Daftar Varian dan Harga Es Krim Indofood Terbaru 2024

Harga Es Krim Indofood – Es krim adalah makanan beku favorit semua orang, bukan di Indonesia saja melainkan seluruh dunia. Ada banyak merk es krim yang beredar di pasaran, salah satunya Indofood Ice Cream, lalu apa saja variannya?

Dibandingkan merk es krim lainnya, merk Indofood Ice Cream terbilang belum banyak yang tahu, seperti yang kita tahu Indofood lebih dikenal sebagai produsen makanan dan minuman.

Meski kalah saing dalam hal kepopuleran dari merk lainnya, es krim Indofood masih sangat diminati masyarakat karena harganya yang relatif murah dan rasanya yang sangat enak.

Indofood Ice Cream atau dulunya bernama Indoeskrim merupakan brand es krim asli Indonesia yang sudah lama meramaikan persaingan merk es krim di Tanah Air.

Harga Es Krim Indofood

Daftar Varian Indofood Ice Cream

Meskipun tidak sepopuler Walls atau Magnum, namun es krim Indofood memiliki varian produk yang berbeda dan anti mainstream.

Lalu apa saja varian es krim Indofood? Dan berapa harga es krim Indofood? Berikut ulasan lengkapnya.

1. Max Swich


Max Swich adalah varian rasa es krim Indofood cokelat vanila. Lembutnya es krim sandwich, dipadu dengan biskuit enak dan kacang renyah. Rasanya begitu mewah dan enak, cocok buat kamu yang suka es krim. Tersedia rasa vanila dan coklat.

2. Choc Rocks Cone


Choc Rocks adalah es krim cone dari Indofood yang dikasih topping coklat lezat dan taburan kacang gurih. Es krim cone ini akan membuat suasana hatimu ceria setiap hari. Tersedia dalam dua rasa sensasional yakni Chocolate dan Vanilla.

3. Choc Rocks Bar


Es krim susu yang lembut berlapis coklat dan kacang renyah, menjadikan suasana hati lebih gembira. Untuk harga es krim Indofood satu ini, d Indomaret Rp4.000 dan tersedia dalam dua rasa pilihan: Vanilla dan Chocolate.

4. Choc Rocks Twist


Es krim lembut berbentuk cone berputar yang dikombinasikan dengan saus coklat, disajikan dalam soft cone. Tersedia dalam tiga rasa lezat: Vanilla, Chocolate dan Durian.

5. Kul-Kul Lollipop


Kombinasi menyegarkan dari 3 rasa buah sensasional cocok untuk dinikmati di harimu yang cerah. Tersedia dalam tiga rasa segar: Tropical, Grape Berries dan Juicy.

6. Kul-Kul Fruity


Es krim dengan rasa buah segar yang lezat ini pasti akan mencerahkan harimu! Tersedia dalam tiga rasa segar: Grape, Orange dan Blueberry.

7. Kul-Kul Chizz


Ini adalah varian esk krim Indofood terbaru dengan bentuk segitiga yang sangat unik. Sesuai namanya, es krim ini memiliki rasa keju manis yang segar, enak, dan tidak bikin enek.

8. Tam-Tam


Ketika es krim super lembut bertabur choco chips. Nikmati harimu dengan kelembutannya. Tersedia dalam rasa: Vanilla Choco Chips, Strawberry Choco Chips, Vanilla dan Chocolate.

9. Espessia Es Potong


Es potong yang enak dan terkenal di Orchard Road saat ini hadir di Indonesia. Disajikan dengan roti dan tiga rasa es krim yang lezat untuk segarkan harimu! Tersedia dengan kombinasi 3 rasa: Chocolate, Strawberry, dan Vanilla

Harga Es Krim Indofood


Selain harga satuan, Indofood juga menghadirkan promo paketan dengan harga yang lebih murah. kamu bisa memesannya dengan menghubungi kontak yang tertera pada gambar.

Namun promo ini hanya berlaku di wilayah Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Yogyakarta, Solo, Semarang, Tasikmalaya, Malang, dan Jember.

Varian Indofood Ice CreamHarga Es Krim
Max SwichRp 4.000
Choc Rocks ConeRp 6.500
Choc Rocks BarRp 4.000
Choc Rocks TwistRp 7.000
Kul-Kul LollipopRp 3.000
Kul-Kul IglooRp 3.000
Kul-Kul FruityRp 3.000
Kul-Kul ChizzRp 3.000
TamTamRp 3.500
Espessia Es PotongRp 5.000

Perlu diingat, harga di atas merupakan harga yang kami temukan di toko online seperti Tokopedia dan situs Indofood Ice Cream. Besar kemungkinan harga berbeda di masing-masing kota di Indonesia.

Akhir Kata

Indofood Ice Cream memiliki banyak varian yang sangat menarik untuk dicoba. Selain membeli di Indomaret, Alfamart, maupun toko kelontong, kamu dapat memesan paket es krim Indofood secara delivery dari rumah.

Itulah informasi mengenai harga es krim Indofood beserta varian terbarunya. Bagi kamu yang berada di daerah yang sudah dijangkau es krim Indofood wajib mencoba es krim ini karena selain murah, variannya juga banyak!