19 Rekomendasi Jersey Terbaik di FIFA Mobile, Anti Pasaran!

Jersey Terbaik di FIFA Mobile

Ada banyak jersey terbaik di FIFA Mobile yang jarang digunakan orang. Dibekali desain unik dan corak anti-mainstream, membuat tampilan skuad terlihat lebih menarik dibanding saat memakai jersey pasaran.

Seperti yang kita tahu, di FIFA Mobile kita dibebaskan mengganti jersey sesuai keinginan. Kamu bisa memilih jersey klub favorit atau yang didapat dari hadiah event.

Kostum tanding seperti milik Barcelona, Real Madrid, hingga Manchester United tersedia untuk digunakan. Untuk menggantinya, kamu tak perlu mengeluarkan koin atau FIFA Points.

Nah, kalau kamu sedang mencari jersey terbaik di FIFA Mobile, di artikel ini Ngelirik.com akan ulas beberapa rekomendasi yang unik dan tidak pasaran. Penasaran jersey apa saja? Yuk simak sampai habis!

Daftar Jersey Terbaik di FIFA Mobile

Kebanyakan user memilih jersey klub favorit mereka. Tapi kalau mau tampil berbeda, menggunakan jersey anti-mainstream bisa jadi pilihan. Bukan hanya desain yang keren, ini juga bisa menambah kepercayaan diri saat bermain.

Berikut beberapa rekomendasi jersey terbaik di FIFA Mobile:

1. Barcelona dan Madrid (La Liga)


2. MU dan Wolves (Premier League)


3. OGC Nice dan PSG (Ligue 1)


4. Pau FC (Ligue 2 BKT)


5. FC Dallas dan Minnesota (MLS)


6. Spezia (Seria A)


7. Frosinone dan Cosenza (Serie BKT)


8. Palermo dan Venezia (Serie BKT)


9. Well Phoenix dan Western United (A-League)


10. Ajax Amsterdam (Eredivisie)


11. Cercle Brugge (1A Pro League)


12. Stal Mielec (Exstraklasa)


Rekomendasi di atas sudah dicoba di dalam game, dan pastinya terlihat sangat bagus, baik jersey Home maupun Away. Tapi karena berdasarkan opini pribadi, pilih satu jersey yang cocok dengan selera kamu.

Menurut admin, jersey Palermo memiliki desain sempurna. Perpaduan warna pink dan hitam terlihat aesthetic. Terlebih lagi corak desain berbeda dari pada yang lain.

Cara Mengganti Jersey di FIFA Mobile

Semua jersey bisa didapat secara gratis. Jadi tidak ada istilah beli jersey di FIFA Mobile. Bahkan, selain jersey klub ada juga jersey timnas seperti Spanyol, Argentina, hingga Perancis. Tinggal pilih mana yang menarik perhatian kamu.

Kalau belum tahu cara ganti jersey di FIFA Mobile, ikuti panduan di bawah ini:

  • Klik ikon gerigi di laman depan game
  • Kemudian klik opsi "Select Crest" di Pengaturan
  • Lalu, scroll ke atas atau ke bawah untuk memilih Liga
  • Selanjutnya, cari emblem klub
  • Jika sudah ketemu, tap emblem-nya
  • Selesai, silahkan main H2H Rival Divisi untuk cek tampilan jersey

Sekarang kamu sudah berhasil mengganti jersey di FIFA Mobile termasuk logo klub. Apabila jersey-nya belum cocok dengan selera kamu, ulangi langkah-langkah di atas dan pilih rekomendasi yang admin berikan.

Kalau kamu fans berat Bang Dodo CR7, FIFA Mobile juga menghadirkan jersey Al-Nassr. Meskipun desainnya kurang bagus, namun banyak orang yang memakai jersey kombinasi warna kuning dan biru tersebut.

Cara ganti jersey Al Nassr mudah dilakukan tanpa harus memainkan game versi FIFA Mod Apk. Kamu tinggal cari liga “MBS”, lalu pilih emblem atau logo klub Al-Nassr. Setelah itu jersey-nya otomatis berubah.

Akhir Kata

Seperti yang kita tahu, FIFA Mobile punya lisensi hampir semua klub dunia. Dengan begitu, tampilan jersey di dalam game juga mengikuti desain asli di dunia nyata. Termasuk corak, sponsor, hingga nameset pemain.

Demikian beberapa jersey terbaik di FIFA Mobile. Kalau kamu bingung dalam memilih, silahkan coba rekomendasi di atas satu per satu hingga ketemu jersey dengan desain keren sesuai keinginan kamu.

Kunjungi Balitteknologikaret.co.id untuk mendapatkan informasi bermanfaat seputar aplikasi, game, tutorial, hingga hal-hal viral.