Cara Dapat Uang dari Lazada 150 ribu Gratis, Bisa Tarik ke DANA!

cara dapat uang dari lazada

Cara dapat uang dari Lazada cukup mudah. Kamu bisa coba beberapa metode yang terbukti membayar. Selain lewat afiliasi dan undang teman, bisa juga dari menyelesaikan misi yang ada di dalam aplikasi Lazada.

Bukan hanya bermanfaat untuk mencari informasi, internet memiliki banyak keuntungan. Salah satunya jadi ladang cuan bagi pengguna smartphone. Terlebih dengan tren situs atau aplikasi penghasil uang.

Kalau kamu mau tahu cara dapat uang dari Lazada, Ngelirik.com akan bagikan beberapa metode mudah. Kamu hanya perlu menyiapkan kuota dan jaringan internet yang lancar. Yuk simak!

Cara Dapat Uang dari Lazada

Kita bisa dapat saldo DANA dari Lazada tanpa ribet. Tapi perlu diketahui bahwa ini adalah e-commerce. Oleh sebab itu, metode yang dihadirkan tak jauh-jauh dari promosi dan menjual produk. Tenang saja, tidak ada modal dalam hal ini.

Kalau kamu pernah mendengar afiliasi TikTok dan Shopee, kurang lebih cara dapat uang dari Lazada seperti ini. Namun ada metode lain yang lebih simpel. Penasaran? Yuk baca uraian di bawah ini.

1. Promo Lazada Share Pocket

Pertama yang lumayan legit, cara mendapatkan uang dari Lazada Share Pocket bisa jadi pilihan. Secara konsep, ini mirip seperti mengundang teman. Hanya saja, programnya terbatas untuk 5 pengguna baru dalam 1 hari.

Setiap orang yang sukses merampungkan proses daftar hingga verifikasi akun, Lazada akan memberikan kamu reward atau bonus. Semakin banyak Share Pocket, semakin besar pulsa reward yang kamu peroleh.

2. Afiliasi Produk Lazada

Selanjutnya, cara dapat uang dari Lazada bisa lewat program afiliasi. Untuk mengikuti metode ini, hal pertama yang harus disiapkan adalah memiliki jaringan pertemanan di media sosial. Entah itu grup FB, fanspage, atau akun Twitter.

Komisi yang dihasikan dari Lazada Affiliate lumayan besar. Apalagi kalau kalian berhasil mendatangkan banyak pengunjung. Tanpa modal = dapat cuan berlimpah ruah!

Jika tertarik daftar Lazada Affiliate, kamu tinggal kunjungi website resmi Lazada. Langsung saja buka menu Affiliate, registrasi, dan ikuti instruksi yang tertera dalam formulir.

3. Program Undang Teman

Loh, katanya cara dapat uang dari Lazada tanpa undang teman, kok ini undang teman? Tenang, admin menyertakan list ini karena sumber penghasilan terbesar dari Lazada adalah mengajak teman untuk mendaftar dan membuat akun.

Kalian tidak perlu mengeluarkan modal. Layaknya afiliasi produk, cukup manfaatkan smartphone, kuota, dan traffic media sosial.

Nantinya, reward dari teman yang berhasil daftar bisa dicairkan ke DANA tanpa harus menunggu lama.

4. Program Dropshipper

Dropshipper tak jauh berbeda dari berjualan. Namun, di sini kamu tak butuh modal sama sekali. Cukup cari supplier produk yang paling laku, buka toko di Lazada, dan mulai promosi di media sosial, seperti TikTok.

Cara ini cukup ampuh mengingat banyak orang memperoleh penghasilan dari Live TikTok. Bahkan, nanti kalau ramai kalian juga dikasih gift TikTok dari penonton.

5. Ajukan LazPaylater

Tak bisa dibantah kalau aplikasi penghasil uang jadi fenomena baru di internet. Banyak masyarakat tergiur dengan klaim komisi jutaan rupiah hanya dari menyelesaikan misi atau bermain game.

Tapi, kebanyakan aplikasi dan game saat ini masuk daftar scam. Mereka mencari keuntungan dari iklan, dan setelah mendapatkan semua yang diinginkan, aplikasi akan dihapus sehingga pengguna tak bisa mengaksesnya lagi.

Kalau kamu mau tahu cara dapat uang dari Lazada yang asli terbukti membayar, ajukan LazPaylater bisa jadi pilihan. Tapi tentu saja nanti ada “hutang” yang harus dibayar sesua perjanjian.

Program dari Lazada ini cocok untuk pengguna yang butuh uang cepat. Entah itu mau beli barang elektronik atau sekedar memenuhi kebutuhan harian.

LazPaylater menawarkan pinjaman uang hingga 10 juta dengan metode cicilan 3, 6, 9, 12 bulan.

Lazada 150 ribu Gratis Asli atau Penipuan?


Belakangan banyak pengguna Whatsapp mendapat pesan Lazada 150 ribu gratis. Isi pesannya terdiri dari teks bahwa Lazada membagikan hadiah dengan cara klik dan download aplikasi beserta link aktif s.lazada.co.id.

Perlu kalian ketahui, promo tersebut adalah perbuatan orang iseng. Bukan resmi dari pihak Lazada. Menurut mereka, jika ada promo maupun program yang menghasilkan uang, Lazada akan mengumumkannya lewat media resmi.

Jadi, apabila kamu mendapatkan pesan serupa, sebaiknya jangan pernah klik link tersebut. Kemungkinan besar itu adalah scam dan kalau diklik bisa membahayakan perangkat serta data pribadi kamu.

Akhir Kata

Selain Shopee dan Tokopedia, Lazada juga masuk jajaran e-commerce dengan pengguna terbanyak. Ragam produk dan promo menarik jadi alasan eksistensinya hingga saat ini. Apalagi program penghasil saldo DANA yang ditawarkan.

Selesai sudah pembahasan cara dapat uang dari Lazada 150 ribu gratis. Semua metode bisa dilakukan pengguna Android maupun iPhone. Kunjungi situs rimbanews.com untuk infromasi akurat seputar ekonomi dan otomotif.