Ukuran Full Size Project: Bloodstrike dan Spek HP Android 2022

Ukuran Full Size Project Bloodstrike

Ukuran full size Project: Bloodstrike banyak dicari gamer. Pasalnya, game battle royale baru ini tengah booming karena dianggap mirip COD Warzone versi Mobile. Bukan hanya gameplay, grafik dan tampilannya juga tak jauh berbeda.

Saat ini kita berada di era game battle royale. Ada banyak pilihan game yang bisa dimainkan, mulai dari spesifikasi rendah hingga tinggi. Beberapa contohnya PUBG Mobile, Free Fire, dan yang terbaru game besutan NetEase, Project Bloodstrike.

Mengingat hampir semua game battle royale butuh memori yang besar, ukuran full size Project: Bloodstrike wajib diketahui sebelum men-download. Karena kalau hp tidak memenuhi spesifikasi, kinerjanya pasti akan terganggu.

Battle Royale Baru Bernama Project: Bloodstrike

Gamers pasti sudah tahu kalau NetEase termasuk developer yang sering menghadirkan game-game keren. Bukan hanya genre battle royale saja, beberapa yang populer seperti LifeAfter, Diablo Immortal, hingga Rules of Survival.

Project: Bloodstrike adalah proyek terbaru NetEase yang tengah ramai diperbincangkan. Bukan soal genre battle royale-nya, melainkan seluruh aspek di dalam game sangat mirip dengan Call of Duty Warzone Mobile.

Meskipun begitu, game FPS ini cukup menarik untuk dimainkan, mengingat COD Warzone masih menunggu tanggal rilis resmi. Terlebih, ukuran data game juga sangat ringan, berbeda dari PUBG yang sampai 7GB.

Namun, saat ini Project: Bloodstrike masih dalam tahap pengembangan. Gamers tetap bisa memainkan versi Early Access yang dapat diunduh di Android. Sayangnya, di iOS App Store masih belum tersedia.

Karena COD Warzone Mobile belum rilis, cukup sulit membandingkan keduanya. Tapi kemarin admin coba main Bloodstrike lumayan menantang. Tapi musuhnya jago-jago, kalau biasa main PUBG pasti merasa kesulitan.

Beberapa fitur yang jadi perhatian di Project Bloodstrike adalah Unlimited Respawn. Fitur ini memungkinkan player yang sudah mati untuk hidup kembali, dengan catatan masih ada teman yang berada di zone pertempuran.

Sementara untuk karakter, player hanya bisa memilih opsi yang disediakan. Tidak bisa ganti skin atau tampilan, lagi-lagi meniru konsep dari Warzone.

Terlepas dari itu, kalau kamu tertarik mencoba game ini, baca dulu ulasan tentang full size Project: Bloodstrike berikut beserta spesifikasi hp yang dibutuhkan.

Ukuran Full Size Project: Bloodstrike

Untuk ukuran download di Google Play memang sangat besar, yakni 792MB. Tapi setelah memainkan beberapa match, peningkatan size-nya tidak begitu signifikan. Berbeda dari PUBG atau Call of Duty.

Oleh karena itu, game ini benar-benar ramah hp kentang. Apalagi melihat grafik yang cukup memanjakan mata. Cocok banget bagi kamu yang ingin bermain game battle royale dengan visualisasi maksimal.

Karena size download hampir 800MB, pastikan kamu menggunakan WiFi agar tidak boros kuota internet. Saran admin sih main ke Warkop atau Cafe, pakai WiFi-nya buat download Project Bloodstrike.

Berikut ukuran full size Project: Bloodstrike Mobile di Android:

Full Size Data Project: Bloodstrike
Ukuran Download Playstore 792MB
Kuota Maks. 1,8GB
Ukuran Aplikasi 1,08GB
Data Pengguna 8,3GB
Full Size 1,2GB

Karena masih dalam versi Early Access, di masa yang akan datang full size Project: Bloodstrike kemungkinan akan bertambah drastis. Apalagi masih banyak kekurangan yang mesti diperbaiki NetEase.

Spesifikasi HP untuk Main Project: Bloodstrike

Dengan size yang sangat kecil, tentunya spesifikasi hp untuk memainkan Project: Bloodstrike tak terlalu mewah. Bahkan, dengan hp RAM 3GB kamu sudah bisa download dan merasakan sensasi pertempuran di medan perang.

Project: Bloodstrike hanya tersedia untuk perangkat Android. Kemungkinan di iOS masih dalam tahap review App Store, dan bisa dinikmati dalam waktu dekat.

Ini beberapa spesifikasi minimum Project Bloodstrike di Android:

  • CPU/Chipset: Bebas asal kecepatannya Octa-core 2.30GHz
  • OS: Android 10 lebih disarankan
  • RAM: 3GB
  • Ruang penyimpanan kosong: 2GB

Meskipun ramah hp kentang, grafik yang ditawarkan Project: Bloodstrike tidak main-main, loh. Coba deh download, kamu pasti kagum dengan tampilan dan gameplay-nya. Bahkan Farlight 84 yang size datanya lebih besar kalah jauh.

Call of Duty Warzone beberapa bulan lagi rilis. Sembagi menunggu, tak ada salahnya mencoba Project: Bloodstrike. Hitung-hitung sebagai latihan sebelum masuk ke medan perang yang sesungguhnya.

Demikian ulasan tentang ukuran full size Project: Bloodstrike di Android dan spesifikasi hp yang dibutuhkan. Kalau mau mencoba, jangan lupa download pakai WiFi agar paket data tidak habis. Selamat bermain!