11 Rekomendasi Pemain TOTS 2023 Terbaik di FIFA Mobile

Event Team of The Season atau TOTS kembali hadir di FIFA Mobile. Dengan desain card yang lebih fresh, user dikasih banyak pilihan pemain TOTS 2023 terbaik. Kita bisa mendapatkannya dengan menyelesaikan misi atau Exchange.

Berbeda dari event sebelumnya, OVR tertinggi di TOTS adalah 112, sementara untuk Icons 115 yang dipegang oleh Paulo Maldini. Tentu saja nantinya di event baru OVR akan terus meningkat.

Oleh karena itu, dari sekarang kalian harus rajin mengumpulkan koin. Pasalnya, semakin tinggi OVR, harga minimum juga semakin mahal. Contohnya, OVR 111 sekitar 72.000.000 koin.

Nah, artikel ini akan menjelaskan rekomendasi pemain TOTS 2023 terbaik di FIFA Mobile. Bagi kamu yang masih bingung mau beli pemain mana, yuk simak ulasan berikut.

Rekomendasi Pemain TOTS 2023 Terbaik di FIFA Mobile

Rekomendasi Pemain TOTS 2023 Terbaik

Sejak awal rilis, TOTS memang masih memperlihatkan pemain-pemain dari Premier League dan beberapa liga-liga Eropa. Sampai hari ini belum ada nama Lionel Messi, Benzema, Mbappe, maupun pemain terbaik lain.


Jadi, rekomendasi yang Ngelirik.com berikan bersifat sementara. Setelah semua pemain muncul, admin akan update daftar terbaru.

Sebelum itu, simak dulu yuk deretan pemain terbaik di event TOTS 2023 FIFA Mobile:

NamaPosisi/OVR
David De GeaGK/110
James TavernierRB/108
Ruben DiasCB/111
Kim Min JaeCB/112
Olexsandr ZinchenkoLB/109
Declan RiceCDM/111
Martin OdegaardCAM/111
Bukayo SakaRM/110
Gabriel MartinelliLM/109
Ollie WatkinsST/109
Marcus RashfordLW/110

Kriteria pemain terbaik di FIFA Mobile dilihat dari statistik keseluruhan. Admin sudah membandingkan antar pemain yang ada, dan kesimpulannya daftar di atas paling bagus.

Namun perlu diingat, untuk saat ini harga semua pemain TOTS masih sangat mahal. Sebaiknya jangan buru-buru membeli, nanti saja di pertengahan event. Karena harganya sudah pasti turun drastis.


Jadi itulah beberapa rekomendasi pemain TOTS 2023 terbaik di FIFA Mobile. Memang banyak pemain yang belum muncul, mengingat event-nya masih panjang. Nanti daftarnya akan admin update.