5 Toko Kue di Palembang Paling Lengkap yang Selalu Rame

Toko Kue di Palembang

Toko kue di Palembang adalah tempat di mana kamu bisa membeli ragam jenis kue. Tak sulit menemukannya, sebab Palembang terkenal dengan kulinernya yang beragam, termasuk kue-kue yang menggugah selera.

Selain kue, umumnya juga dijual makanan khas Palembang seperti pempek dan kerupuk kemplang dengan berbagai varian dan harga. Beberapa toko terkenal di Palembang sudah beroperasi puluhan tahun dan menjadi ikon di kota ini.

Nah, kalau kamu bingung di mana toko kue Palembang terdekat, rekomendasi di bawah ini mungkin bisa membantu. Daftar dibuat berdasarkan popularitas dan ulasan pengguna. Yuk simak!

Rekomendasi Toko Kue di Palembang

Kue adalah kudapan yang sangat populer di Indonesia, tak terkecuali di Palembang. Kota yang terletak di pulau Sumatera ini dikenal dengan kuliner khasnya. Selain pempek, ada juga bolu tradisional yang hanya ada di Palembang.

Dikutip kubuspedia.com, berikut deretan toko kue di Palembang terlengkap:

1. The Harvest Cakes

Di daftar pertama ada The Harvest Cakes yang merupakan toko kue di Palembang terpopuler. Variasi kue dan roti yang dijual sangat beragam, bahkan ada juga makanan khas yang bisa dijadikan oleh-oleh untuk wisatawan.

The Harvest Cakes termasuk bisnis toko kue yang memiliki banyak cabang di Indonesia. Jadi tak perlu diragukan lagi kalau rasanya begitu lezat dengan kualitas yang bagus.

Alamat: Jl. Jenderal Sudirman No. 29-30, KM 3,5, Pahlawan, Kec. Kemuning, Kota Palembang
Operasional: 08.00 - 22.00
Kontak: (021) 1500581

2. French Bakery & Bistro

French Bakery adalah toko kue dan roti yang cukup melegenda di Palembang. Bahkan sekarang sudah memiliki banyak cabang. Bukan sekedar menjual kue saja, di sini juga tersedia ruangan dine-in untuk bersantai.

Cita rasa makanan yang otentik membuat kamu ingin kembali lagi ke French Bakery & Bistro. Penasaran? Yuk mampir ke Jl. Kolonel Atmo No. 481 Ilir Timur.

Alamat: Jl. Kolonel Atmo No. 481, 17 Ilir, Kec. Ilir Timur I, Kota Palembang
Operasional: 06.00 - 21.30
Kontak: (0711) 353707

3. Palembang Lamonde

Selanjutnya ada Lamonde yang juga termasuk toko kue di Palembang. Kalau kamu follow Zaskia Sungkar atau Irwansyah, pasti tak asing dengan toko ini. Karena memang ini merupakan toko kue artis yang sangat populer.

Lamonde menjual ragam kue dan roti. Namun yang paling laris adalah Lapis Ampera dan Rollcake. Soal rasa boleh diadu, terlebih harganya lumayan murah. Untuk 1 loyang Lapis Ampera sekitar Rp33.000.

Alamat: Jl. Telaga No.2, 30 Ilir, Kec. Ilir Bar. II, Kota Palembang
Operasional: 07.00 - 22.00
Kontak: (0711) 5733453

4. MamMee Bakery

Berada di Jl. Mayor Salim Batubara, toko kue di Palembang yang satu ini selalu rame setiap hari. Rasa kue dan roti yang nikmat ditambah pelayanan ramah jadi alasannya. Apalagi, lokasinya sangat strategis di tengah kota.

Untuk masalah harga, kamu tak perlu risau. Cukup bawa 50-100 ribu sudah puas berbelanja ragam jenis kue, seperti bolu, roti rasa, puding, hingga oleh-oleh khas Palembang.

Alamat: Jl. Mayor Salim Batubara No. 7, Sekip Jaya, Kec. Kemuning, Kota Palembang
Operasional: 07.00 - 22.00
Kontak: (0711) 356694

5. Roti KITA Palembang

Sebuah toko kue di Palembang ini sudah ada sejak lama, lho. Menariknya, kue yang dijual tidak cuma satu jenis. Tersedia roti abon, coklat kacang, srikaya pandan, kue pizza, keju meises, kombinasi dan lain sebagainya.

Roti KITA Palembang menjual kue resep turun temurun dengan tampilan yang simpel. Namun, cita rasanya tak perlu diragukan lagi. Sudah pasti enak! Apalagi boleh pisang yang begitu lembut dan bikin nagih.

Alamat: Jl. Sultan M. Mansyur Lorong Lkr. No. 1034C, Bukit Lama, Kec. Ilir Barat I, Kota Palembang
Operasional: 07.00 - 17.00 (Minggu tutup)
Kontak: 0811-7307-300

Akhir Kata

Kalau dihitung dari hulu ke hilir, toko yang menjual kue di Palembang tak cukup diulas dalam satu artikel. Oleh sebab itu, daftar di atas dirangkum berdasarkan review pelanggan dan toko yang selalu ramai setiap hari.

Jangan lupa mengunjungi toko kue di Palembang untuk mencicipi kudapan tradisional. Cita rasa yang khas dan penggunaan bahan-bahan berkualitas jadi andalan untuk semua kue. dan roti.