Resso Mod APK 1.99.0 via Mediafire Terbaru (Premium Unlocked)

Resso Mod APK memungkinkan kita menikmati musik secara gratis. Fitur-fitur yang disajikan sama seperti berlangganan Premium. Dengan ini kamu bebas menjelajahi lagu dari musisi favorit, baik dari mancanegara maupun lokal.

Kita semua tahu kalau Resso adalah platform streaming yang mirip seperti Spotify. Berbagai genre musik ada di sini, Rock, Jazz, Hiphop, hingga K-Pop BTS ada di sini. Bahkan, sambil dengar lagu kita juga bisa ikut bernyanyi karena ada fitur lirik otomatis.

Kalau menggunakan aplikasi original di Google Play, pengguna harus bayar biaya langganan, nominalnya Rp49.000 per bulan. Sebagian orang mungkin “malas” mengeluarkan uang, untuk itu Resso Mod APK hadir sebagai solusi.

Tapi perlu diingat, aplikasi sejenis ini termasuk ilegal. Pengembang pihak ketiga tak dapat dipercaya 100% terutama dari segi keamanan. Oleh karena itu, sebelum donwload Resso Mod, sebaiknya pikir dua kali.

Resso Mod APK

Sekilas Tentang Resso Mod APK

Musik bukan hanya sebuah lantunan nada-nada, sebagian orang menganggap musik bisa jadi wadah untuk mengekspresikan perasaan. Sedih, bahagia, kecewa, hingga marah tertuang dalam setiap lirik yang dibawakan.

Walaupun ada banyak platform musik gratis, aplikasi Resso berhasil masuk deretan teratas. Selain fitur yang keren, koleksi lagunya juga cukup lengkap. Apalagi tampilan atau UI sangat memudahkan pengguna.

Bahkan dalam beberapa waktu ini, Resso masuk berada di daftar populer menyaingi Spotify. Menurut admin alasanya karena promo kode undangan yang menghasilkan hadiah berupa saldo e-wallet.

Resso Mod APK bisa jadi pilihan bagi kalian yang enggan mengeluarkan uang langganan. Semua fitur dalam sajian VIP dapat dinikmati secara gratis. Apalagi kita bisa melewati daftar lagu sepuasnya.

Meskipun dalam bentuk Mod APK, tak ada perbedaan berarti dari versi aslinya. Kita akan melihat tampilan yang mirip dan koleksi lagu selalu update.

Tapi sekali lagu admin ingatkan, aplikasi ini di luar Google Play. Segala hal tentang keamanan data sangat mungkin terjadi. Terlebih, developer ByteDance dan Moon Video pasti dirugikan.

Download Resso Mod APK

Keamanan data memang jadi problem utama, apalagi aplikasi Mod termasuk ilegal. Tapi karena keuntungan berlimpah, banyak pengguna smartphone lebih tertarik menggunakannya dibandingkan versi asli Play Store.

Untuk link download Resso Mod APK, admin bagikan lewat Mediafire. Sehingga kamu tak perlu pusing melewati iklan-iklan mengganggu. Tinggal unduh dan nikmati aplikasi!

Perlu admin ingatkan kembali, Resso APK bukan dari developer resmi, melainkan third-party atau pihak ketingga. Segala risiko yang terjadi di luar tanggung jawab Ngelirik.com.


Download Resso Mod APK
Pengembang Asli ByteDance dan Moon Video
Size 89MB
Versi 1.99.0 Premium
Original Download
Mod APK https://teknosimple.com/T0fA0G

Silahkan salin link Mod APK (ketuk 2 kali) > Copy > buka Chrome > dan Paste.

Kalau masih bingung cara install Resso APK Mod di Android, ikuti langkah-langkah berikut:

  • Pertama salin dulu link yang admin kasih di atas
  • Kemudian buka aplikasi Chrome di hp kalian
  • Tempelkan link-nya dan Enter
  • Setelah itu kalian masuk ke laman Mediafire
  • Selanjutnya klik tombol Download
  • Setelah selesai, biasanya APK akan tersimpan ke hp
  • Buka File Manager dan cari Resso APK
  • Lalu ketuk dan pilih Install
  • Izinkan proses instalasi
  • Terakhir, tunggu hingga selesai

Apabila proses instalasi sudah berhasil, sepenuhnya Resso Mod APK terpasang di hp kamu. Silahkan cek di bagian menu-menu. Ketemu? Selamat menikmati koleksi lagu yang ada!

Fitur Menarik di Resso Mod APK

Resso APK modifikasi memiliki segala fitur layaknya versi Premium. Bebas menjelajahi pilihan lagu dengan opsi skip sepuasnya, tanpa iklan, dan masih banyak lagi.

Sebagai gambaran, berikut beberapa fitur yang ada di Resso APK Premium:

1. Resso Premium

Hampir semua aplikasi dapat diunduh secara gratis, baik di Google Play maupun App Store. Tapi kita harus membayar jika ingin berlangganan fitur Premium. Dengan Resso Mod APK, kamu tak perlu memikirkan hal tersebut.

Fitur unggulan yang ditawarkan layaknya Resso Premium tapi versi gratis. Download lagu, lewati lagu, hingga hilangnya iklan menjadi fitur unggulan di Mod APK.

2. Tanpa Iklan Mengganggu

Tak perlu lagi kesal dengan adanya iklan setiap ganti lagu. Apalagi ketika sedang belajar atau menghubungkan aplikasi ke speaker. Menggunakan Resso Mod kamu akan terbebas dengan segala macam iklan. 

3. Tanpa Rooting HP

Banyak aplikasi MOD mengharuskan pengguna untuk rooting hp agar fungsinya optimal. Untungnya Resso Apk dapat dijalankan tanpa proses root. Kamu tinggal gunakan smartphone dengan sistem dan spesifikasi normal.

Tentunya keunggulan ini sangat menguntungkan, karena kita tak perlu khawatir terjadi kerusakan yang diakibatkan aktivitas rooting (mengubah sistem operasi).

4. Kualitas Audio Tetap HD

Kualitas audio jernih memang lebih nikmat didengar. Apalagi jika dipadukan dengan headset bagus. Semua keuntungan ini dapat kamu nikmati di Mod APK. Koleksi lagu yang ada memiliki audio berkualitas HD.

5. Lewati Daftar Lagu

Resso versi biasa tidak mengizinkan pengguna skip lagu. Lagu hanya bisa dilewati setelah habis. Jika ingin menghindari ini, kamu bisa download Resso APK Mod karena ada fitur lewati daftar lagu tanpa batas, sepuasnya!

Resso adalah aplikasi yang memungkinkan kita dengar lagu-lagu keren di mana saja. Saat ini musik jadi kebutuhan yang tak terpisahkan, sehingga tak heran banyak orang memanfaatkan platform musik sebagai media mengekspresikan diri.

Jadi itulah beberapa hal yang ingin admin bagikan tentang Resso Mod APK. Silahkan nikmati keuntungan dari fitur Premium tanpa harus berlangganan.