur map yang memudahkan wisatawan mengetahui lokasi penginapan terdekat dari tempat wisata.

5. Traveloka

Terarkhir, Traveloka pastinya sudah tak asing lagi. Salah satu situs cari hotel murah dan booking ini sudah dipercaya jutaan orang. Segala fitur yang ditawarkan memudahkan kita dalam memilih hotel sesuai keinginan.

Traveloka juga rutin menghadirkan promo dan diskon khusus. Saat mencari hotel, kamu akan disuguhkan informasi detail tentang hotel, mulai dari fasilitas hingga harganya.

Jadi, itulah beberapa situs cari hotel murah terbaik sebagai referensi kalau kamu bingung memilih tempat penginapan. Baca juga artikel lain di Ngelirik.com untuk ragam informasi menarik dan informatif!