Yuk Coba Digital: Jasa Digital Marketing Untuk UMKM Terpercaya

Yuk Coba Digital

Yuk Coba Digital adalah agency yang menawarkan layanan untuk pemasaran merk atau brand secara digital. Mereka fokus pada pengembangan dalam hal interaksi dan engangement dengan pelanggan agar strategi marketing lebih efektif.

Seperti yang kita tahu, perkembangan teknologi tak bisa dibendung. Sekarang hampir semua kegiatan masyarakat berhubungan dengan gadget. Entah itu dalam hal pekerjaan maupun beli kebutuhan.

Yuk Coba Digital hadir untuk memudahkan UMKM dan perusahaan mengembangkan bisnis. Layanan yang lengkap serta dukungan dari para ahli jadi keunggulan digital agency yang berpusat di Klaten, Jawa Tengah ini.

Nah, kalau kamu sedang butuh jasa digital marketing untuk UMKM dalam memaksimalkan strategi bisnis, Yuk Coba Digital bisa jadi pilihan.
 

Review Yuk Coba Digital

Yukcobadigital.com adalah sebuah agency digital marketing & branding di bawah naungan PT Media Sinergi Citarasa. Fokus utamanya membuat bisnis #BisaBerkembang lebih besar lagi tanpa memikirkan strategi promosi.

Agency ini menawarkan layanan seperti SEO Marketing, Website Development, Branding Design, hingga Creative Writing. Selain itu, Yuk Coba Digital juga membuat analisis data untuk mengukur efektivitas kampanye marketing digital.

Yuk Coba Digital memiliki nilai lebih karena di-handle oleh profesional di bidangnya masing-masing. Selain itu, kamu juga akan mendapatkan insight atau masukan bermanfaat untuk perkembangan bisnis, khususnya UMKM.

Didirikan pada Februari 2023 lalu, Yuk Coba Digital memang masih “anak bawang” di dunia digital agency. Namun, founder-nya sudah berpengalaman memegang perusahaan dan brand ternama, seperti Frisian Flag hingga BCA Life.

Dengan kata lain, agency ini layak dipertimbangkan bagi kamu yang sedang butuh jasa untuk memaksimalkan strategi pemasaran online.

Apa Saja Layanan di Yuk Coba Digital?

Dibandingkan lewat media offline atau metode jadul, promosi secara digital jauh lebih efektif dan efisien. Komunikasi dengan konsumen akan memberikan kesempatan pada bisnis agar dikenal oleh banyak orang.

Mengingat jasa digital marketing banyak dibutuhkan UMKM maupun bisnis skala besar, Yuk Coba Digital bisa jadi solusi yang tepat. 

Berikut beberapa layanan yang ada di Yuk Coba Digital:

1. SEO Marketing

SEO Marketing adalah strategi pemasaran digital yang bertujuan untuk meningkatkan visibilitas situs di mesin pencari. Dengan kata lain, ini akan membuat website bisnis kamu mudah ditemukan di Google maupun Bing.

Dalam layanan SEO Marketing, Yuk Coba Digital berpegang teguh pada hasil akhir. Tentu saja dengan melakukan beberapa metode seperti On-Page Optimization dan On-Page Optimization.

2. Digital Advertising

Digital Advertising yang ditawarkan Yuk Coba Digital menggunakan platform iklan online seperti Google Ads dan Facebook Ads. Layanan ini bertujuan untuk meningkatkan brand awareness dan memperluas jangkauan bisnis.

Selain itu, strategi ini juga memungkinkan bisnis UMKM mendapatkan output berupa peningkatan sales atau penjualan. 

3. Press Release

Selanjutnya, juga ada jasa press release SEO dengan tujuan membantu bisnis agar diliput media ternama. Umumnya, ini melibatkan berita yang menarik dan informatif seputar keunggulan bisnis atau profil perusahaan.

4. Website Development

Website Development adalah layanan yang disediakan Yuk Coba Digital untuk membantu bisnis membuat dan mengembangkan website sesuai kebutuhan dan tujuan bisnis mereka.

Biasanya, Website Development melibatkan proses panjang, mulai dari desain, pengembangan, codding, serta integrasi berbagai fitur dan fungsi yang disesuaikan dengan permintaan klien.

5. Social Media Management

Social Media Management adalah strategi marketing yang melibatkan manajemen dan pengelolaan konten media sosial. Yuk Coba Digital menghadirkan layanan ini dengan tujuan membangun brand awareness.

Disamping itu juga dapat meningkatkan keterlibatan pengguna melalui media sosial seperti Facebook, Instagram, Twitter, dan masih banyak lagi.

Selain 5 daftar di atas, Yuk Coba Digital juga menawarkan layanan Branding Design, Commercial Photography, Creative Writing, dan semua hal yang berhubungan dengan marketing digital.

Kalau tertarik, hubungi Yukcobadigital.com melalui kontak di bawah ini:

Whatsapp: 0815-7971-951
Email: yukcobadigital@gmail.com

Akhir Kata

Selain mengenalkan UMKM ke audiens, Yuk Coba Digital juga dapat meningkatkan profit bisnis. Kamu tinggal pilih branding design, social media management, website development, atau layanan yang paling dibutuhkan.

Jangan khawatir soal transparansi dan keamanan, Yuk Coba Digital di-handle oleh profesional di bidangnya masing-masing dan sudah terdaftar sebagai PT. Kalau tertarik, langsung saja kunjungi website-nya, ya!