Cara Cheat Traffic Rider 2023: Gold dan Cash Tak Terbatas

Cara Cheat Traffic Rider

Cheat Traffic Rider bisa dicoba kalau kamu kesulitan menjalankan misi atau mendapatkan uang. Seperti yang kita tahu, Traffic Rider adalah game berkendara yang bisa dimainkan offline. Gameplay-nya cukup seru dan memacu adrenalin.

Inti dari game Traffic Rider sebenarnya sangat simpel. Kita dituntut untuk mengendarai motor di jalan raya yang penuh kendaraan. Daya tariknya ada di opsi memilih motor keren dan melaju dengan kecepatan tinggi.

Meskipun secara konsep terlihat mudah, namun banyak sekali user mencari cheat Traffic Rider. Umumnya mereka kesulitan mengumpulkan koin untuk membeli motor baru yang lebih keren.

Kalau kamu termasuk salah satu user yang membutuhkan cara cheat Traffic Rider, di artikel ini akan diulas tuntas. Jadi pastikan simak sampai selesai, ya!

Cara Cheat Game Traffic Rider

Bermain game Traffic Rider pakai cheat  dianggap lebih seru. Pasalnya, ada ragam fitur unggulan yang tak ditemukan di versi asli. Bahkan, kita bisa membuka motor yang terkunci dan membelinya dengan unlimited money.

Dengan begitu, berkendara di jalan raya yang penuh mobil dan truk jadi lebih menarik karena kita menggunakan motor terbaik di dalam game. 

Berikut penjelasan lengkap cara cheat Traffic Rider di hp Android:

  • Pertama download game Traffic Rider Mod (link terlampir)
  • Tunggu proses download selesai
  • Jika sudah, buka Pengaturan di hp kamu
  • Aktifkan opsi “Unknown sources” agar proses install bisa dilakukan
  • Setelah itu, buka File Manager tempat file apk tersimpan
  • Kemudian klik file-nya dan pilih “Install”
  • Pastikan prosesnya sudah 100%
  • Pilih opsi “Run APK Traffic Rider”
  • Terakhir, silahkan mainkan gimnya

Kalau kamu tertarik memainkan game Traffic Rider versi modifikasi, download game di link Mediafire berikut. Tapi harap pahami segala risiko dari game modifikasi. Admin tidak bertanggung jawab bila ada masalah di kemudian hari.

Download Traffic Rider Mod APK
Ukuran 125,95 MB
Kategori Racing
Developer SKGames
Spesifikasi OS Android 5.0
Link Mediafire https://www.mediafire.com/file/jxjki2hxer9l620/traffic-rider-mod_1.81-unlimited_money-JalanTikus.apk/file

Apa Keunggulan Traffic Rider Mod APK?

Ketika memainkan suatu game, kita seharusnya tidak menggunakan cheat. Tapi dewasa ini penggunaan cheat termasuk hal wajar. Tujuannya agar permainan jadi lebih mudah, terutama game yang membutuhkan koin untuk beli item.

Adapun keuntungan Traffic Rider Mod APK sebagai berikut:

Unlimited gold – Tanpa harus top up atau mengeluarkan uang, kita bisa memiliki emas tak terbatas yang lumayan sulit didapat di versi original.

Unlimited cash – Fungsi cash atau uang di dalam game sangat penting. Selain untuk membeli motor terbaik, juga berguna saat meng-upgrade komponen motor.

Unlimited keys – Fitur ini sangat penting karena bisa membuka semua motor tanpa harus menyelesaikan misi dan mencapai level tertentu.

Unlocked all item – Traffic Rider Mod APK juga dibekali fitur yang membuka semua item premium tanpa perlu top up.

No ads – Fitur yang tak kalah menarik adalah no ads atau tanpa iklan. Dengan ini, kamu bisa fokus melaju di jalanan tanpa ada gangguan iklan.

Jadi, semua fitur di atas dapat kamu nikmati secara gratis dengan mengunduh Mod Traffic Rider. Tapi jangan lupa kalau game versi modifikasi juga memiliki kekurangan. Selain ilegal, ada kemungkinan developer menyelipkan virus.

Oleh karena itu, sebelum memutuskan untuk download, pastikan kamu menggunakan hp Android cadangan atau yang tidak memiliki aplikasi e-wallet atau m-banking.

Akhir Kata

Berbeda dari game balap lain yang memiliki lintasan lurus dan belokan tajam, arena Traffic Rider hanya berbentuk jalanan lurus. Namun kesulitannya kita harus memacu motor dan menyalip kendaraan di depan.

Intinya, cara cheat Traffic Rider tidak bisa dilakukan di dalam game, melainkan lewat Mod APK. Jadi  kalau kamu tertarik dengan fitur unggulan yang ditawarkan, langsung saja download Mod Traffic Rider pada link di atas. Selamat mencoba!