5 Rekomendasi Jasa Aqiqah di Jakarta, Biaya Mulai 1 Jutaan!

Jasa Aqiqah di Jakarta – Aqiqah adalah syariat Islam yang dilakukan sebagai bentuk ucapan syukur atas rezeki berupa keturunan. Aqiqah berlaku untuk bayi perempuan dan laki-laki yang hukumnya sunah muakadah.

Kalau kamu tinggal di Jakarta dan berencana melakukan aqiqah, rekomendasi jasa aqiqah Jakarta bisa jadi pilihan. Semua kebutuhan sudah terpenuhi, termasuk catering dan pengantaran ke lokasi.

Saat ini memang ada banyak jasa yang menawarkan paket aqiqah murah. Namun, untuk mendapatkan yang terbaik, rekomendasi di artikel ini wajib kamu simak.

Rekomendasi Jasa Aqiqah di Jakarta
nur-aqiqah.com

Rekomendasi Jasa Aqiqah di Jakarta

Sebagai seorang muslim, kita berusaha memberikan yang terbaik untuk moment istimewa ini. Jasa aqiqah di Jakarta hadir sebagai mitra yang andal untuk membuat momen aqiqah jadi lebih berkesan.

Berikut rekomendasi jasa aqiqah di Jakarta dan sekitarnya:

1. Nur Aqiqah

Di daftar pertama ada Nur Aqiqah yang merupakan layanan aqiqah termurah di seluruh wilayah Jakarta. Cocok untuk kamu yang berada di Jakarta Barat, Jakarta Selatan, Jakarta Utara, Jakarta Timur, dan Jakarta Pusat.

Nur Aqiqah hadir dengan layanan terbaik, rasa masakan yang nikmat, dan harga terjangkau. Selain itu, layanannya juga termasuk antar ke lokasi.

Memilih jasa aqiqah di Jakarta bukan hal yang sulit, serahkan saja sama Nur Aqiqah. Pelaksanaan aqiqah dilakukan secara syar’i, mulai dari pemotongan kambing hingga pengolahan.

Menariknya lagi, Nur Aqiqah punya program berinfaq. Jadi, sebagian keuntungan yang didapat akan disalurkan untuk kegiatan amal dan pembinaan sosial.

Alamat: cek di website Nur Aqiqah
Kontak: 08111045370

2. Aidah Aqiqah

Selanjutnya ada Aidah Aqiqah yang bisa kamu percayakan kalau mencari jasa aqiqah murah di Jakarta. Pelayanannya tak perlu diragukan, kepuasan pelanggan jadi prioritas utama.

Sementara untuk biaya, Aidah Aqiqah menawarkan harga bersaing. Ada banyak pilihan paket yang bisa kamu sesuaikan dengan acara aqiqah si buah hati.

Alamat: Jl. Kapuk Kamal Rawa Melati Tegal Alur, Kalideres, Jakarta Barat
Kontak: 087785719566

3. Hasanah Aqiqah

Hasanah Aqiqah hadir sebagai rekomendasi jasa aqiqah terpercaya di Jakarta, terutama wilayah Jakarta Barat. Di sini menyediakan layanan terbaik dan olahan masakan yang beragam.

Secara keseluruhan, Hasanah Aqiqah cocok jadi pilihan bagi kamu yang ingin kegiatan aqiqah terasa lebih mudah.

Alamat: Jl. Peta Selatan Gang Mushola Nurulislah Kalideres, Jakarta Barat
Kontak: 081283603852

4. Naura Aqiqah

Berlokasi di Jakarta Barat, Naura Aqiqah bisa jadi rekomendasi berikutnya. Jasa aqiqah Jakarta ini menawarkan pilihan paket dengan harga terjangkau, mulai dari 1 jutaan.

Selain itu, Naura juga membebaskan pelanggan memilih masakan yang ingin dihidangkan saat acara aqiqah berlangsung. Jangan khawatir, rasanya nikmat dan dijamin tidak mengecewakan.

Alamat: Jl. Setia No. 47 Kapuk, Cengkareng, Jakarta Barat
Kontak: 087880379141

5. Zahraya Aqiqah

Selanjutnya, rekomendasi jasa aqiqah terbaik di Jakarta adalah Zahraya Aqiqah. Layanannya mencakup semua hal, termasuk pengolahan masakan dan pesan antar ke rumah pelanggan.

Menariknya lagi, Zahraya Aqiqah punya ragam pilihan menu masalah, seperti tongseng, sate kambing, hingga gulai kambing. Semuanya dijamin nikmat!

Alamat: Jl. Jelambar Timur No. 21, Grogol Petamburan, Jakarta Barat
Kontak: 087780470499

Akhir Kata

Salah satu keunggulan jasa aqiqah adalah keberagaman paket yang ditawarkan. Setiap keluarga memiliki preferensi dan kebutuhan berbeda-beda, dan jasa aqiqah profesional memahami hal ini.

Jadi, itulah beberapa rekomendasi jasa aqiqah di Jakarta yang bisa jadi mitra terbaik keluarga kamu. Sebagai bahan pertimbangan, coba hubungi Nur Aqiqah karena layanannya terbaik dengan biaya paling murah.