5 Game NFT Penghasil Uang Terbaik di Android, Cuan Instan!

Sempat populer beberapa waktu lalu, game NFT penghasil uang crypto masih memiliki daya tarik bagi pemain kripto. Apalagi, saat ini jenis game-nya semakin beragam, modal rebahan kita sudah bisa menghasilkan cuan.

Di awal kepopulerannya, game NFT mampu menghasilkan lebih dari $50 per hari. NFT telah menjadi tren luar biasa di kalangan artis maupun public figure.

Setiap penghasilan yang didapat dari game NFT memiliki nilai berbeda. Kita dapat mengirimnya ke Crypto Wallet dan mencairkannya ke rekening lokal dalam bentu saldo rupiah.

Nah, kalau kamu tertarik memainkan game NFT penghasil uang, ada banyak pilihan untuk dicoba. Artikel ini akan mengulas rekomendasi terbaik beserta cara bermain. Yuk simak!

Game NFT Penghasil Uang

Daftar Game NFT Penghasil Uang

Dikutip dari asetcrypto.id, game NFT adalah permainan yang menghadirkan konsep seperti game lain. Bedanya, di game ini kita akan mendapatkan reward koin kripto.

Setelah terkumpul dengan nominal tertentu, koin tersebut dapat ditukar jadi IDR lewat aplikasi trading atau platform exchange pilihan.

Berikut beberapa rekomendasi game NFT penghasil uang terbaik 2023:

1. Axie Infinity

Di daftar pertama ada Axie Infinity yang merupakan game NFT terbaik. Konsep permainannya mirip seperti Pokemon, dimana kita bisa mengoleksi monster bermana Axies dan bertarung melawan pemain lain.

Setiap kemenangan dalam pertarungan, reward yang kamu dapatkan adalah SLP. Ini termasuk salah satu koin micin yang harganya sempat melambung tinggi.

2. The Sandbox 3D

Selanjutnya ada The Sandbox 3D yang juga masuk jajaran game NFT penghasil uang. Konsep yang ditawarkan adalah metaverse berbasis voxel, dimana kita bisa membangun dunia virtual sendiri.

Lebih lanjut lagi, di dalam permainan ini, kita memiliki kebebasan untuk memanipulasi dan menghasilkan keuntungan dari aset yang dimiliki.

Adapun token yang digunakan di The Sandbox 3D adalah SAND. Ini juga termasuk salah satu koin kripto terpopuler karena harganya tidak jatuh terlalu parah saat Bitcoin melemah.

3. Sorare

Sorare, sebuah game NFT yang mampu menghasilkan koin kripto dengan konsep Fantasy Football. Di dalam permainan ini, kita akan membangun tim virtual lewat kartu digital dengan gambar pemain sepakbola.

Dalam konsepnya, kartu Sorare hadir dengan tingkatan berbeda, yaitu Unique, Super Rare, dan Rare. Masing-masing kartu punya harga berbeda, dan bisa dijual lewat Marketplace.

Sejak pertama rilis tahun 2018, penjualan kartu Sorare sudah lebih dari $159.000. Menariknya lagi, game ini bekerja sama dengan pemain bola ternama, seperti Gerard Pique.
 

4. CryptoKitties

Sebagai salah satu game NFT penghasil uang terbaik, CryptoKitties punya konsep yang cukup unik. Kita akan bermain dengan kucing-kucing lucu yang dapat dikumpulkan dan dikembangbiakkan.

Cara dapat uang dari CryptoKitties adalah dengan menjual kucing virtual di platform yang sudah disediakan. Harganya berbeda-beda, tergantung tingkat keunikan kucing tersebut.

5. Alien Worlds

Terakhir, game NFT terbaik ini bernama “Alien Worlds”. Sementara tokennya TLM atau Trilium. Konsep game ini adalah simulasi, aksi, petualangan dan strategi guna menjelajahi planet-planet di alam semesta.

Tertarik mencoba dan menghasilkan cuan dari Alien Worlds? Kamu download game-nya di situs alienworlds.io dan mainkan lewat Android, iOS, atau PC.

Akhir Kata

Pada dasarnya, sebagian besar game NFT tak jauh berbeda dari game lain. Hanya saja, konsepnya menambahkan elemen blockchain, sehingga pemain bisa memperoleh keuntungan.

Demikian beberapa rekomendasi game NFT penghasil uang untuk dicoba. Meskipun pasar kripto tengah lesu, game NFT masih cukup diminati, apalagi sebagian besar sudah merambah ke Google Play dan App Store.