Arti Malesub Dalam Bahasa Gaul yang Viral Ternyata Ini

Semakin hari banyak istilah baru yang membuat sebagian orang bingung. Arti Malesub dalam bahasa gaul adalah salah satunya. Istilah ini sering muncul di media sosial, terutama TikTok dan Twitter.

Sebenarnya kalau ditelusuri lebih lanjut, kata Malesub bukan baru-baru banget. Bahkan jauh lebih dulu dari YTTA atau Ngawi yang muncul sejak TikTok populer. Istilah ini kembali viral karena banyak orang yang penasaran.

Nah, kalau kamu penasaran apa arti Malesub dalam bahasa gaul, di artikel ini akan diulas secara lengkap. Selain itu, ada juga lawan kata yang menggambarkan secara jelas makna dan penggunaannya. Yuk simak!

Arti Malesub Dalam Bahasa Gaul

Arti Malesub Dalam Bahasa Gaul

Arti dari kata Malesub adalah cowok manja, cenderung mengikuti kemauan si cewek. Istilah ini sering dianggap sebagai posisi dalam berhubungan.

Namun Malesub juga dapat diartikan kalau si cowok adalah orang yang suka mengalah.

Sementara lawan kata Malesub adalah Alphafemale, artinya cewek lebih mendominasi dalam segala aspek.

Cewek bertipe Alphafemale memiliki ciri-ciri tidak mau diperintah atau dituntun dan lebih kuat pendiriannya.

Meskipun begitu, cowok Malesub bukanlah seseorang yang punya kepribadian “melambai”. Begitu juga dengan Alphafemale, bukan cewek “tomboy” yang berprilaku seperti laki-laki.

Istilah ini lebih mengarah ke sifat cowok ketika berada di hadapan cewek. Seorang yang manja dan selalu patuh terhadap ucapan atau perintah pasangan.

Di Twitter dan TikTok tak sedikit cewek yang mendambakan cowok tipe Malesub. Bahkan ada VT dengan kalimat seperti ini: “Siapa di sini yang cita-citanya punya pacar Malesub?”.

Sebagian besar komentarnya “SAAYAAA!”. Dan tak sedikit pula yang beruntung karena berpacaran dengan cowok Malesub.


Sementara ciri-ciri Malesub bisa dilihat dari wajah yang mirip cowok Korea. Kalau dari perilaku biasanya suka mengalah dan jarang marah.

Maaf kalau salah, karena di Twitter banyak yang nyebut kayak gini.

Setelah tahu arti Malesub dalam bahasa gaul, apakah kamu bercita-cita punya pacar bertipe Malesub juga?