Harga Tiket Cafe Sawah Pujon Kidul, Daftar Menu dan Alamat 2023

Harga Tiket Cafe Sawah
Cafe Sawah @cafesawah_pujonkidul

Berapa sih harga tiket masuk Cafe Sawah Pujon Kidul Malang? Pada artikel kali ini Ngelirik.com akan membahasnya secara lengkap, termasuk menu makanan apa saja yang tersedia dan tentunya rute menuju lokasi.

Cafe Sawah yang diresmikan pada 11 Oktober 2016 ini mengusung konsep cafe outdoor ala pedesaan yang dikelilingi hamparan sawah hijau dan asri.

Meskipun pada bulan Oktober 2019 yang lalu terjadi kebakaran di Roundh 78, sampai saat ini Cafe Sawah Pujon Kidul masih menjadi tempat favorit untuk menghabiskan waktu liburan atau sekedar melepas penat di Malang.

Harga Tiket Cafe Sawah Pujon Malang

Bicara soal tempat wisata di Jawa Timur, tentunya Malang berada pada urutan pertama. Sebut saja Kampung Warna Warni Jodipan, Jatim Park, hingga Pantai Tiga Warna yang menjadi destinasi wisata favorit bagi turis lokal maupun asing.

Satu hal yang membuat Malang menjadi tujuan wisata favorit tak lepas dari pesona alam yang menakjubkan, ditambah hawa yang sangat sejuk khas pegunungan.

Lantas, berapa harga tiket Cafe Sawah Pujon Kidul yang terkenal itu? Jawabannya gratis alias tidak bayar. Untuk bisa masuk ke area wisata, teman-teman cukup membayar parkir sebesar Rp 2000 /motor dan Rp 5.000 /mobil.

Jadi sebenarnya konsep Cafe Sawah ini adalah cafe yang menyajikan pemandangan khas tempat wisata.

Agak kaget juga saat tahu bahwa tidak ada biaya untuk bisa menikmati keindahan alam seperti pegunungan dan persawahan di lokasi. Atau mungkin ke depannya akan diberlakukan biaya masuk ya?

Daftar Harga dan Menu Cafe Sawah Pujon Kidul

Sebenarnya tidak ada yang spesial dari menu di Cafe Sawah. Bisa dibilang sama seperti menu cafe lainnya. Untuk harga makanan dan minumannya pun sangat terjangkau, kisaran Rp5.000 sampai dengan Rp20.000.

Menu-menu yang disajikan oleh Cafe Sawah antara lain ada Bakso, Mie Goreng/Kuah, Rujak, Ketan Durian, Pisang Landak, Pisang Kipas, Tahu Walik, Pentol, Singkong Keju, Aneka Jus, Es Dawet, hingga berbagai jenis Kopi.

Untuk lebih lengkapnya teman-teman bisa lihat gambar di bawah ini:

Daftar Menu Cafe Sawah (sumber: jejakpiknik.com)

Dengan harga menu yang sangat murah, ditambah lokasi dan pemandangan yang indah, tampaknya Cafe Sawah ini bisa masuk list destinasi wisata yang wajib dikunjungi kalau ke Malang.

Meskipun menu-menunya tidak ada yang spesial, paling tidak kamu dimanjakan dengan keindahan sawah dan pegunungan di sekeliling lokasi.

Oh iya, selain menu-menu yang ada di atas, Cafe Sawah juga menyediakan menu prasmanan seperti Nasi Jagung, Ayam Crispy, Lalapan, Menu Ikan, dan lain-lain dengan harga mulai dari Rp10.000 sampai Rp30.000.

Rute Lokasi Cafe Sawah Pujon Kidul

Kalau teman-teman ingin melepas lelah setelah bekerja atau ingin menikmati pemandangan, boleh lah mampir ke Cafe Sawah Pujon Kidul.

Lokasinya berada di desa wisata Pujon Kidul, Kecamatan Pujon, Kabupaten Malang, Jawa Timur. Cukup dekat dari tempat wisata Coban Rondo.

Sementara untuk jam operasional Cafe Sawah Pujon Kidul, buka pukul 08.00 WIB sampai 19.00 WIB di hari biasa. Sedangkan di weekend tutup pukul 22.00 WIB.

Nah, itu dia informasi lengkap harga tiket Cafe Sawah Pujon Kidul, daftar menu, dan rute lokasi. Semoga bermanfaat bagi kamu yang ingn menikmati suasana dengan view persawahan.

Ada rencara menikmati wisata di Karimunjawa? Thekarimun.com menawarkan paket wisata lengkap dengan pelayanan terbaik!