Biaya Pasang CCTV Termurah, dari 2 Hingga 16 Titik Kamera

Untuk meningkatkan kemananan dan memantau kondisi bangunan (rumah dan kantor), pemasangan CCTV sangat dibutuhkan. Apalagi saat ini harga paket CCTV tergolong murah. Kita juga bisa pilih mau 2 kamera, 4 kamera, atau 16 kamera.

Bukan rahasia umum lagi kalau tindak kejahatan tidak mengenal waktu. Pelaku kriminal bisa datang kapan saja. Sehingga tak heran, banyak minimarket, rumah pribadi, dan toko-toko memasang kamera CCTV.

Sebenarnya CCTV bukan hanya sekedar alat keamanan, namun juga sebagai kamera pengawas. Kita bisa leluasa memantau kondisi rumah atau kantor dari jarak jauh.

Nah, kalau kamu berencana memasang CCTV dalam waktu dekat, pahami dulu yuk biaya pasang CCTV, harga paket, dan penjelasan lainnya.

Biaya Pasang CCTV

Jasa Pasang CCTV Terdekat

Kalau kamu mencari jasa pasang CCTV terdekat, misalnya di sekitaran Jabodetabek, bisa coba hubungi JP CCTV. Mereka sudah berpengalaman di bidang kamera keamanan, sehingga layanannya dijamin memuaskan.

JP CCTV adalah salah satu pioner jasa pasang CCTV terbaik dan terpercaya. Perusahaan ini melayani pemasangan CCTV mulai dari 2 kamera hingga 16 kamera. Baik untuk kebutuhan rumah, kantor, maupun hotel.

Jasa pemasangan CCTV ini tersedia untuk masyarakat yang berdomisili di Jakarta (Pusat, Barat, Utara, Selatan, Timur), Bekasi, Depok, Tangerang, Cibubur, dan sekitarnya.

Karena sudah berpengalaman bertahun-tahun, kamu tak perlu khawatir. Pemasangan CCTV dilakukan oleh teknisi profesional yang sudah paham seluk-beluk kamera pengawas.

Kalau kamu tertarik, langsung saja hubungi JP CCTV lewat website jasapasangcctv.id. Nanti di sana tertera biaya, nomor Whatsapp, dan penjelasan lain seputar CCTV.

Biaya Pasang CCTV


Seperti penjelasan awal, ada banyak jenis paket yang dapat dipilih. Biaya pasang CCTV dibedakan berdasarkan jumlah kamera. Paling murah sekitar Rp2 jutaan, kamu sudah dapat 1 kamera indoor dan 1 kamera outdoor.

Selengkapnya berikut biaya pasang CCTV 2 titik - 16 titik:

Jumlah TitikHarga
CCTV 2 KameraRp2.000.000
CCTV 4 KameraRp3.000.000
CCTV 6 KameraRp5.000.000
CCTV 8 KameraRp7.000.000
CCTV 12 KameraRp10.000.000
CCTV 16 KameraRp14.000.000
*harga belum termasuk jasa pasang yang dihitung pertitik

Q: Paket CCTV terdiri dari apa saja?
A: Dalam satu paket CCTV, kamu akan mendapatkan DVR, HDD, kamera (indoor & outdoor), PSU, kabel HDMI, jasa instalasi, setting online, dan duradus.

Q: Bisakah pasang CCTV sendiri di rumah?
A: Bisa kalau kamu paham. Tapi lebih disarankan pakai jasa pasang CCTV yang sudah berpengalaman.

Q: Apakah pasang CCTV harus ada WiFi?
A: CCTV terbagi menjadi beberapa jenis. Ada yang harus dioperasikan dengan koneksi internet, dan ada pula yang dapat digunakan tanpa terhubung ke jaringan WiFi.

Rasa khawatir pasti sering muncul ketika meninggalkan rumah, atau dalam menjalankan bisnis. Oleh karena itu, memasang CCTV di titik-titik tertentu sangat dibutuhkan untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.

Nah, dari penjelasan tentang biaya pasang CCTV di atas, apakah kamu tertarik untuk memasangnya? Harga dan biaya pasang cukup sebanding dengan manfaat yang diberikan. Lebih baik mencegah daripada menyesal, kan?